Share Your Words to the World

Saat Jatuh Cinta, Kita Sering Melupakan Otak Kita.

Posted on: Januari 5, 2010

Saat cinta menghampirimu, tidak ada gunanya kamu lari menghindarinya.
Saat cinta mengejarmu, tidak ada gunanya kamu berpaling darinya.
Saat cinta merasukimu, tidak ada gunanya untuk mengusirnya.
Lalu, cinta itu harus diapakan?

Cinta itu anugerah, bersyukurlah kalian semua yang sedang mengalaminya, soalnya saia udah lama ga jatuh cinta walaupun saia masih inget jatuh cinta itu menyenangkan walau ga berakhir indah sekalipun, yah setidaknya menurut kita ga indah tapi kata Allah mana tau yah?

Jadi gini, kalau kamu jatuh cinta, dan ga ingin terlalu terperosok ke dalamnya, kamu jangan mencoba menghindar dari keadaan kalo kamu lagi jatuh cinta, karena itu justru malah bawa kamu semakin masuk dalam cinta.
cinta itu ga salah, tergantung bagaimana kita menyikapinya.

Satu hal yang harus dijaga, adalah fungsi otak.
Sebagian besar orang melupakan kinerja otak karena hati mereka sangat mendominasi saat jatuh cinta. “Apa sih yang ngga buat kamu?” (cuiht ah!)
itu salahnya…

Saat kita jatuh cinta, kita jangan terlalu terbawa perasaan yang ujung2nya malah lebay.
jadi kalian tetep harus bisa mikir logis.
Kaya misalanya nih, kamu lagi pedekate sama cowo ataw cewe,
gebetan kamu minta dianterin ke suatu tempat “apa sih yang ga buat kamu, i’ll do anything for your love deh.” terus kamu anter2 dia kemana pun dia mau tanpa peduli sama diri kamu sendiri yang kecapean padahal besok ada kegiatan, di otak kamu “yang penting bisa deket sama dia, semuanya gampang.”
Gampang pala lo peyang, cinta itu tidak seperti itu kawan,
cinta memang harus berkorban tapi cobalah minimalisasi pengorbannya slama itu memang bisa diminimalisasikan, think smarter… kamu boleh melakukan apapun untuknya, asala ga merugikan siapapun, gitu… dan jangan sampai nyiksa diri sendiri, kalau diri sendiri kesiksa, gimana bisa tetep gencar melakukan pedekate….
atau ga misalnya,
gebetan kamu lagi butuh duit buat sesuatu lah, pas kebetulan kamu ada, karena “apa sih yang ga buat kamu?” makanya kamu kasi duit kamu buat gebetan, sedangkan kamu sendiri udahnya cuma bisa cengo soalnya duit kamu abis malah buat makan aja ga ada, menderita itu kawan! jangan yah…

lebih-lebih dari itu,
gimana kalau seluruh pikiran kamu berhasil dimonopoli sama semua tentang dia, mau ini ga bisa, mau itu susah, pokonya paling enak deh mikirin tentang dia…
waduh gawat itu…
jadi tolong, jangan terlalu fokus sama masalah cinta, sisain sedikit ruang di hati dan otak kamu untuk yang lain, supaya apa? supaya kamu ga diperbudak sama yang namanya cinta…

lebih dari itu semua,
sering-sering ya baca istighfar…
astaghfirrullahaladzim……

3 Tanggapan to "Saat Jatuh Cinta, Kita Sering Melupakan Otak Kita."

astaghfirullahaladzim…
astaghfirullahaladzim…
astaghfirullahaladzim…

hwahahaha

Yup, beristighfar bisa jadi pilihan yang tepat.

hahahaha
s icus lg jatuh cinta!
prikitiw!!!

eh eh
ello km jg lg jatuh cinta…
???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

skarang tanggal brapa cuy?

Januari 2010
S S R K J S M
« Nov   Feb »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Kategori, dulz ^_~

sepak terjang gwa sebagai blogger, (HWADEZIG!)

eksis

  • Tak ada

ANGGOTA MAFIA

  • 217,396 ORANG

on line… on line… on line… on line…

Twitter guweh….

  • @gevirucha tp penulis'a g lussssuuuhhhh dan eennnggggaaakk tua, iyukk, catet.. Btw thx y..(^o^)v 2 years ago
  • @intanLM Aku pun bertanya2 nak, kapan novel selanjut'a bisa terbit??? Tp gmn bs terbit, ditulis aja belum.. Hwadezig bgt dah!(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nah... Coba cek di @GagasMedia. Barangkali bisa bantu..(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nak, sperti'a km keliling d toko buku di tempat "cara cepat & hemat memelihara sapi ternak" pantes buku'a g ada..(^o^)v 3 years ago
  • Tanya: "Rin, bikin path napa!". Jawab: "ntar kl anak saia udh lahir ta bikinin path..." Hohoho(^o^)v 3 years ago
  • Hanya bersama dede utun yg semakin lincah menendang2.. Pertama: dy ngajak main. Kedua: dy lapar.. Obaiklah..(^o^)v 3 years ago
  • Yes as always... Tiap kali pertama di suatu tempat selalu: ga bisa tidur..(^o^)v 3 years ago

Ini tentang Arin ajah!

Click to view my Personality Profile page

Kuissssss, yang bisa berarti temen arin…

yang nyorat nyoret blog inih :)

POLING! POLING!

%d blogger menyukai ini: