Share Your Words to the World

Tae Kyung?

Posted on: Agustus 4, 2010

Ini pertama kalinya saia buka blog lagi
AKHIRNYAAAAAAAAA!!!!!!
setelah sekian lama saia bisa buka blog juga!!!

saia mu tulis ttg…
banyak!
sampe bingung mana yang mu ditulis duluan, sampe akhirnya saia liat komen2
(yang -perasaan- pas terakhir dibuka banyaknya di yg ttg goo jun pyo
atw all about BBF lah yah..
tapi ternyata sekarang banyaknya di yg ttg TAE KYUNG!!!
HWAAAARGHT!!!
NYEBELIN!!!

knpa org2 jg pada suka si tae kyung yah?
lucu!

dan ngomong2 skarang saia brasa terisolasi di kantor,
jd ga bisa nonton, hikx
g tw juga perkembangan luar ttg si tae kyung yang kayanya lagi booming,,,
errrrrrrrrrrrrrrrrrrr

sudahlah,
saia lagi bikin laporan ini tiba2 inget TS abis itu langsung ngeblank
g tw mu apa,,,
uuuhhhh!!!!

MENYEBALKAN!!!

*hey,,,,
sebetul’a saia ini sebel kenapa yah?
nah lo, rin?

Tag:

3 Tanggapan to "Tae Kyung?"

curhat on the blog yah???

maap, cuma niat baca-baca and mampir trus meninggalkan jejak kok teh…..

aq pengen banget ktemu taek kyung

ini anak2 blogger pada kemana ya??

ternyata bener2 lagi sepi blog2nya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

skarang tanggal brapa cuy?

Agustus 2010
S S R K J S M
« Mei    
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Kategori, dulz ^_~

sepak terjang gwa sebagai blogger, (HWADEZIG!)

eksis

  • Tak ada

ANGGOTA MAFIA

  • 217,396 ORANG

on line… on line… on line… on line…

Twitter guweh….

  • @gevirucha tp penulis'a g lussssuuuhhhh dan eennnggggaaakk tua, iyukk, catet.. Btw thx y..(^o^)v 2 years ago
  • @intanLM Aku pun bertanya2 nak, kapan novel selanjut'a bisa terbit??? Tp gmn bs terbit, ditulis aja belum.. Hwadezig bgt dah!(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nah... Coba cek di @GagasMedia. Barangkali bisa bantu..(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nak, sperti'a km keliling d toko buku di tempat "cara cepat & hemat memelihara sapi ternak" pantes buku'a g ada..(^o^)v 3 years ago
  • Tanya: "Rin, bikin path napa!". Jawab: "ntar kl anak saia udh lahir ta bikinin path..." Hohoho(^o^)v 3 years ago
  • Hanya bersama dede utun yg semakin lincah menendang2.. Pertama: dy ngajak main. Kedua: dy lapar.. Obaiklah..(^o^)v 3 years ago
  • Yes as always... Tiap kali pertama di suatu tempat selalu: ga bisa tidur..(^o^)v 3 years ago

Ini tentang Arin ajah!

Click to view my Personality Profile page

Kuissssss, yang bisa berarti temen arin…

yang nyorat nyoret blog inih :)

POLING! POLING!

%d blogger menyukai ini: