Share Your Words to the World

the sisters

Posted on: April 8, 2010

Hanya berpikir haruskah gwa amnesia dulu baru bisa dapet kaka cowo kaya si Onyong?
Sebetul’a, punya kaka cewe smua itu ga jelek2 amat, tapi gwa suka kepikiran kaya’a asik gt loh yah punya kaka cowo!
Kan kalao ada kaka cowo gwa pergi2an dianter ‘kaka’ gitu,
ini mah yang nganter teh si Apa lagi si Apa lagi. (Rin? Nyari kaka apa nyari tukang ojeg?) hwahahaha😀

Eh tapi saia sangat ingin berterima kasih pada Allah SWT, selain memberi saia seorang Umi yang sangat seperti malaikat dan matahari dalam hidup saia, juga ada Apa yang suka ngebawelin saia. Saia juga dapat hadiah empat kaka perempuan yang seperti…. ummm… penjajah!
I know they love me, like I love them –even if we said we DON’T-
Mereka menunjukan cinta dengan gaya yang berbeda…

Kaka gwa yang pertama, Bunda.
Karena dia anak pertama jadi cara’a bisa dianggap jadi cara yang paling dewasa, cara paling bijaksana, dia kalao nasihatin gwa, kalao bagi dia betul dan juga untuk kebaikan gwa, sepahit apapun akan dia katakan dengan jujur. Bunda, teteh gwa yang paling bisa diajak serius.
(Iyah gitu yah? Gwa juga masi ragu sebetlu’a) hihi.
Tapi kita kalao ngobrol juga ga pernah serius-serius gimana gitu, pasti pendekatan’a dengan cara yang santai, humoris, penuh tawa, tapi kalao lu bisa ambil makna dari interaksi itu, akan selalu ada nasihat yang sebetul’a pengen dia kasih! Thankz, Bun!

Kaka kedua gwa, Mama Pupu, tapi disebut’a Teh Pupu
Dia mah asik lah, baik, pikiran’a maen aja terus, jalan2. Hoho
Dia juga wedding organizer, terus doyan bolak-balik salon,
gwa kan orang’a lebih seneng maen bekel daripada maskeran, nah, kalao ada dia, biasa’a dia yang maksa gwa maskeran, hoho, jadi dia makein timun (timun’a gwa makan, com) dia marah2, gwa ditaplokin masker bengkuang, gwa ga berhenti ngomong, sampe maskernya retak2, bodor pisan lah.
Kita mah sehati banget lah kalao buat having fun!

Kaka ketiga gwa, Nira, tapi disebut Bubu sekarang –setelah dia punya anak-
Jadi si T’ Nira mah anak’a cuek banget! Tapi dia orang yang paling enak diajak curhat. Poko’a kalau curhat itu ke dia, dia suka pura-pura ga denger, tapi padahal denger. Suka pura-pura-pura ga peduli, padahal peduli. Tiap arin nulis novel, tiap udah jadi pasti dia duluan yang baca, bilang’a sih kasian ceunah pasti ga ada yang mau baca novel buatan arin, padahal yeh, dia kalao baca novel arin pasti dia baca dengan teliti, sampai dikomenin, macem’a dosen lagi baca TA terus ngasih masukan buat revisi.
Love You Bu!

Kaka saia yang keempat, ini nama’a Indri Amelia, dulu saia manggil Indrot, atau Indri –tanpa Teh_
ga sopan, iyah tawu!
Si T’ Indri dulu partner berantem saia, tapi g tau sejak kapan sekarang kita udah kayak m2m, t2, the sister atau apapun lah, kita mah sekarang deket, Kalau apa2 juga kita suka sharing. Yah karena cuma kita kali yah yang belum nikah, jadi nyambung sangat!

Dan mereka, kaka-kaka saia punya kesamaan:
SAMA-SAMA SUKA NINDAS!
Mereka juga ga pernah muji2, saia di dalam penglihatan mereka HINA aja terus, hwakakakakak!
Tapi saia sadar banget itu cara mereka ngedidik saia supaya terus maju dan ga gampang puas dengan apa yang udah saia dapat!

KAKAK KAKAKKU
I LOVE YOU!

*gwa sudah harus nyuci piring sekarang! Dadah!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

skarang tanggal brapa cuy?

April 2010
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Kategori, dulz ^_~

sepak terjang gwa sebagai blogger, (HWADEZIG!)

eksis

  • Tak ada

ANGGOTA MAFIA

  • 217,396 ORANG

on line… on line… on line… on line…

Twitter guweh….

  • @gevirucha tp penulis'a g lussssuuuhhhh dan eennnggggaaakk tua, iyukk, catet.. Btw thx y..(^o^)v 2 years ago
  • @intanLM Aku pun bertanya2 nak, kapan novel selanjut'a bisa terbit??? Tp gmn bs terbit, ditulis aja belum.. Hwadezig bgt dah!(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nah... Coba cek di @GagasMedia. Barangkali bisa bantu..(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nak, sperti'a km keliling d toko buku di tempat "cara cepat & hemat memelihara sapi ternak" pantes buku'a g ada..(^o^)v 3 years ago
  • Tanya: "Rin, bikin path napa!". Jawab: "ntar kl anak saia udh lahir ta bikinin path..." Hohoho(^o^)v 3 years ago
  • Hanya bersama dede utun yg semakin lincah menendang2.. Pertama: dy ngajak main. Kedua: dy lapar.. Obaiklah..(^o^)v 3 years ago
  • Yes as always... Tiap kali pertama di suatu tempat selalu: ga bisa tidur..(^o^)v 3 years ago

Ini tentang Arin ajah!

Click to view my Personality Profile page

Kuissssss, yang bisa berarti temen arin…

yang nyorat nyoret blog inih :)

POLING! POLING!

%d blogger menyukai ini: