Share Your Words to the World

fayra on www.gagasmedia.net

Ketika Cinta Menuntut Kejujuran PDF Print E-mail
Written by Newsroom
Monday, 22 September 2008
Ketika Cinta Menuntut KejujuranJadi cewek emang gampang-gampang susah! Banyak hal yang harus dipertimbangkan saat kamu mau melakukannya. Seperti, ngungkapin perasaan duluan ke cowok yang disukai.Sejak berkenalan dengan Taza, hidup Fayra bisa dibilang jadi nggak normal lagi. Tiap kali bertemu Taza, di hati Fayra langsung ada live concert dari Tyo Nugros. Percaya atau nggak, sesaat, kehidupan Fayra berhenti seolah-olah ia sedang berada di belahan bumi yang lain, dan tinggal di kutub utara yang dinginnya ampun-ampunan.

Setelah perkenalan itu, tiba-tiba saja Taza datang ke rumah Fayra. Anehnya, Taza langsung akrab dengan Rindra—kakaknya Fayra dan Kesty—sahabatnya. Fayra memang hanya tinggal bertiga dengan kakaknya dan Nando—kucingnya. Apartemen Farya dan Rindra yang biasanya sepi, saat ini jadi ramai dengan hadirnya kedua orang itu.

Nggak bisa dipungkiri, kehadiran Kesya di apartemen itu bukan hanya sebagai sahabat Fayra saja. Tapi juga untuk merebut perhatian Rindra yang susah banget ditaklukin hatinya. Sedangkan Fayra sendiri, sibuk menetralisir hatinya selama Taza berada di dekatnya.

Sayang, kayaknya Taza lebih merhatiin Kesty ketimbang dirinya. Apalagi, Fayra mendengar langsung dari mulut Taza bahwa ia menganggap Rindra dan dirinya sudah seperti keluarga. Namun, sikap Taza terkadang membingungkan. Seperti memberi angin sejuk bagi diri Fayra.

Hingga suatu hari, Taza mampu memaksa Fayra untuk ikut pameran lukisan yang diadakan di sekolahnya. Rindra yang mengetahui bahwa Fayra sebenarnya suka sama Taza, memberikan satu taruhan. Jika lukisannya mampu terjual seharga Rp 5 juta, maka Fayra harus mengungkapkan perasaannya duluan ke Taza.

Padahal, itu satu hal yang sangat ditolak oleh Fayra. Baginya, cewek itu ‘diminta’, bukan ‘meminta’! Tapi, bagaimana jika ada cewek lain muncul dalam kehidupan Taza? Dan, bagaimana pula jika ada secret admirer yang gencar banget ngirim puisi dan SMS mesra ke Fayra?

Temukan jawabannya dalam novel Fayra karya Arin Aprilia yang diterbitkan oleh GagasMedia. Sebenarnya, cerita di dalam novel ini simple banget. Intinya, tentang kejujuran akan perasaan yang kita miliki terhadap orang yang kita sukai, tapi dikemas dengan rangkaian kejadian yang segar dan lugas.

Last Updated ( Monday, 06 October 2008 )

13 Tanggapan to "fayra on www.gagasmedia.net"

Hi there!
My first post at this great blog!
I wanna show u my dayly updated blog: Black Amateur Fuck Video
Have a nice day!
BB!

P.S. if you don’t want to see this message please write me to no.ads08@gmail.com with subject “NO ADS” and URL of your forum
Thank you for cooperation!

Hey you…

Who are you?

I don’t even know you… n_n

Wah… hebat!
aku suka banget buku2 gagas, makanya aku beli juga fayra.
tadinya iseng aja,
eh ga taunya seru yah, bikin ngakak terus!

Mba kalo maen ke jakarta mampir ke rumahku ya…

lu baca fayra sambil dikelikitikin kali makanya ngakak mulu.
hoho

jiah… mau ngasi makan apa kalo gwa berkunjung ke rumah lu?
hihihi, ga ateuh…
iya-iya… kapan2 iyah….
Insya Allah…

akku dah baca..
tu novel luci abiss..
gokilgokil.. haha

dTfjTe onrifrxijmak, [url=http://nkxdtwwjtcuf.com/]nkxdtwwjtcuf[/url], [link=http://fhakxbrwmrcy.com/]fhakxbrwmrcy[/link], http://wtkyahfdbzcz.com/

R5L83x zrejojeanxfm, [url=http://wubqfyuyoxiq.com/]wubqfyuyoxiq[/url], [link=http://cjeazkwqmcrp.com/]cjeazkwqmcrp[/link], http://bivbyyvoafxr.com/

MOKDrP qqtdegvfofbc, [url=http://ggrclnroeczw.com/]ggrclnroeczw[/url], [link=http://cwmhpylwlurp.com/]cwmhpylwlurp[/link], http://mjjumimhbjws.com/

3aFqjr dymixqfjmgyy, [url=http://ydpjplghtqsr.com/]ydpjplghtqsr[/url], [link=http://sojumnuiipmr.com/]sojumnuiipmr[/link], http://anfiimqsqyfs.com/

S7XCaO ryobdrbndzmq, [url=http://zynbebdfyrlq.com/]zynbebdfyrlq[/url], [link=http://fqtjryctpgmb.com/]fqtjryctpgmb[/link], http://ujcerxnfdwgw.com/

llQzS1 wiyuqmrotuzu, [url=http://xnaanlqyyaga.com/]xnaanlqyyaga[/url], [link=http://skghyhtmzywo.com/]skghyhtmzywo[/link], http://qiwvutdsbzdc.com/

mDWgjw jsydfjzlhyle, [url=http://pscodthdtjef.com/]pscodthdtjef[/url], [link=http://tctrcjfypdub.com/]tctrcjfypdub[/link], http://nxnzteuqudrx.com/

novel’a kocak abis , kayaknya loe cocok jd pelawak deh dr pada pnulis
bcnda

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

skarang tanggal brapa cuy?

Desember 2016
S S R K J S M
« Agu    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Kategori, dulz ^_~

sepak terjang gwa sebagai blogger, (HWADEZIG!)

eksis

  • Tak ada

ANGGOTA MAFIA

  • 217,396 ORANG

on line… on line… on line… on line…

Twitter guweh….

  • @gevirucha tp penulis'a g lussssuuuhhhh dan eennnggggaaakk tua, iyukk, catet.. Btw thx y..(^o^)v 2 years ago
  • @intanLM Aku pun bertanya2 nak, kapan novel selanjut'a bisa terbit??? Tp gmn bs terbit, ditulis aja belum.. Hwadezig bgt dah!(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nah... Coba cek di @GagasMedia. Barangkali bisa bantu..(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nak, sperti'a km keliling d toko buku di tempat "cara cepat & hemat memelihara sapi ternak" pantes buku'a g ada..(^o^)v 3 years ago
  • Tanya: "Rin, bikin path napa!". Jawab: "ntar kl anak saia udh lahir ta bikinin path..." Hohoho(^o^)v 3 years ago
  • Hanya bersama dede utun yg semakin lincah menendang2.. Pertama: dy ngajak main. Kedua: dy lapar.. Obaiklah..(^o^)v 3 years ago
  • Yes as always... Tiap kali pertama di suatu tempat selalu: ga bisa tidur..(^o^)v 3 years ago

Ini tentang Arin ajah!

Click to view my Personality Profile page

Kuissssss, yang bisa berarti temen arin…

yang nyorat nyoret blog inih :)

POLING! POLING!

%d blogger menyukai ini: