Share Your Words to the World

Reminder

Posted on: September 3, 2009

buka bareng

buka bareng

Tag:

12 Tanggapan to "Reminder"

Borin, anak2 SD katanya juga pada pengen bubaran.
Jadiin atuh tanggal 12, aku taun kemaren kan ga ikut, jadi sekarang pengen ikut, sekalian poto studio yah Bu Ketu…

ga sekalian bikin bubar reunian buat temen2 TK tuh bu?

@Mistah
Ide bagus…
Ntar lah sekalian sama temen2 TKA TPA juga he’eh, ckckckck

@Sa
Eh temen SD arin ga ada yang namanya sa, saha kamu? sok ngaku lah… hwahahahaha😀

Sembarangan gitu Bu Ketu Bu Ketu,
Bu Ketu dari Hongkong?

Kan arin udah bilang ke semuanyah…
tawun ini saia memberikan kesempatan pada orang2 yang berpotensi menjadi koordinator, hohoho🙂
(bilang aja males, ckckckckck)

Coba tanya Indra deh….

ga mau ah, ntar kalo nyebutin nama malah lebih terkenal daripada kamu donk… ntar kesaingin lagi… hehe
udah nanya Indra tapi kata Indra
“Tanya Arin”
Tuh kan udah jelas sekarang siapa ketuanya,
Ditunggu konfirmasinya yah bu Ketu,
jangan lupa poto studio!
Eh Borin, kenapa di fb malah off?

Arin pan udah bilang, kali ini g janji bisa nge-manage
Inun-nya lagi KKN
si Indra lagi ‘sok’ sibuk ngurusin listrik…
(eh Ndra… arin masi dendam ah PLN matiin listrik pas senen kemaren, hwahahaha🙂 )
Kalo gerak sendiri aga ribet, ah kalian mah suka sembarangan…

iyah abis di fb banyak fans jadi kabur kesini,
mau apah loh? hwoahahaha😛

ah kamu mah pasti ngurusin buka bareng temen2 smp, sma sama kuliah nya? tuh da gitu ke kita mah da gitu kan?
atulah rin, kan biasa juga kamu yang nge-manage, yah rin yah, da bageur…
ingin ngumpul2 lagi nih udah berapa taun ga ketemuan, kan kamu kangen rin sama aku.

ih suka su’udzon gitu…

ga kok,
taun sekarang yang ngurusin buka bareng kampus bukan arin,
buka bareng SMA juga bukan arin
buka bareng SMP… biasa weh trio lingua (arin fajar asep) tapi kali ini saia hanya bersikap sebagai ideator, jadi yah fajar ma asep yang kebagian operating-nya, (bukannya tiap taun juga gitu yah?, ckckck😛 )

yah sok atuh, hayu kita bareng2 aja ngoordinirnya…

tapi kalo yang ngoordinirnya rame2 suka ga bener rin, kalo kata aku mending kamu lagi aja biar ga ribet

“kalo kata aku mending kamu lagi aja biar ga ribet”

tapi kalo kata arin:

“mending orang lain aja biar arin ga ribet”

hoho

iya ntar diusahain, but still no promise yakz, hehe😀

ditunggu ah undangannya, heu…

halo, sy Agus Suhanto, posting yg bagus🙂
lam kenal yaa

wah….
kalah jauh sama punya mas agus toh…
minder banget deh saia,
beneran!

salam kenal juga…
makasi udah mampir,,,,

maksi juga udah ngasi link yang bagus banget…🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

skarang tanggal brapa cuy?

September 2009
S S R K J S M
« Agu   Okt »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Kategori, dulz ^_~

sepak terjang gwa sebagai blogger, (HWADEZIG!)

eksis

  • Tak ada

ANGGOTA MAFIA

  • 217,396 ORANG

on line… on line… on line… on line…

Twitter guweh….

  • @gevirucha tp penulis'a g lussssuuuhhhh dan eennnggggaaakk tua, iyukk, catet.. Btw thx y..(^o^)v 2 years ago
  • @intanLM Aku pun bertanya2 nak, kapan novel selanjut'a bisa terbit??? Tp gmn bs terbit, ditulis aja belum.. Hwadezig bgt dah!(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nah... Coba cek di @GagasMedia. Barangkali bisa bantu..(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nak, sperti'a km keliling d toko buku di tempat "cara cepat & hemat memelihara sapi ternak" pantes buku'a g ada..(^o^)v 3 years ago
  • Tanya: "Rin, bikin path napa!". Jawab: "ntar kl anak saia udh lahir ta bikinin path..." Hohoho(^o^)v 3 years ago
  • Hanya bersama dede utun yg semakin lincah menendang2.. Pertama: dy ngajak main. Kedua: dy lapar.. Obaiklah..(^o^)v 3 years ago
  • Yes as always... Tiap kali pertama di suatu tempat selalu: ga bisa tidur..(^o^)v 3 years ago

Ini tentang Arin ajah!

Click to view my Personality Profile page

Kuissssss, yang bisa berarti temen arin…

yang nyorat nyoret blog inih :)

POLING! POLING!

%d blogger menyukai ini: