Share Your Words to the World

Why they so laugh when I think it’s so bad?

Posted on: Maret 2, 2010

Jadi gini,
pas udah wisuda itu kan saia ikut banyak banget tes ini itu lha yah…
nah, ada satu tes which is semua orang di rumah itu pada NGAREP!
Eh ga tawu’a, di tahap terakhir saia ga lulus… NAJONG!

Saia sampe panas dingin mikirin gimana cara’a saia kasi tau mereka disaat mata mereka berbinar2 dan raut wajah mereka itu sumringah bukan kepalang (terlebih lagi ini barengan di waktu saia ga bisa ngomong gara2 sariawan kronis)

akhir’a setelah banyak mengulur waktu, saia bilang lah ke mereka, dan ini reaksi’a…:

Umi:
“Bungsu, ga apa2 yah kalau ga lulus, berarti rejeki arin ada yang lebih barokah di yang lain…”
(Dikatakan dengan wajah bersinar bagai malaikat…)

Apa:
“Oh.. ya udah cari lagi, jangan dipikirin, poko’a harus jadi PNS!”
TWING!

Bunda:
“ya udah atuh da bukan rejeki, jadi kan si Dinda ada yang ngasuh..”
(nyengir)
WHAT?

Ayah:
“Baguslah, daripada kamu nanti tiap hari nangis ga betah jauh dari rumah…UMIIIIIIIIIIIIII”
(betul juga yah?)

Mama Pupu
“Hah? Ga lulus? yah… ga apa-apalah jadi ini rumah ada yang ngurus. hahahahaha.”
HEH! DIMANA JIWA MANUSIA KAMU KAKA….

Bubu Nira
“Oh ga lulus, dibilangin juga ngapain ikut yang begituan, udah nulis aja yang banyak, mana novel kamu yang baru?”
“Ra mau baca novel arin?”
“Kasian sih ga ada yang mau baca”
JEDUG!

Baba Edo
“Ya udah mba, jaga si faren aja mendingan juga. faren besok bisa maen lagi sama Bibi Aih farennn…. Asikkk…”
Asik palamu peyang mas!

Indri
“Oh ga lulus, yah ga jadi donk ke Papua’a, padahal udah bosen liat kamu di rumah terus….”
Hkz!

Ami Nung
“Hah? kapan kamu kerja? kapan mau ngasi gaji? Kapan jadi orang kaya?” (ala iklan di tipi)

Neng fati
“Asik! Doa Neng dikabulin…
Bi, neng tuh tiap abis solat suka doain Bibi
‘Ya Allah, kalau Bibi dinesnya di bandung, bibi boleh lulus, kalau ke luar kota, bibi jangan lulus.’ Asik Neng bisa tidur sama bibi lagi, bi ntar nonton film Korea lagi, nyanyi lagi…”
Dia langsung nyanyi2 kesenengan…

kaka babang
“Ah si Boin mah ga kerja2, kapan mau ngasih jajan.”
“HEH! KAMU TIAP HARI NGAMBILIN UANG DI DOMPET BIBI APA2AN ITU?”
“masi kurang bi…’
(muka’a datar…)

my fren
“Heh Cumi!
kapan lu mu balas jasa’a?
tapi Rin, mendingan di rumah aja kamu mah da, kasian kalo kerja di kantoran apalagi di lembaga pemerintah negara, mau jadi apa bangsa kita nanti’a?”
TERIMA KASIH KAWAN! TERIMA KASIH!

Hmp….
Akhir’a semua udah tau, sampe tetangga2 juga tau, ya sudahlah toh emang bukan rejeki, jadi ya sudah, usaha udah, ikhtiar udah akhir’a kan lahaula…
back to first principle:
“man purposes, God disposes…”

Still try to reach brighter future…
SEMANGAT!!!!!!!!!!

Ps: Just wanna say thank you so much for my best family that i ever had!
i know you all love me, but you never know i love you all much more….
🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

skarang tanggal brapa cuy?

Maret 2010
S S R K J S M
« Feb   Apr »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Kategori, dulz ^_~

sepak terjang gwa sebagai blogger, (HWADEZIG!)

eksis

  • Tak ada

ANGGOTA MAFIA

  • 217,396 ORANG

on line… on line… on line… on line…

Twitter guweh….

  • @gevirucha tp penulis'a g lussssuuuhhhh dan eennnggggaaakk tua, iyukk, catet.. Btw thx y..(^o^)v 2 years ago
  • @intanLM Aku pun bertanya2 nak, kapan novel selanjut'a bisa terbit??? Tp gmn bs terbit, ditulis aja belum.. Hwadezig bgt dah!(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nah... Coba cek di @GagasMedia. Barangkali bisa bantu..(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nak, sperti'a km keliling d toko buku di tempat "cara cepat & hemat memelihara sapi ternak" pantes buku'a g ada..(^o^)v 3 years ago
  • Tanya: "Rin, bikin path napa!". Jawab: "ntar kl anak saia udh lahir ta bikinin path..." Hohoho(^o^)v 3 years ago
  • Hanya bersama dede utun yg semakin lincah menendang2.. Pertama: dy ngajak main. Kedua: dy lapar.. Obaiklah..(^o^)v 3 years ago
  • Yes as always... Tiap kali pertama di suatu tempat selalu: ga bisa tidur..(^o^)v 3 years ago

Ini tentang Arin ajah!

Click to view my Personality Profile page

Kuissssss, yang bisa berarti temen arin…

yang nyorat nyoret blog inih :)

POLING! POLING!

%d blogger menyukai ini: