Share Your Words to the World

it is bout you, friend…

Posted on: April 2, 2010

Ummm…
beberapa hari yang lalu, gwa sudah sangat ingin blogging mengingat there’s a lot of things that i would to write and post!
disamping fakta bahwa udah mayan lama juga gwa ga nulis sesuatu di blog ini,🙂 (this blog like a pauper, hoho😛 )

oke, jadi sebetul’a apa yang pengen gwa tulis?

i hope i can write RIGHT NOW!
but it doesn’t happen as my wish!

Jadi gini,
ada beberapa kejadian yang bikin gwa mikir sangat INGIN gwa posting,
dari mulai kejadian sehari2 dengan keponakan2 yang super lucu,
cowo bule yang ga ada kerjaan ngajak gwa married! (oh it’s look so amazing! *seandai’a lo sekeren Edward Cullen, tapi bukan pampir, then well, Islam, RIGHT! there’s no reason to refuse!)😛
Ingin cerita banyak tentang pelem2 korea, lagu2 dan sesuatu yang bisa bikin gwa mabuk kepayang sama COWOK PAKE BAJU DAN HEADPHONES PUTIH! 8)
juga kejadian2 aneh yang selalu gwa alamin, -as always- lah yah,
cerita bagaimana asik’a jadi job seeker dan hal2 ajaib yang gwa alami karena’a,
terus juga cinta gwa yg ketiga (baca: printer) mati gara2 gwa tindas mati2an waktu ngeprin si onyong!
-you know dear, it’s really my fault, plisss pardon me!-
then…
tentang progress tulisan dan hasil pembelajaran menulis dari beberapa pihak yang kadang2 bikin gwa stuck 4 a moment,
juga tentang kebiasan2 aneh yang semakin hari semakin sering gwa lakukan;
ngitung bintang sampe ngitung daun Anthurium plowmanii (Ya Allah ribet amat dah, bilang aja gelombang cinta) depan rumah sambil pake headset dan jalan2 denger lagu cengengesan sendiri, sampe NANGIS sendiri, ok i know i’m being to crazy!
overall, yang pengen diceritain itu BANYAK sekali!

Dan hari ini,
hari penuh kelebayan yang sangat gwa tidak sukai, entahlah…
dimulai dengan tiba2 membuka album poto, dan dengan jahat’a mp4 gwa sangat lantang muterin lagu it’s gonna rain, gwa masih bisa bersikap mengelus dada sebelum membanting headset (OH NO!) dan akhir’a memutuskan untuk ol, sampe dengan bodoh’a buka blog terdahulu…

waktu baca blog terdahulu di arindunkz.blogspot.com
(ps: ga usah dicoba karena udah gwa kunci,🙂 )
gwa terbahak, karena isi’a seperti diary orang paling bego sedunia dengan banyak banget stupidity stories yang bikin gwa nganga sambil mikir: benarkah ini gwa?
sampe beberapa hal yang bisa bikin gwa ketawa sampe nangis, intinya… tragis!
oke! sangat ngenes sekali!
sial!

Kesalahan yang berujung pada rasa ingin tidur siang,
sayang’a tidur gwa pun terkontaminasi dg mimpi bagus yang bagi gwa itu cukup buruk!

Lalu malam ini membuktikan betapa sayang’a Tuhan sama gwa,
Dia ngasih banyak bintang di langit yang udah sangat jarang sekali gwa lihat,
you know i really so happy!
I’m looking at the stars sambil nyanyi2…
ga peduli apa kata orang yang lewat depan rumah sambil lirik2 gue,
hey! I don’t even know u, so why i must care about what do you think bout me?

lalu ketika gwa masuk rumah, menemani umi yang sedang sakit…
(MOOOMMMM!!! PLEASE GET WELL SOON! PLISSSSSSSS!)
kemudian dia tertidur lelap setelah minum obat, then i decide to write… But I can’t..
Udah gwa bilang hari lagi lebay, ditambah lagi tanpa my lopeli printi how can i write?
(oke sangat lebay! tapi BARANG ITU SANGAT BERGHARGA, oke?)

then… akhir;a gwa ol ajah!
ada sesuatu yang mengganggu gwa,
again, gwa dapet’a dari internet, dari blog seseorang,
seseorang yang ga gwa kenal
(and i know she doesn’t ever know me too)
tapi ini tentang seseorang yang… entahlah…
gwa sulit mendeskripsikannya, hanya saja gwa begitu menyayangkan apa yang telah dia lakukan walaupun itu ga melawan human right’a sebagai manusia biasa…

then,
gwa memaksa otak untuk melakukan fungsi’a yang jarang sekali gwa fungsikan, let’s do THINK!
coba pikirkan apakah dia SALAH?
lalu jawaban yg gwa dapet: GA!

Terus gwa mikir2 lagi…

OKE!
ITU GA SALAH SEANDAINYA YANG MELAKUKAN ITU BUKAN DIAAAAARGHT!!!!!
-dan kaya’a ga kan salah kl seandai’a gwa ga pernah tawu lo sape.. Cummmiii!!! sebetul’a lo lagi apa sih? gwa tau gwa kaga kenal lo lebih baik daripada diri lo sendiri, ataw dari orang2 yang nganggap they know about you better… tapi gwa gemes tawuk!-

oke, kalem!
gini yah… gwa tau hidup ini penuh dengan konsekuensi
macem’a orang idup harus siap buat mati
orang jatuh cinta harus terima konsekuensi patah hati
dan orang yang percaya ma orang harus bisa terima kalo mungkin yang dipercaya’a ga seterpercaya yg dia pikir

pelajaran moral kali ini sama dengan pelajaran moral yang udah bertahun-tahun dulu gwa gembar gemborkan

DO NOT VALUATE ABOUT SOMEONE OVER

kalau ngga, lo bakal ngerasain bete tingkat parah sampe usus-usus di perut lo rasanya mu keluar semua, tapi lo ga bisa apa2 then you just cry which is ini sangat MENYEBALKAN!

HEY YOU!
I don’t know,
will you see it and then realize that i’m writing about you, or no?
I just can say,
NOW… when i let my tears so fall, it’s NOT just because I sad,
but i really don’t know what it could means, i feel like some bird are flying around my head then i can’t feel the ground!
I have no right to angry, but i have the reasons why i should do angry!

friend… I just want u to know…
how u really make WE feel so sorry for you…

My God!
I guess the things are shaking my stomach til i feel upset and got some reasons to angry tonight!
bahkan gwa lupa apa-apa yang ingin gwa post!
UDAH GA MOOD!

dan gwa sangat ingin menulis dengan kata “gwa”
bukan “saia”

it’s too bad…
😦

HEY!
These are all the things i wanna say…
NO! maybe THEY also want to say,
jadi gwa macem’a anggota DPR yang menyampaikan aspirasi rakyat yang mungkin udah lo denger tapi ga lo simak baik2…
jadi tolong BACA ini…
salah!
PAHAMI ini dengan tingkat intelenjensia lo yang gwa yakini lebih hebat daripada cacing…

Dear Friend…
It is about you…
If you know that it is about you..
You have to know, that somewhere…
some people is staying to care of you
stay to think about you
and still prays all of kindness for you

You friend,
You might be know who you are
You might be know what you like, need, and want
You might be know what the best for you and the things that you had done…

I understand that i have no permit to say
but i hope you realize
how precious you are
for your self, and also for some people around you…
please think about it twice or more…

however…
whatever you had done, i just keep hoping you still can do the best as long as you can..
oke!
CAIYO!!!!

huah…
rasa’a kalo lo ada di depan gwa udah gwa getok pala lo pake baskom!
oke sudah saja… hufh…

8 Tanggapan to "it is bout you, friend…"

waw…
panjang yah…🙂

dan setelah marah2 rasa’a menghabiskan 4 tumpuk roti itu bukan hal yang susah!
hahahaha😀
marah apa kelaperan?😛
LOL

mmh cumi kunapha lu th…k gw th jgn marah2 atu…jadi g enak b0dy niy..hahaha..r0man2’y gw tw niy lg bhas sp?haha

it jst lyk ur awesome style which always i admird!
ur frn is really lucky have an open mindd frn lyk u, dear pls stay on ur style, d thg that always forcd m 2 say i never gonna stop fall in luv over n over again w u.

@ea
kalemmm,
jgn bahas dsini com, okeh?
eta kumaha td tijalikeuh?
mendingan kah?
pan bsok kt temu alumni masa lu mu jln terpincang2 com?😛
eh, s curut bsok kg bakal ikut,
dy kerja udah jd direktur yeh? minggu aja sampe kaga bs?

@kad
dear kad
thanks 4 ur comming, i really apreaciated it!

-pdhal byasa aja sih!-😛

hey..
iyeh saia tw km segitu’a sm saia tp g usah on air kaleee!
lu kira ini dunia milik kita berdua?
jiah… sapi!
arn ngomong jg lu kagak bakal ngarti!
hikikikik😀

@ea
s kad kumaha keun nyak?

rin..
ko aku tampak membaca sebuah surat cinta dibandingkan kekesalan..
karena disini kamu teh tampak jelous tau…
hwakakakakakkkk…..

masa sih?
ko saia ga nemu titik ke’jeles’an’a y?
hahahahahahaha

yg pasti abis nulis ini, abis marah2, lega deh!
alhamdulilah….

icus gak setuju rin!
icus gak sepakat sama tulisan itu…
bener2 enggak!!

icus gak sepakat kalo cuma di getok pake baskom, gak sakit itu mah..
gmn kalo di lempar pake sepatu icus aja??hoho

lempar pake monas aja mam, gimana?
hoho

eh itu ada sms tuh!
hikikikiki😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

skarang tanggal brapa cuy?

April 2010
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Kategori, dulz ^_~

sepak terjang gwa sebagai blogger, (HWADEZIG!)

eksis

  • Tak ada

ANGGOTA MAFIA

  • 217,396 ORANG

on line… on line… on line… on line…

Twitter guweh….

  • @gevirucha tp penulis'a g lussssuuuhhhh dan eennnggggaaakk tua, iyukk, catet.. Btw thx y..(^o^)v 2 years ago
  • @intanLM Aku pun bertanya2 nak, kapan novel selanjut'a bisa terbit??? Tp gmn bs terbit, ditulis aja belum.. Hwadezig bgt dah!(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nah... Coba cek di @GagasMedia. Barangkali bisa bantu..(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nak, sperti'a km keliling d toko buku di tempat "cara cepat & hemat memelihara sapi ternak" pantes buku'a g ada..(^o^)v 3 years ago
  • Tanya: "Rin, bikin path napa!". Jawab: "ntar kl anak saia udh lahir ta bikinin path..." Hohoho(^o^)v 3 years ago
  • Hanya bersama dede utun yg semakin lincah menendang2.. Pertama: dy ngajak main. Kedua: dy lapar.. Obaiklah..(^o^)v 3 years ago
  • Yes as always... Tiap kali pertama di suatu tempat selalu: ga bisa tidur..(^o^)v 3 years ago

Ini tentang Arin ajah!

Click to view my Personality Profile page

Kuissssss, yang bisa berarti temen arin…

yang nyorat nyoret blog inih :)

POLING! POLING!

%d blogger menyukai ini: