Share Your Words to the World

Sakit! Sakit!

Posted on: Maret 2, 2010

Jadi gini, dari kecil saia tuh sering banget bolak balik ke dokter, ampir di tiap praktik dokter nama saia tuh eksis banget deh, tapi…
Penyakit saia biasanya suka aneh2…

Pas kecil biasanya saia ke dokter gara2 pusar saia nih ngebengkak, ampir tiap bulan harus check up gara2 pusar’a ngebengkak….
Penyakit itu lama2 ilang juga alhamdulilah…

Terus pas SD, ini sih ga aneh, saia pernah ketabrak mobil (padahal angkot). yang kena itu kepala, sampe ada pembekuan darah di otak. makanya pas SD saia sering banget pulang cepet juga disebut kuncen UKS, hohoho
Kalau yang ini akibta’a saia suka migran terus kepala berasa mau pecah, maka’a ga boleh kurang tidur, kurang makan, kecapekan dan mikir terlalu banyak…
Tapi kata temen2 sebetul’a akibat kejadian itu yang sebener2’a adalah:
jreng! jreng!
Otak lo jadi ga waras Rin..

Ih….

Selain itu saia juga sering banget sakit telinga. Kata dokter’a ini bisa jadi akibat kebanyakan makan lemak, wahahahaha, ternyata selain ke berat badan ngaruh juga toh ke telinga.

Ini dialami pas kebetulan waktu itu saia di Bogor, tau2 di dalem telinga itu kaya ada semcam jerawat (atau bisul kecil tepat’a) yang bikin sakit setengah mati, kesiksa banget lah sampe ga bisa ngapa2in…
Dari situ saia jadi sering banget sakit telinga. Kata dokter THT’a juga bisa jadi ini karena saia suka iseng ngorek2 nguping, malah dy bilang “de, suka ngorek kuping pake peniti yah?”
Aje gile chuy, hari gini pake peniti?
Hahahahah 

Terus… berhubung saia ni bukan orang yang suka makan sayur atau buah, jadi penyakit saia yang lain adalah… jreng! Jreng!
Sariawan!
Eh, ini bukan sariawan sembarang sariawan….
Jadi sariawan’a tuh dari dinding2 dalem mulut tuh penuh banget, terus bibir pecah2, sampe tenggorokan sakit dan akibatnya telinga nyeri plus kepala puyeng badan panas dingin!
Ga bisa makan, ga bisa minum, u know what, nelen ludah aja penuh perjuangan…. Hikz!

Dan sekarang saia lagi menderita sariawan kronis ini.
Dari beberapa hari yang lalu, saia cuma bisa diem.. diem… dan selalu diem… Bukannya menganut prinsip diam itu emas. Tapi apa boleh buat, mau ngomong aja syusyah…. Hikz… perasaan mah pengen nyanyi pengen teriak2 tapi apa daya, tiap mu ngomong “JETIT!” sakit minta ampun deh…
Gosok gigi aja sampe berlinang air mata, kumur2 sampe keluar keringet dingin, malah semaleman ga bisa tidur gara2 telinganya sakit banget ples puyeng2.. sedih banget lah….
Tapi aneh’a, pas lagi saia sedih2 begini, eh temen2 sama org rumah seolah2 bersyukur…
“Akhir’a… s arin bisa diem juga…”
WHAT?!!!
Tega!
Mereka juga sangat bersyukur karena di rumah akhirnya menemukan kedamaian. Sebetul’a mereka itu apa sih?
Terus lagi kan temen2 pada datang ke rumah, kirain mu nengok, eh g tau’a
“Rin, numpang ngeprin yah…”
Astaghfirrullahaladzimmm….
Terus semua’a pada ngetawain tiap arn mu ngomong jadi’a pake bahasa go kong “uu-aa”
Yang paling parah perut laper tapi makan bubur aja sesendok satu menit dengan mata berlinang, sakit banget dulz!
Ingin makan Kfc bisa’a cuma cream soup doank, ah… payah payah! (padahal s ea mu nraktir, hikz) udah gitu si ea enteng banget bilang “Clemmons yu…”
HWAAAAAAAAAAAAAARGHT!!!!!!!!
Tapi kata temen2 penyakit begini emang yang paling cocok buat saia. Selain mengurangi porsi makan, juga mengurangi polusi suara….
MANA ADA PENYAKIT YANG COCOK!!!! SAKIT YAH SAKIT AJA TETEP RASANYA SAKIT!
Sebetul’a saia berteman dg orang macam apa sih…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

skarang tanggal brapa cuy?

Maret 2010
S S R K J S M
« Feb   Apr »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Kategori, dulz ^_~

sepak terjang gwa sebagai blogger, (HWADEZIG!)

eksis

  • Tak ada

ANGGOTA MAFIA

  • 217,396 ORANG

on line… on line… on line… on line…

Twitter guweh….

  • @gevirucha tp penulis'a g lussssuuuhhhh dan eennnggggaaakk tua, iyukk, catet.. Btw thx y..(^o^)v 2 years ago
  • @intanLM Aku pun bertanya2 nak, kapan novel selanjut'a bisa terbit??? Tp gmn bs terbit, ditulis aja belum.. Hwadezig bgt dah!(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nah... Coba cek di @GagasMedia. Barangkali bisa bantu..(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nak, sperti'a km keliling d toko buku di tempat "cara cepat & hemat memelihara sapi ternak" pantes buku'a g ada..(^o^)v 3 years ago
  • Tanya: "Rin, bikin path napa!". Jawab: "ntar kl anak saia udh lahir ta bikinin path..." Hohoho(^o^)v 3 years ago
  • Hanya bersama dede utun yg semakin lincah menendang2.. Pertama: dy ngajak main. Kedua: dy lapar.. Obaiklah..(^o^)v 3 years ago
  • Yes as always... Tiap kali pertama di suatu tempat selalu: ga bisa tidur..(^o^)v 3 years ago

Ini tentang Arin ajah!

Click to view my Personality Profile page

Kuissssss, yang bisa berarti temen arin…

yang nyorat nyoret blog inih :)

POLING! POLING!

%d blogger menyukai ini: