Share Your Words to the World

sinopsis fayra

Cukup normal kan kalo cewek suka cowok, atau sebaliknya.  Dan wajar juga kalo kita suka orang yang punya sejuta nilai plus sampe kita susah menemukan dimana sih kekurangan nih orang.  Dan yang lebih susahnya lagi adalah membuat dia juga jatuh cinta ma kita.

Eniwei, nama gue Fayra.  Gue lahir dibawah garis ketidakberuntungan.  Bikoz wad?  Bokap gue pergi ‘n then nyokap gue yang stress juga ikutan pergi.  Lha gue?

Gue tinggal sama seorang kakak.  Satu-satunya kakak yang membuktikan bahwa kadang hasil peleburan genetika memang ga adil.  Hikz!  Dalam hal ini, gue pemeran utama yang menderita.  Banyak yang bandingin muka kakak gue itu kayak aktor holiwut.  Bitan!  Gue lupa.  Nama dia Rindra.  Nah, si Rindra ini, selain cwakeb, dia ga punya kekurangan.  Satu-satunya kekurangan dia cuma kurang waras!

Sobat gue, Kesty.  Dia sampe klepek-klepek jatuh cinta ma Rindra, otaknya udah oleng dan logikanya dah ga fungsional lagi.  Dari kelas 1 SMP dia cinta Rindra sampe mati.  Selama 5 tahun Kesty naksir Rindra.  Selama itulah dia nolak semua cowok yang berbondong-bondong PDKT ma dia.  Dan selama itu juga Rindra nolak dia.  Hatinya terus-terusan patah tanpa tahu kapan nyambungnya!  Prihatin gue!

Belum cukup Tuhan menguji gue dengan memasukan gue dalam kehidupan orang-orang spektakuler itu, eh taunya, dalam satu accident, gue ketemu sama satu penampakan bagus. Cowok yang bola matanya aja langsung bisa ngajak gue keliling bulan tanpa butuh Apollo.

Dari pertama dia menjulurkan tangannya dan bilang, “Reivanza Taza” gue udah ketular syndrome jatuh cinta! Tanpa gue sadar, menurut logika dan analisis hipotesis manusia normal, Taza terlalu tinggi untuk gue gapai… HOUWAAAAARRRGGGHHHTTT!!!!  TRAGIS!! TRAGIS!! TRAGIS!!!

Belum lagi felling gue mengatakan kalo Taza justru sukanya sama Kesty.  Walopun Kesty cinta mati sama Rindra, tapi kawan, probabilitas itu selalu ada! Dengan ini, makin afdol lah derita gue dari hari ke hari… hiks.. hiks… HUWATCHIIIIIIHHH!!!!!

Suatu waktu, saat gue mengalami penggeseran sel otak dan penurunan tingkat intelegensia yang udah pas-pasan.  Gue terjebak dalam kesepakatan gokil yang gue setujui dengan Rindra.  GUE HARUS NEMBAK TAZA!!!! Tapi ternyata Tuhan berkehendak lain.  Taza nembak gue duluan! Uh ngarep!!!  Nyatanya, Taza malah dibawa pergi jauh-jauh ke New Jersey sama cewek yang namanya Nakata.  Siapa sih dia pake ikut nimbrung segala! Sok keren!  Dodol!

Pokoknya gue BT banget!  Taza ninggalin gue saat cinta gue lagi mekar-mekarnya.  Kalo dianalogikan, saat itu gue lagi terbang tinggi terus nge-gubrag lagi.  Ce ileh… segitunya!  Pokoknya sakiiiiiiitttt… (yah… lebay deh ah!)

Pola pikir Tuhan semakin ga gue ngerti.  Dengan bijaknya dia datengin Ardha.  Orang yang sebetulnya ga kalah OK dari Taza.  Tapi selalu gagal bikin gue lupa Taza.  Pokonya dalam hidup gue cuma ada satu cinta untuk satu cowok.  Hidup Taza!  Hidup!  Hidup Taza!  Hidup!!!!! (yah… ga waras nih orang!!!)

Then… time is run…is run.. and always run! Tapi cinta gue ma Taza ga run run!  Stay cool ajeh mulu, mandeg!

Gue selalu berharap Taza balik lagi, dan well… saat Taza balik, idup gue udah dibikin pusing sama Ardha.  Katchaw!!!

Tapi Fren, guess it?  Rencana Tuhan unpredictable.  Ada banyak hal spectacular yang ternyata udah Tuhan kasih dalam hidup kita walau kita ga minta.  Walaupun yeah.. kadang gue selalu ga terima setiap kali Tuhan ga kasih apa yang gue pinta!

Terus?  Terus?

Gimana lagi ceritanya?

Yeee… males ah gue cerita mulu.  Semuanya dah gue cerita-in di nuphelnya.  Katanya sih, nih nopel ceritanya komedi cinta!  Kenapa ya dinamain begitu?  Mungkin karena banyak cerita horornya kali yeeee…. Yoweizzz Kalian baca aja yakz!!!

HWAKAKAKAKAKAK

HWAKAKAKAKAKAK

HWAKAKAKAKAKAK!!!!!!!!!!!!!!!!!! (yah… dia sarap beneran…)

Udah ah, pissssss meeeennnn….

FayRa

22 Tanggapan to "sinopsis fayra"

Hm? Wah, menarik nih kaya’a, pengen ah beli novel’a. Penulis’a ngebagiin novel gratis gak ya? Hehe..

Wah2, penulis hebat emng low profile nih, dahsyat. Kata2 keren mah gampang dirangkai, tapi kata2 yang komunikatif dan bisa mengajak orang lain utk memanfaatkan imajinasinya yang bahkan gak prnah kebayang kaya gini itu yang hebat. Maka’a gw selalu salut sama novelis dan penulis2 cerita, karena dengan kemampuan diksi gw yang sangat terbatas, gw gak bisa membuat kalimat2 yang dengan indah bisa mengandung perasaan dlm sebuah momen, maka’a, ajarin nulis dong….

Oh, lo tmn’a nadz toh, sip2x.. Panggil aja Gibran..

Keep productive, novelist!

bukan low profile…
tapi profile nya emang low beneran… hihihi

Assalammualaikum Ukhti…

ga nyangka yah, novelnya gila banget ternyata yang nulis ukhti.

salam kenal.

Fauzan

Ka Arin, namaku Dian, aku dari Surabaya
aku suka banget buku kaka
ga bosen deh baca berulang-ulang
ka, kalo ke Surabaya mampir ke rumahku y…
temen”ku juga pad suka sama fayra
sekarang kita sama” nyari co yang kaya Taza
hehe

@Fauzan
aicht! Ukhti?
saia?

@Dian
lha… nyari co kaya Taza, jangan Dian… ntar bisa2 gila.
apalagi nyarinya barengan, berebutan ntar!
ckckckckck
tapi yah semoga berhasil iyah….

ps: kalo nemu kasi tau gwa yah, sekalian nomer hapenya, hohohohohoho

ka…,,,…
kapan nih nerbitin buku lagi???-_- ntar kasih tau aku ya…..-_-

fayranya seru banget ka! suka banget aku…,,,… jd ingin kaya fayra…,,,…

aku juga lagi nyari cowo kaya Taza…,,,….hehe v_v

salam kenal Mba…

sukse ya buat fayra nya…

love it!

wow, w terpingkal” sampe guling” baca novel l.
seru gila.
w jd btanya”
ap smwa wanita spt fayra?

@ nino,,
wah nama lu sama kaya yang di RAN…
hahaha… favorit gua tuh…

“ap smwa wanita spt fayra?”

iyah….
at least gua almost like that…

ya rin ya????

k arin…
lam kenal yaq n_n

emmmssss
emang aq jg pas baca fayra jd ngerasa aq bangetzzz
k arin jg ngrasa gitu yaq?

kputeri tmn’a k arin y?
lam kenal k…
k, emang k arin aseli’a ky gmn cih?
ckckckckck, dy ma fayra sm g k?
(n_n)v

@ lica moets,

iyah temennya (k’) arin…

salam kenal juga…

sebenernya

fayra ituh kan lebay dan ngayal mulu…

dan bukan cuman arin ajah yang kaya gituh,,
tapi hampir semua anggota gagagcant kaya gitu…

ingin tau lebih jelas mengenai gagacant???

buka blog nya di gagacant.wordpress.com

hahaha…
sekalian promosi gua…

@gibran n arin
komen kalian paling atas, berbulan2 yang lalu itu…

hwahahahahaha

rasa kagum yang so sweet…

hahahahahaha
jadi geli sendiri..

dulu mah arn ke si gibran, k si jundi muji2 mulu, sekarang mah ah…
mikir2 lagi…. hahahaha😛

gpp rin, dulu mah khilaf..ckckck

KHILAF YANG SANGAT FATAL ITU CUS!!!!🙂 🙂🙂

saya udah baca. KEREEEEEEEEENNNNNN !!! SANGAT !!!!

judulnya apa ?

ngakak banget nii novel…..seru abissss……apalagi pas bagian ending nya soosweet bgt…..

assssalamualikum,,,,, salm knal ka arin,,,aq adelia
ka aq bner2 pngn ktmu yang nmanya taza ka,,, kya apa yacgh,,, kalo bnran ada bwat aq ea ka arin,,, heeee

yg gw suka dari penulis itu imajinasinya.. wuiiiiih kereeeeeeeen – tingkat 4 smester delapam #lagi pusing pusing nya nyusun skripsi road to sidang# pusing pusing pusing.😀. – kenalin gw ardha.. hohohoho.

Aq sukaaaa bgtttt ama novel ini😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

skarang tanggal brapa cuy?

Desember 2016
S S R K J S M
« Agu    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Kategori, dulz ^_~

sepak terjang gwa sebagai blogger, (HWADEZIG!)

eksis

  • Tak ada

ANGGOTA MAFIA

  • 217,396 ORANG

on line… on line… on line… on line…

Twitter guweh….

  • @gevirucha tp penulis'a g lussssuuuhhhh dan eennnggggaaakk tua, iyukk, catet.. Btw thx y..(^o^)v 2 years ago
  • @intanLM Aku pun bertanya2 nak, kapan novel selanjut'a bisa terbit??? Tp gmn bs terbit, ditulis aja belum.. Hwadezig bgt dah!(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nah... Coba cek di @GagasMedia. Barangkali bisa bantu..(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nak, sperti'a km keliling d toko buku di tempat "cara cepat & hemat memelihara sapi ternak" pantes buku'a g ada..(^o^)v 3 years ago
  • Tanya: "Rin, bikin path napa!". Jawab: "ntar kl anak saia udh lahir ta bikinin path..." Hohoho(^o^)v 3 years ago
  • Hanya bersama dede utun yg semakin lincah menendang2.. Pertama: dy ngajak main. Kedua: dy lapar.. Obaiklah..(^o^)v 3 years ago
  • Yes as always... Tiap kali pertama di suatu tempat selalu: ga bisa tidur..(^o^)v 3 years ago

Ini tentang Arin ajah!

Click to view my Personality Profile page

Kuissssss, yang bisa berarti temen arin…

yang nyorat nyoret blog inih :)

POLING! POLING!

%d blogger menyukai ini: