Share Your Words to the World

BLOGGER ON VACATION (part 3)

Posted on: November 21, 2009

Sabtu, 14 November 2009

Liburan blogger kali ini acaranya di Bandung (bo’ong pisan, di Cimahi! ckckck) Semua anak blogger datang, yeah KECUALI satu orang, si my lovely MADJIKANIMYANG (hey! kao! kebangetan deh!) dengan alasan sedang sibuk tugas, atau dia telat ngumpulin tugas lebih tepatnya, (BLE!)

Okeh, akhirnya icus jundi kinan stay at my humz, waiting for Nadia dan suaminya (ckckckckck)

Jadi gini ceritanya, Icus tuh bawa kue tart dari bekasi untuk Jundi (cieeeeee, prikitiw!) soalnya kan Jundi ulang taun (yang kedua di tahun yang sama). Terus arin juga bilang ke my lovely Umi bahwasanya si icus juga ulang taun, jadi my lovely Umi dengan pasukannya (teteh2 gwa yang ikut heboh) bikin nasi tumpeng (buat icus, yang disangka icus buat jundi, dan jundi tidak menyangka itu untuk siapa2 saat melihatnya).

Nah, pas malem2 (abis Isya lah) mereka semua ngejemput Gibran di alun2. Dan saia ditinggal sendiri, don’t know what to do, nyiapin surprise buat Jundi dan Icus…

Then…
PARAAAAAAAAAAAMMMMMMMMMMMM…..

Si Jundi menolak kalau ulang taun dia di bulan November, dan Icus terlihat kaget karena kan dia ga tau kalo dia juga bakal dikasi surprise, ha ha ha…..

(ya kalo kalian ga mau ulang taun, anggap aja gladi bersih akad nikah, hwakakakakak😛 pis men pis!)

Setelah itu… ya udah, berkumpul lah kita, menertawakan apa2 yang sebetulnya ga tau apa yang diketawain, terus kita makan2 (abis muka2nya udah pada kelaperan gitu, ho ho ho😀 )

Abis itu kita ngobrol2…

“Besok mau kemana?”
*ribut ribut ribut ribut
*ngiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing pada diem

“Ya udah. Besok mau kemana?”
*ribut ribut ribut ribut
*ngiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing sepi

“Sok jadi besok mau kemana?”
*ribut ribut ribut ribut
*ngiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing hening

Hahahaha, teu baleg!
Dan akhirnya setelah malam sudah sangat malam dan semakin malam dan muka2 yang tadinya kelaparan berubah jadi kengantukan, akhirnya diputuskan besok ke?
kemana?

Minggu 15 November.

Yupz!
Early morning, semuanya pada sibuk, ada yang sibuk maen catur, ada yang sibuk maen uno, ada yang sok sibuk beres2 rumah, (ah kalian nyebelin deh, ko ga ada yang bilang “Sini Rin biar gw yang ngepel” atau “Sini Rin, gw aja yang nyapu.” ha ha ha, untung saia mah orang baik, ckckck)
Yah anggap saja kita semua sibuk di Minggu pagi itu.
Terus pas sarapan, lagi2 kita ngomongin “Mau kemana kita?”
Sampe akhirnya pas waktunya bener2 mepet, diputuskan;

ke Dago Pakar.

(tapi semalem juga udah fix yeh ke dago pakar, kan kebon binatang udah di black list, ckckckck)

As always, rencananya pergi jam 9 jadinya stengah 1 atau jam 1 gitu yah baru pergi, oncom!

Senin, 16 November 2009
Jundi Icus pulang ke bekasi karena kan mereka harus kuliah dan mengerjakan tugas.

Kawan….
hayu kapan kita liburan lagi?
hayu atu lah, pokonya kalao ntar arin dah kerja kalian enak2an liburan bepergian, betamasya, ah ga rela, pokonya arin harus ikut kalao kalian liburan, ha ha ha ha😛

*hanya untuk mul2
Rambut panjang nu ngarumbai (ngarumbai yah, bukan bergelombang!)
hwa ha ha ha

** ah.. pas Minggu pagi ga kepoto nih, lupita!

6 Tanggapan to "BLOGGER ON VACATION (part 3)"

Wah, seneng deh saat2 kumpul, enak ama temen2 dekat… Maaf mampir lagi

wohohoho
ga papa kaleeee…
sering2 aja mampir…

ello, ello,
blognya bagus ih… hehe🙂

hayu atuh kapan2 ikutan yu,
ngumpul sama anak2 blogger yg lain
(atau anak penghancur blog orang sebetulnya, ckckck)

rin asa garing hayoh…
inih ceritanya emang garing atau kamu yang garing nulisnya???
hahaha….

sbelum baca ini baca dulu yang hanamasa,
dan saia pun mrasa postingan ini sangat garing,
bukan garing,
ga rame, ckckckc
brarti pas nulis gwa’a tdk dlm kondisi ingin menulis,
beda memang….

malah bagian ini ga ditulis:

“Rin, lu gemukan yah?”
-Jundi-

Wahaha..gak segitunya kali. GW mikir dulu 4 detik, baru ngomong. Jadi itungannya bukan kata2 sambutan itu. Tapi..muahahahaha juga sih..

taun ini belum mane bangetttt….
hayu atuh WOY!!!!

bukan kata sambutan juga sih jun,
cuma first expression yeh?
wukakakaka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

skarang tanggal brapa cuy?

November 2009
S S R K J S M
« Okt   Jan »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Kategori, dulz ^_~

sepak terjang gwa sebagai blogger, (HWADEZIG!)

eksis

  • Tak ada

ANGGOTA MAFIA

  • 217,396 ORANG

on line… on line… on line… on line…

Twitter guweh….

  • @gevirucha tp penulis'a g lussssuuuhhhh dan eennnggggaaakk tua, iyukk, catet.. Btw thx y..(^o^)v 2 years ago
  • @intanLM Aku pun bertanya2 nak, kapan novel selanjut'a bisa terbit??? Tp gmn bs terbit, ditulis aja belum.. Hwadezig bgt dah!(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nah... Coba cek di @GagasMedia. Barangkali bisa bantu..(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nak, sperti'a km keliling d toko buku di tempat "cara cepat & hemat memelihara sapi ternak" pantes buku'a g ada..(^o^)v 3 years ago
  • Tanya: "Rin, bikin path napa!". Jawab: "ntar kl anak saia udh lahir ta bikinin path..." Hohoho(^o^)v 3 years ago
  • Hanya bersama dede utun yg semakin lincah menendang2.. Pertama: dy ngajak main. Kedua: dy lapar.. Obaiklah..(^o^)v 3 years ago
  • Yes as always... Tiap kali pertama di suatu tempat selalu: ga bisa tidur..(^o^)v 3 years ago

Ini tentang Arin ajah!

Click to view my Personality Profile page

Kuissssss, yang bisa berarti temen arin…

yang nyorat nyoret blog inih :)

POLING! POLING!

%d blogger menyukai ini: