Share Your Words to the World

Ponakan Guweh!

Posted on: November 21, 2009

Sehubungan dengan adanya kegiatan renovasi dan pembangunan di rumah saia yang terdahulu. Keponakan saia yang kembar itu, sebut saja namanya Kaka dan Babang, punya kegiatan baru yaitu;
1. ngangkutin bata
2. ngaduk semen
3. ngedorong gerobak pasir
4. ngangkutin kayu
5. nembok
6. jadi mandor, ckckckck

ternyata yah kalo anak cowo mah susah diaturnya teh, udah gitu mereka senang sekali maen kotor2an which is sangat merepotkan terutama di musim hujan dengan mesin cuci yang rusak, itu berarti cucian banyak, dan susah kering!

Malah saking asiknya mereka jadi kuli bangunan, mereka susah betul kalau disuruh sekolah, parah memang!
Nah, belum lagi ini, ini kejadiannya baru beberapa hari yang lalu, waktu si kaka yang biasanya ogah2an maen tanah, ini malah asik maen di bangunan yang belum jadi, dan naik2 tangga ke lantai dua yang juga belum jadi, hasilnya dia kejedot kayu…

Kasian betul deh ponakan saia, liat itu matanya sampe begitu, idungnya, ah… kasian lah, penyok2 begitu….
(ceuk bibi oge kan…. ihhh….)

Dan tentang si babang, dia mah tidak punya efek jera, di satu hari minggu dimana para pekerja sedang libur, si babang mengundang teman2nya buat ngangkutin batu bata, dari pagi sampe sore mereka bekerja dengan rajin setelah itu semuanya menghadap umi, minta gaji!
hihihi
walaupun besoknya si babang encok pegel linu, tapi dia tetap semangat bekerja…

Kak Seto, jangan hukum saia karena kelakuan ponakan saia memang seperti itu,😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

skarang tanggal brapa cuy?

November 2009
S S R K J S M
« Okt   Jan »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Kategori, dulz ^_~

sepak terjang gwa sebagai blogger, (HWADEZIG!)

eksis

  • Tak ada

ANGGOTA MAFIA

  • 217,396 ORANG

on line… on line… on line… on line…

Twitter guweh….

  • @gevirucha tp penulis'a g lussssuuuhhhh dan eennnggggaaakk tua, iyukk, catet.. Btw thx y..(^o^)v 2 years ago
  • @intanLM Aku pun bertanya2 nak, kapan novel selanjut'a bisa terbit??? Tp gmn bs terbit, ditulis aja belum.. Hwadezig bgt dah!(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nah... Coba cek di @GagasMedia. Barangkali bisa bantu..(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nak, sperti'a km keliling d toko buku di tempat "cara cepat & hemat memelihara sapi ternak" pantes buku'a g ada..(^o^)v 3 years ago
  • Tanya: "Rin, bikin path napa!". Jawab: "ntar kl anak saia udh lahir ta bikinin path..." Hohoho(^o^)v 3 years ago
  • Hanya bersama dede utun yg semakin lincah menendang2.. Pertama: dy ngajak main. Kedua: dy lapar.. Obaiklah..(^o^)v 3 years ago
  • Yes as always... Tiap kali pertama di suatu tempat selalu: ga bisa tidur..(^o^)v 3 years ago

Ini tentang Arin ajah!

Click to view my Personality Profile page

Kuissssss, yang bisa berarti temen arin…

yang nyorat nyoret blog inih :)

POLING! POLING!

%d blogger menyukai ini: