Share Your Words to the World

Tentang Dia

Posted on: Januari 19, 2010

Sepuluh hal tentang dia yang sangat benar…

1. Dia seneng makan padahal punya diabetes.
2. Dia doyan banget marah2, uuurght darah tinggi!
3. Dia peliiiiiiittt!!!! Tapi sekali’a baik, baik banget deh!
4. Dia paling ngebet kalo urusan nganter kemana-mana, walopun lagi sakit dia tetep bakal nganterin saia kemana pun juga!
5. Dia sayang banget sama cucu2’a, malah saia heran kenapa dulu dia ga sesayang itu sama anak’a?
6. Dia peduli banget sama gelombang cinta’a, juga sama tanaman2’a yang lain. Cucu’a aja suka dia marahin kalo udah nyabutin tanaman’a!
7. Dia ga pernah peduli perasaan orang karena omongan’a, tapi apa2 pendapat’a slalu bener.
8. Dia perhatiin segala2’a tentang saia dalam diam’a, memberitahu saia dalam setiap perkataan’a dan menasihati saia dalam marah’a.
9. Dia tidak pernah tau betapa saia sesungguh’a menyayangi dia, dan dalam ketidaktahuan’a saia sudah mengikrarkan janji untuk’a…
10. Dia adalah ayah saia…

Ayah dengarlah, betapa sesungguhnya ku mencintaimu,
Kan ku buktikan, kumampu penuhi maumu…
(Ada Band, Terbaik Untukmu)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

skarang tanggal brapa cuy?

Januari 2010
S S R K J S M
« Nov   Feb »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Kategori, dulz ^_~

sepak terjang gwa sebagai blogger, (HWADEZIG!)

eksis

  • Tak ada

ANGGOTA MAFIA

  • 217,396 ORANG

on line… on line… on line… on line…

Twitter guweh….

  • @gevirucha tp penulis'a g lussssuuuhhhh dan eennnggggaaakk tua, iyukk, catet.. Btw thx y..(^o^)v 2 years ago
  • @intanLM Aku pun bertanya2 nak, kapan novel selanjut'a bisa terbit??? Tp gmn bs terbit, ditulis aja belum.. Hwadezig bgt dah!(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nah... Coba cek di @GagasMedia. Barangkali bisa bantu..(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nak, sperti'a km keliling d toko buku di tempat "cara cepat & hemat memelihara sapi ternak" pantes buku'a g ada..(^o^)v 3 years ago
  • Tanya: "Rin, bikin path napa!". Jawab: "ntar kl anak saia udh lahir ta bikinin path..." Hohoho(^o^)v 3 years ago
  • Hanya bersama dede utun yg semakin lincah menendang2.. Pertama: dy ngajak main. Kedua: dy lapar.. Obaiklah..(^o^)v 3 years ago
  • Yes as always... Tiap kali pertama di suatu tempat selalu: ga bisa tidur..(^o^)v 3 years ago

Ini tentang Arin ajah!

Click to view my Personality Profile page

Kuissssss, yang bisa berarti temen arin…

yang nyorat nyoret blog inih :)

POLING! POLING!

%d blogger menyukai ini: