Share Your Words to the World

Tanya Jawab

Buat temen2 yang mau tanya tentang si fayra.

Cukup kasih komen di bagian ini yang mana komennya sesuatu yang pengen kalian tau,

atau, bisa kalian tanya lewat fs, email, atau cara program contact lain yang gwa punya.

(bisa diliat di arin’s contacts)

Then, sebisa mungkin akan gwa jawab pertanyaannya.

Yang kemudian bisa kalian lihat di blog ini, dengan tag “Tanya Jawab”

 

OKEH!  OKEH!

THANKZ!!!!!

12 Tanggapan to "Tanya Jawab"

Hy Rin,

Gw Ridwan, gw baru baca novel lo,
tadinya mo gw kasi buat ce gw, tapi seblum gw kasi gw baca dulu, bwt mastiin kalo ce gw bakal suka.

eh… beneran ce gw suka!

tapi yang mo gw tanya
apa semua cewe ngarepin co kaya si Taza
emang ada co ky si Taza?

Thanx y Rin

Taza?
Hmfff….
Ntar suami gwa kayanya yang kaya begitu…
hehehe ngarep! ngarep! ngarep!

Mungkin di salah satu sisi dunia yang lain, tanpa sepengetahuan kita, ada kali yah (KALI!)
tapi yah…. asa sempurna teuing si Taza teh… hehehe
maaf yah sudah menciptakan tokoh yang seperti itu, semoga tidak menjadi pengganggu hubungan kalian… pis ah!

Mba…
aku juga suka banget sama Taza,
aku mau tanya sebetulnya Taza itu sukanya sama siapa?

agi sibuk apa nich?

taza sebetulnya suka sama aku mereun…
hahaha
ngarep!

hmffff… bukannya ydah jelas tuh di novelnya dia suka sama siapa?

sibuk?
sibuk mikirin Taza!
hohohohoho

ga sibuk ko, cuma sok sibuk aja sebetulnya…

thanx iyah!

Ka, aku baru baca novelnya. seruuuu….
tapi ko banyak yang salah cetak yah?
aku cuma ngasi tau aja loh supaya dicek lagi kalo mau cetak ulang.

ka aku amu tanya,
kaka dapet inspirasi darimana?
trus, kalo boleh tau, itu pengalaman pribadi bukan ka?

makasih….
salam kenal

Dyta -_-

Hi Rin,
gwa Arif!
Nice blog!
Tapi kenapa lu pindah ke wordpress padahal kan asalnya lu di blogspot.
kapan nih kupas buku di Yogya?
ditunggu kabarnya ya…

@Dyta
makasih yah buat koreksiannya,
udah arin kasih tau ke editor dan pihak penerbit, dan yeah…. emang bwanyak banged yang salah cetak!
maaf iyah!

inspirasi….
dari mana mana sih…
dari Allah lewat Jibril kayanya…
hehe (sok sok an gitu gwa…)

pengalaman pribadi?
ya ngga lah…
oia, pertanyaan ini pernah arin bahas dalam salah satu postingan di tag tanya jawab. bisa diliat disitu yah, untuk lebih jelasnya….

@Arif
pindah ke wp….
soalnya pengen cari suasana baru dan untuk mempermudah aja sih….
ga tau nih, tadinya coba2, niatnya mu transit doank malah keterusan, heho

kupas buku di yogya?
kapan ya?
kapan atuh?

hahaha, bingung!

yupz!
semuanyah….
makasih iyah….

k, aq sk bgt bk kk yg fayra
kocak bgt,
tiap kali bc pasti org2 pd liatin soal’a aq sampe ktawa” sndri bcnya.

k, aq mu tanya

cita” kk bneran jd dokter?
ko kul’a d bisnis c’ k?

k, kl mu nulis novel tu ky gmn c?
aq sk nulis, tp g prnah clese” karngan’a

mkac’ y k….

ehm…cita2 aku banyak, dan berubah2 sebetulnya
hohohoho
sekilas sempet direkam (dalam postingan blog) judulnya: moment
bisa di-search, di situ ada beberapa cita2 yang sempet dipunya, dan gagal untuk dipertahankan, (jiji yah ini bahasa, kelebihan lebay!)

klo mu nulis novel,
jelas harus punya pensil atau pulpen dan kertas
tulis huruf N_O_V_E_L
Paraaaammm…
jadi kan?
hehehehe
garing? emang!
ntar yah mudah2an bisa diposting tentang
how can I write a novel
atau
how can I publish my novel
dimana kedua pertanyaan itu sering dipertanyakan
jauh lebih sering ditanyakan daripada pertanyaan
how can I beautiful like u…arin?
hwakakakakak

Jiah….
gw jg td’a mu tanya itu k l rin…..
…nvl gw byk d komp, tp g slese”…
…trz niat’a mu gw slesein…
ikut”in si fayra gitu…..
…jd gw mu tanya, gmn y biar gw bs slesein novel gw, al’a gw sk moody gt….
trz, gmn cara’a nerbitin novel….
makasi y Rin….

….”kaka”…
kata’a fayra mo ada lanjutan’a y ka…..
kasi tau ya….
n_n

Kak dalam membuat sebuah buku apa yng harus di perhatikan agar buku tersebut nampak menarik untuk di baca?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

skarang tanggal brapa cuy?

Desember 2016
S S R K J S M
« Agu    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Kategori, dulz ^_~

sepak terjang gwa sebagai blogger, (HWADEZIG!)

eksis

  • Tak ada

ANGGOTA MAFIA

  • 217,396 ORANG

on line… on line… on line… on line…

Twitter guweh….

  • @gevirucha tp penulis'a g lussssuuuhhhh dan eennnggggaaakk tua, iyukk, catet.. Btw thx y..(^o^)v 2 years ago
  • @intanLM Aku pun bertanya2 nak, kapan novel selanjut'a bisa terbit??? Tp gmn bs terbit, ditulis aja belum.. Hwadezig bgt dah!(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nah... Coba cek di @GagasMedia. Barangkali bisa bantu..(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nak, sperti'a km keliling d toko buku di tempat "cara cepat & hemat memelihara sapi ternak" pantes buku'a g ada..(^o^)v 3 years ago
  • Tanya: "Rin, bikin path napa!". Jawab: "ntar kl anak saia udh lahir ta bikinin path..." Hohoho(^o^)v 3 years ago
  • Hanya bersama dede utun yg semakin lincah menendang2.. Pertama: dy ngajak main. Kedua: dy lapar.. Obaiklah..(^o^)v 3 years ago
  • Yes as always... Tiap kali pertama di suatu tempat selalu: ga bisa tidur..(^o^)v 3 years ago

Ini tentang Arin ajah!

Click to view my Personality Profile page

Kuissssss, yang bisa berarti temen arin…

yang nyorat nyoret blog inih :)

POLING! POLING!

%d blogger menyukai ini: