Share Your Words to the World

Itazurana Kiss Korean Version

Posted on: September 3, 2009

Buset, lagi nge-googling nda tau napa nyasar ke situs2 korea, wahahahahaha🙂
terus di beberapa situs I found the news, kalo Itazurana Kiss
(itu lho pilemnya si Naoki, ARGHT!!!! Tidak kuat saia… *mulai ah lebay, malessss!) mau dibikin persi Koreanya,
Lho? Lho? (baru tau loh? kemana aja?)

Kan kalo di Taiwan udah tuh dibikin Itazurana Kiss Taiwan version, itu yang judulnya They Started with a Kiss, yang malahan ada sekuelnya They Kiss Again. Yang ‘katanya’ di Taiwan rattingnya bagus betul dah, terus pernah ditayangin di Indosiar yang They Kiss Again itu, tapi dengan sopannya di-cut gitu aja sama Indosiar, lucu!
(terus gwa beli dipidi bajakannya, dan ga ada teks-nya, bwoahahahaha
*kutukan! kutukan!* makanya beli tuh yang asli, ckckckckckc🙂 )

Okeh back to our topic,
yang bakal memproduksi Itazura na Kiss versi korea ini adalah Group Eight. Rumah produksi yang juga bikin drama Boys Before Flower’ sama Princess Hour (pantesan aja banyak musik2 backsound yang mirip di kedua pelem itu…)

Well,
setelah menyelesaikan masalah perijinan atau lisensi dari pihak pembuat Itazura na Kiss Jepang, Song Byung-joon, direktur Group Eight menyatakan saat ini mereka dalam proses pencarian script writter (Ya ampun, gwa dicariin Song Byung-Joon buat bikin naskah, yu! ngarep! 😛 )

Group Eight menyatakan sementara ini serial remake Itazura na Kiss versi korea tersebut bakal dikasi judul ‘Jangnan seureon kiseu atau ‘Playful Kiss’ atau Junpyo saiank arin (teu lucu Rin ah, sumpah garing, hwohoho😀 )

Rencananya juga, serial ini bakal tayang untuk musim panas tahun depan. Belum ada pernyataan resmi siapa yang bakal di cast untuk menjadi peran ‘Naoki’ sama ‘Kotoko’.

Tapi katanya, KATANYA sekali lagi KATANYA!!!!
Berdasarkan poling yang dibikin pihak manajemen rumah produksi itu sendiri, yang bakal jadi Naoki itu adalah, JRENG! JRENG!

(ga usah didramatisir lah udah ketebak)

Lee Min Hoo

Lee Min Hoo

😦 capede….

Bukannya ga suka, tapi kan cowo Korea tuh banyak yang keren juga selain si Jun PYo (Rin, Rin, bilang aja ga mau Jun Pyo soalnya ntar si Jun Pyo cium2an lagi di pilemnya, hwahahahaha :D)
*HWADEZUG!!!! #Ditabok# Bukan gitu bodoh, gwa mah asik2 aja, tapi kayanya Jun Pyo tuh kurang cool, kurang sombong aja jadi Naoki

Ane masih kebayang waktu Om Taki jadi Naoki, terus dengan ekspresi muka datar tapi keren abis bilang “Ba…ka!”
YIY!

Nah terus cewenya siapa?
GUWEH?
yah pastilah, tapi… aduh2,
gwa kan lagi sibuk gitu yah mersiapin diri buat wisudaan, terus gwa juga belum siap terkenal ah (NAJONG! Otak lu makin geser Rin abis kena gempa?🙂 )
seriusnya, yang mu jadi Kotoko-nya, yah GUWEH!
(eh… ingin disetrum nih anak…. ckckck)
Ga atuh, bukan gwa lah of course, tapi Arin Aprilia
(betul2 deh nguji kesabaran, hayoh yang lagi puasa, baca blog ini bener2 bikin nambah pahala🙂 )

Okeh, jadi pemeran cewenya, entah untuk Kotoko atau si Royko (saha sih nama yang benernya, yang jadi temennya Naoki yang cantik teh? Lupa eung…..)
Yah diantara 2 itu, berdasarkan poling KATANYA pilihan terbanyak jatuh pada….

TWING! TWING!

Go Hye Sun dan Kim So Eun

saha eta?

Eta…. yang jadi si Jan Di sama si Ga Eul,

Plis lah… Da si Jan Di mah aslinya udah tuir atuh buat jadi si Kotoko mah, mendingan gwa (PLAK!)

Yah gini lah, jangan mentang2 ini si Boys Before Flower dan seluruh embel2nya masih booming terus bikin pilem lain harus pake pemeran yang sama kan? Kaya ga ada artis lain (*ARIN NGACUNG! #I’M HERE! I’M HERE!#)

Satu lagi, waktu Doramanya dibuat, si pengarang ternyata udah meninggal dunia, jadi sebetulnya ga ada ending yang resmi dari pengarang aslinya (baik versi manga, dorama, taiwan).
Bocoran:
Buat persi Korea, endingnya,
Karena setres si Naoki hijrah ke Indonesia, eh ketemu guweh deh….
ckckckck😛 (ancur deh tuh pilem!)
Yah semoga ga berakhir kaya sinetron2 Indonesia yang biasanya suka maksa, (ih, males!)

eh, eh,
ngomong2 ini juga pernah dijiplak sama sinetron Indonesia kan yah?
Yang AGnes Monica sama Agung Dumadi yang judulnya Ciuman Pertama (kalo ga salah) di Trans TV (kalo ga salah lagi)
dan jalan ceritanya (lagi2) ga jelas, waktu penontonnya udah pada nyadar kalo itu jiplakannya Naoki….

Ah… ngomongin Naoki, jadi inget

kalo yang ngasih spiritnya kaya begini???? bwoahahahahaha

kalo yang ngasih spiritnya kaya begini???? bwoahahahahaha


wahahahahaha, sudahlah….😛

59 Tanggapan to "Itazurana Kiss Korean Version"

Ya ampun, dari jaman dulu belum insaf…
inget umur neng….

paan yang harus di inget aku tuh cciiiiintta mati ma lieminho tttttaau

ya ampun… naoki mah dulu beneran gnteng??? hahaha…. mau rin w mau!!!! bisa beralih lagi dah ni w iat muka ganteng naoki. ckckck…

iyah kan emang Naoki ganteng…
Naoki yah, bukan om Taki!
Naoki!

Ni,
kalo Jun Pyo jadi Naoki, saia makin bingung donk… ckckckck😛

@sa
ah bae ah bae…

ah,, w jd bimbang gini?? 3 pilihan skrg. stlh liat naoki lg,, jae hee?? kim bum??? ato naoki yah?? bingung ih… hahaha

ANi istighfar ani ih…
Naoki mah cukup arin aja ani ih..
ga mau ah ga mau..

Ni liat NI,
Naoki teh angkatan artis 96, tapi kinclong gitu yeh?
padahal kan jaman dulu ga banyak dipermak kaya artis2 jaman sekarang..
tapi naoki teh natural aja seger bener…..
jadul jadul tapi ganteng!

hahaha,, astagfirullah… istigfar ah istigfar. tp mah ya klo udh liat co ganteng begitu mah suka rada2 w’a. jd suka susah buat dikendalikan. hahaha,,,

iya bner, itu kan foto jadul yah?? meuni bening gtu,, meleleh hati w!! dulu mah ya jaman sgtu blm da aktor2 yg ganteng pisan kya gtu,, skrg mah pas si takeshi’a udh mulai tuir,, untung’a mulai bermunculan aktor2 ganteng laen,, hahaha..

gaK taHan bUaNget neCh,peNgen cEpet2 nOntOn ‘itaZura Na kiSs” veRsi kOrea’y…
kLo gW seCh gaK maSaLah kLo eMaNg beNer Lee Min Ho yG baKaL jaDi staRing utaMa’y tpi kLo bUat staRing ceWek’y gW beRharap seCh mUdah2an buKan Kim So Eun soaL’y kayaK’Y gaK paNtes bUangEt geToOoOo…!!!

@ani
tapi sebetulnya aktor2 ganteng yang muncul sekarang ga senatural si naoki, huhu
dia mah gen-nya bagus,,,
ah mau pisan lah kalo ada naoki versi real!
perbaikan keturunan, hwahahahahah😛

@dhe
emmmzzzz…
lee min ho tuh udah jadi ‘jun pyo’
jadi kalo dia jadi naoki… rasa2nya ga adil, orang masi banyak gitu cowo2 korea yang keren dengan muka datarnya,
kaya yang di super junior tuh (misalnya), mukanya innocent plus cool pisan lah,
mantep!

gu jun pyo itu keren bgt q and tmn2 ngefans bgt ma dya, hehe tapi tadi q slh ngasih comment masa comment tentang fans gu jun pyo yg jadi donatur q nulis klo q ngefans ma jun pyo g nyambung! sory y nama jg fans brt

hay….
lee min hoo u kren abizzzzzzzzz
tpi jun pyo jga g kalah krenny 5 lee min hoo q 2 ngefans bget 5 klian jun pyo I MISS U 4rever……………………………….

lee min ho,,,super cool n cute bgt………………mw dong ketemu

lee min hooooo kok cakep

lee min ho,,, where u go to indonecian????hehehehe ^^

lee min ho,kamu kok ganteng banget

lee min ho kapan ke indonesia YOUR IS THE BEST

nantri malem minggu ke rumah arin sok sapa yang mau ketemu, ha ha😀

Cmwany, minho milik enny, minho enny punyahh, ga ada yang laen, cuma punya enny, jgn rbut minho dr enny, gad boleh, minho enny punyah, titik, gad pke koma……………………………………………….

enny…..tanya min ho aja deh dari pada lo over narsis!

cpe dewh…………………??????????????????

hheheeeheee?????

I lov3 k’lee………….aq n9fnz bn9t sma k’lee………..

ahai deh g jg ngfens bngt ma lee min hoo coz dy cooooooool buanget percyakan?????????wahahahai

percaya udah terbukti ko

mmmmmmmmmmmmmmmmmuuuuuuuuuuuuuuuuaacccccchhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
I LOVE LEE MIN HOO

yang pantas menjadi cewek minho adalah tetuuuuuuuuuuuep gem jandi jadi
jangan merebut nya ok kl ngrebut ntar dpt pukulan dari shinta cutes pahhhhhhhhhhhuam halian seeeeeeeeemuuuuA

ya ampyun gitu aja diributin gue aja yang cantiknya kaya gem jandi aja nggak ribut ,karena gue udah pasti di pilih jadi teman sehidup semati min ho tau, dasar norak bgt katanya anak gaul gaul apaan ,oh yach waktunya komentar buat calon suamiku min ho kamyu udah guantengnya ampek aku nggak bisa pipis

ya ampyunn….narsis banget lo,,,gimana mau dipilih orang min ho ga kenal lo kan!cape deh,,jangan banyak mimpi deh

JEAN JACKSON…………………. norakzzzzzzzzzzz!!!!!!!!!!!!!
cape deeeeeeeeeeeeee?????? gem jandi dr hongkong!!!!!!!!!!!

min ho tu…emang co ganteng bahkan banget

min ho,,,,,,the best deh

huaaaaaaaa g trima naoki tetep takashi kashiwabara aja….><

huhuhu naoki itu g tergantikan

jangan min ho bosen bener ma tu orang -_-

naoki mah tetep mbekas dihati para pecinta itazura…ganti ja wz pemaen laki2nya

Choi si Won atau kim Bum cocok tuh jadi naoki tampangnya cool dan ganteng …kalau ce(kotoko) nya aku usul so eun ato Seo Woo (pemain baru tampangnya imut di drama film Tempted Again) dia perannya rada2 oot gitu disitu…dan mereka semua masih muda2 ^_^

lee min hoo ganteng bgt………………. i love you full

iiiiiieeeeeeaaaaaaa jLaz dunq,,, lee min ho gitu……….
iiiieaa gk sich…..??????????????????????????????????????

hhehee….?????????????????

btw,,,,, kpan yach orang Indonesia se ganteng dya….???????

hhahahhhaaahhhahahahahhhhhaaa……………

yaa iiiiiiiiiiiiiiieeeeeaaaaaaaaa lach………….
lee min ho gitu……..??????????????
iiiiiieaaaaa gk ciiiii????????????????

hheheeehhheeee?

btw,,, kpan yach orang Indonesia se ganteng dya,,??????????

hhhhaaaaahhhaaahahahaaaaahhhhhhaaa……………

walaupun bbf udah selesai tayang,,, sampe kpan pun, aku tetep suka bgt ma dya….. pokok’a dya cwo pling the bst dewch…

pkok’a,,, bwat lee min ho, di tunggu iiea di Indonesia,,,,,

luph you………………..!!!!!!!!!!!!!!!!
mmmmmmmmmuuuuuuuuaaaaaaaaaacccccccccchhhhhhhhhh!!!!!

hheheehheeeehhheeeeee???????????????

Lee Min Ho….. is the best………..

I Love You Full……………. ( forever )……………

ga ada yang suka Choi si Won ya disini padahal beliau juga cakep loh…….lee min ho juga cakep si tapi pengen liat pemain2 yg lain kan banyak yg cakep2 keren2 actor korea ^_^

bbf di pter lgi donx……

lee min ho cool abizzzzzzz…………..!moga pasangan cwex u goo hye sun.lee min ho i love you fullllllllll………..

wahhh keren
kalo punya gambar2 baru yang bagus kirimin ke emailku yah…he3

yap….semoga filmnya cepat ditayangkan n ditayangin di indonesia.

i love you full lee min ho you very2 handsome……….he3x

lee min hooo ga terlalu cakepp tuuu ^^

hai lee min ho saya teman dari jauh ingin sekali berkenalan tapi mungkin lee min ho tidak mengerti bahasa saya karena negara saya jauh mudah-mudahan ada yang bisa menerjemahkan bahasa saya dinegara lee, lee ingin rasa berbicara dengan lee tapi saya tidak tau no telpnya, no hp saya 085255103078 kalau lee berkenan hubungi saya walau hanya sekali , by lee

Pengen bgt yg meranin naoki’y lee min ho aj.. Trus kotoko’y koo hye sun.. Mrka serasi bgd.. Jd gag sbar nunggu itazura na kiss korean version nympe d indonesia.. Mdh”an bnran mrka yg maen.. I love you minsun forever..

aduh pengen banget main samma lee min ho duh ga kebayang deh …

Lee min ho cakeewwpp…stuju koq klo dy jd pemeran cwo’x…klo bkan dy….hmmm… Rain aja,,ke’tua’an kaleeee yaa.,hehehe.

Looppp yu deehh Goo jun pyo……

wahhh pengen liat tuh itazura na kiss versi korea..
tapi kayanya ga ada yang see coooollll irie naoki..
booo gw ga bosen2 ya nonton film itu…
walau si kotoko ngga banget tapi cocok dengan karakternya yang bodoh dan ngga bangt hahahaha..

jiahhh akan gw ketemu sama cowo kaya irie naoki ya???
akakakakaalalakakakaka

hayoo cepet2 dibuat aj d filmnya………

gak sabar pengen ntn,,,,,,,,,

lee min hoo…….like this

lee min ho is the best gw tunggu akting u selanjutnya ………..
semoga cepat di tayanginnya

Halo.. Gua cowo.. Ikut nimbrung dong.. Menurut gua tuh film Itakiss emg plg LEGENDARIS. Mgapa legendaris? Ya krn gua aja nonton sampe 6x jg g bosen2. Gua bc2 jg di suki-desu ceritanya. Biar gua phm btul pesan trsiratnya, filosofinya, dll. Animenya jg gua udh nonton. Cm, Taiwanese version, gua blum. Br dkit aja.

Menurut kamu2 semua, apa pesan/filosofi dr cerita Itazura na Kiss?

jangan pernah nyerah buat ngejar cintanya Om Kashy…..a.k.a. Naoki Japan Version….meski udah beristri…wakakakaka

Klw yang gua dapet salah satunya, IQ saja tidak cukup. Harus ada EQ yg tinggi. Sebenernya banyak sih.. Tapi kebanyakan klw di tulis😀

o iya…iya…versi korea yak….

hem…yang jadi naoki Lee min ho seh boleh aja…lumayan cool asal jangan pecicilan aja kayak di BOF or di Mackerel Run —> bisa menghancurkan image Naoki yang udah dibangun ama Om Kashy tercinta…..tapi emang ngga ada artis korea yang muda yang cool gitu yak?

hem…buat yang jadi Kotoko jangan Go Hye Shun….yang laen aja…
gue lebih suka sapa ya namanya? susah (pokoknya yang jadi Chae Ge Yong -> bener ga nulisnya? di Princess Hours) tapi sama2 tua juga seh kayak Go Hye Shun…tapi seenggaknya menurut gue mukanya lebih imut and lebih cakep

tapi gue tetep cinta Naoki yang diperanin ama Om Kashy….bener2 cool…..

iya g juga setuju tuch kl yg meranin tokoh cwnya putri chae ge yong ( yoon eun hye ) GHS kurang imut kl tokoh cowonya q setuju dech lee min ho or jang geun suk cz dua”nya komuknya jutek” cute gmn gto…….bkn melting…

Aduh sorry dumory
bknnya g ngfans ma
Lee min ho
tp kalo bwt jd naoki
mending
jgn lee min ho (plaks d tabok ama fansnya
lee min ho) ,
mending
JANG GEUN SUK aja yg main d
Baby and me,..
Kan JGS ganteng plus imut

waaa… >.<
pengen ceped nonton..
moga2 ceped dtayangin…
kira2 kapan di tayngin nie??
dpet informasi gk??T.T

seandainya di sekolah gue ada cowok kayak naoki.. gue rela disebut cwek bodoh asalkan kisah hidup gue persis kayak kotoko!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

skarang tanggal brapa cuy?

September 2009
S S R K J S M
« Agu   Okt »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Kategori, dulz ^_~

sepak terjang gwa sebagai blogger, (HWADEZIG!)

eksis

  • Tak ada

ANGGOTA MAFIA

  • 217,396 ORANG

on line… on line… on line… on line…

Twitter guweh….

  • @gevirucha tp penulis'a g lussssuuuhhhh dan eennnggggaaakk tua, iyukk, catet.. Btw thx y..(^o^)v 2 years ago
  • @intanLM Aku pun bertanya2 nak, kapan novel selanjut'a bisa terbit??? Tp gmn bs terbit, ditulis aja belum.. Hwadezig bgt dah!(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nah... Coba cek di @GagasMedia. Barangkali bisa bantu..(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nak, sperti'a km keliling d toko buku di tempat "cara cepat & hemat memelihara sapi ternak" pantes buku'a g ada..(^o^)v 3 years ago
  • Tanya: "Rin, bikin path napa!". Jawab: "ntar kl anak saia udh lahir ta bikinin path..." Hohoho(^o^)v 3 years ago
  • Hanya bersama dede utun yg semakin lincah menendang2.. Pertama: dy ngajak main. Kedua: dy lapar.. Obaiklah..(^o^)v 3 years ago
  • Yes as always... Tiap kali pertama di suatu tempat selalu: ga bisa tidur..(^o^)v 3 years ago

Ini tentang Arin ajah!

Click to view my Personality Profile page

Kuissssss, yang bisa berarti temen arin…

yang nyorat nyoret blog inih :)

POLING! POLING!

%d blogger menyukai ini: