Share Your Words to the World

UNO

Posted on: Januari 19, 2010

Tau permainan kartu uno kan?
Yah yang ga tau silahkan cari tau sendiri deh yah…. 😛 ha ha

Jadi sekarang ini di rumah lagi ngetrend tuh permainan itu, yang maennya juga ga nanggung-nanggung, dari mulai si ade kaka, si ajay, s t’ pupu, t’ nira, t’ indri, s neng fati ampe si faren ikut berkontribusi bagian jerit2, hahaha😀 rame deh…

Pertama’a sih arin kalo di rumah s bunda, sambil jaga si dinda juga ngasuh si neng fati (yang suka jealous kalo arin jagain adek’a, jadi biar dy ga brasa tersaingin saia suka gendong si dinda sambil ngajak maen teteh’a –s neng fati-)

Nah biasa’a, kalo udah bosen nontonin tipi, dipidi, maen ps, atau tidur, kita jadi’a maen uno. Pertama’a cuma arin sama s neng fati doank. Sekali waktu, s ade kaka juga ikutan, ternyata mereka juga kesenengan maen uno.

Akhirnya, kita maen lah di rumah…
Eh… di rumah juga pada seneng maen uno ternyata. Maka’a nih sekarang kerjaan’a maen uno mulu deh muterin meja rame2, sampe2 s t’ pupu bilang
“besok mah teteh bikin konsumsi ah buat maen uno…”
terus umi mendukung “maen uno teh atuh sabari ngopi…”
(maen uno tuh sambil ngemil, -red)
terus s apa kebangun dari tidur’a gara2 kita asik ketawa2, dy sambil ngucek2 mata bilang: “GANDENG!!!!!!”
hwahahahaha, dan kita tetep ketawa-ketawa maen uno!😀

1 Response to "UNO"

Blognya sangat bagus dan isi blognya cukup menarik. Anda Membutuhkan Informasi Tentang Masyarakat Suku Pakpak. KUNJUNGI SEMUA TENTANG PAKPAK DAN UPDATE BERITA-BERITA DARI KABUPATEN PAKPAK BHARAT HARGA BAHAN-BAHAN PERTANIAN, HASIL BUMI BERUPA NILAM, KEMENYAN, KOPI, ADAT-ISTIADAT, PEMBANGUNAN DAERAH DAN LAIN-LAIN DI GETA_PAKPAK.COM http://boeangsaoet.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

skarang tanggal brapa cuy?

Januari 2010
S S R K J S M
« Nov   Feb »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Kategori, dulz ^_~

sepak terjang gwa sebagai blogger, (HWADEZIG!)

eksis

  • Tak ada

ANGGOTA MAFIA

  • 217,396 ORANG

on line… on line… on line… on line…

Twitter guweh….

  • @gevirucha tp penulis'a g lussssuuuhhhh dan eennnggggaaakk tua, iyukk, catet.. Btw thx y..(^o^)v 2 years ago
  • @intanLM Aku pun bertanya2 nak, kapan novel selanjut'a bisa terbit??? Tp gmn bs terbit, ditulis aja belum.. Hwadezig bgt dah!(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nah... Coba cek di @GagasMedia. Barangkali bisa bantu..(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nak, sperti'a km keliling d toko buku di tempat "cara cepat & hemat memelihara sapi ternak" pantes buku'a g ada..(^o^)v 3 years ago
  • Tanya: "Rin, bikin path napa!". Jawab: "ntar kl anak saia udh lahir ta bikinin path..." Hohoho(^o^)v 3 years ago
  • Hanya bersama dede utun yg semakin lincah menendang2.. Pertama: dy ngajak main. Kedua: dy lapar.. Obaiklah..(^o^)v 3 years ago
  • Yes as always... Tiap kali pertama di suatu tempat selalu: ga bisa tidur..(^o^)v 3 years ago

Ini tentang Arin ajah!

Click to view my Personality Profile page

Kuissssss, yang bisa berarti temen arin…

yang nyorat nyoret blog inih :)

POLING! POLING!

%d blogger menyukai ini: