Share Your Words to the World

Jiro Wang- Shi Lang – Momo Love

Posted on: Mei 8, 2010

cowo yang bisa bikin saia tergila2 dan punya pangeran impian baru
the prince with white headphones, huhuhuhu

ini dia

nama asli’a jiro wang yang jadi shi lang dalam drama taiwan yang diadaptasi dari komik judul’a momo love…
cerita’a komik banget! which is ini berarti bodor abis walaupun agak ga rasional, who care lah yang yang penting seru, kocak bikin ngakak, dan romantis bikin iri sangat!

yang pasti saia gila banget sama si cowo ini,
cowo yanng bikin saia ga konsen setiap ikut tes, dimana si ketua penyelenggara tes sering bilang ‘silang pada….’ dan saat itu juga otak saia langsung inget sama si shi lang,
hwakakakakakak
bodo ah!

si jiro wang ini juga dulu pernah maen di fil it started with a kiss -itazurana kiss versi Taiwan- dia jadi Ah Jin (percayalah pada saat itu dia cupu sangat dan mata saia tidak menangkap sisi kegantengannya sama sekali!

Jiro Wang ini ternyata anak Farenheit juga (barengan sama wu chun ternyata! waw!🙂
dan dia udah banyak membintangi drama taiwan

# Momo Love (GTV, 2009)
# KO3an Guo (GTV, 2009) KO3an Guo (GTV, 2009)
# ToGetHer (CTV, 2009) ToGetHer (CTV, 2009)
# Rolling Love (GTV, 2008) Rolling Love (GTV, 2008)
# They Kiss Again (CTV, 2007) Mereka Kiss Lagi (CTV, 2007)
# The X-Family (GTV, 2007) X-Family (GTV, 2007)
# Hua Yang Shao Nian Shao Nu (CTS/GTV, 2006) Hua Yang Shao Nian Shao Nu (CTS / GTV, 2006)
# KO One (GTV, 2005) KO One (GTV, 2005)
# It Started With A Kiss (CTV, 2005) It Started With A Kiss (CTV, 2005)
# The Pawnshop No. 8 (StarTV, 2004) Para Pegadaian No 8 (StarTV, 2004)

dan ini biodata dia yang dapet dari wikipedia

# Name:东城汪/ Wang Dong Cheng
# English name: Jiro Wang
# Also known as:大東 / Da Dong Juga
# Profession: Actor, singer, and model
# Birthdate: 1981-Aug-24
# Birthplace: Taiwan
# Height: 180cm
# Weight: 67kg
# Star sign: Virgo
# Blood type: O
# Music group : Fahrenheit (飛輪海) / Dong Cheng Wei (東城衛)
# Talent agency: Comic International Productions Co., Ltd. 可米製作

WHAT?
DIA KELAHIRAN ’81 DAN DIA MASIH SECUTE ITU?
DIMANA KEADILAN GENETIKA MANUSIA DI DUNIA INI?
HWAKAKAKAKAKAKAK

ini tentang dia, bacalah dan otak kalian bakal tumpang tindih setelah’a,
hahahahaha
😀
😀
😀

5 Tanggapan to "Jiro Wang- Shi Lang – Momo Love"

aku juag fans berat jiro low..
ohya cuman mo tambah info,, ada lagi drama nya jiro. dia maen sama wu chun.. judulnya hanazakarino kimitachie. aku rasa kamu harus nonton.. tu mau dibuat versi koreanya juga lo.. yang maen yunho dbsk sama onew shinee…
kita lihat seperti apa jadinya.. hehhehee

kak yulia salam kenal,
pasti sru banget toe, koq yg versi korea@ pa lagi onew yg maen…

aq jg fansx jiro wang kelahiran 81 kq imuet bngt rahasiax apa c><
film terbarux keren absolute boyfriend tp endingx sedih….

i very like you,. if you come in INDONESIA ,..
i be a fun very well
i have colection dvd ( drama ) you
🙂

Qu suka bngetzz loue ama jiro wang perfikz abizz jdi cwo….qu tunggu loe film2 terbaru jiro wang…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

skarang tanggal brapa cuy?

Mei 2010
S S R K J S M
« Apr   Agu »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Kategori, dulz ^_~

sepak terjang gwa sebagai blogger, (HWADEZIG!)

eksis

  • Tak ada

ANGGOTA MAFIA

  • 217,396 ORANG

on line… on line… on line… on line…

Twitter guweh….

  • @gevirucha tp penulis'a g lussssuuuhhhh dan eennnggggaaakk tua, iyukk, catet.. Btw thx y..(^o^)v 2 years ago
  • @intanLM Aku pun bertanya2 nak, kapan novel selanjut'a bisa terbit??? Tp gmn bs terbit, ditulis aja belum.. Hwadezig bgt dah!(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nah... Coba cek di @GagasMedia. Barangkali bisa bantu..(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nak, sperti'a km keliling d toko buku di tempat "cara cepat & hemat memelihara sapi ternak" pantes buku'a g ada..(^o^)v 3 years ago
  • Tanya: "Rin, bikin path napa!". Jawab: "ntar kl anak saia udh lahir ta bikinin path..." Hohoho(^o^)v 3 years ago
  • Hanya bersama dede utun yg semakin lincah menendang2.. Pertama: dy ngajak main. Kedua: dy lapar.. Obaiklah..(^o^)v 3 years ago
  • Yes as always... Tiap kali pertama di suatu tempat selalu: ga bisa tidur..(^o^)v 3 years ago

Ini tentang Arin ajah!

Click to view my Personality Profile page

Kuissssss, yang bisa berarti temen arin…

yang nyorat nyoret blog inih :)

POLING! POLING!

%d blogger menyukai ini: