Share Your Words to the World

VAMPIR

Posted on: Agustus 2, 2009

masi keblinger dengan twilight, hehe:) najong lah itu buku!
Rin, Rin, kemana aja lo, baru baca?😛
sibuk ma meeennn 8) hehe

yupz!
2 hari kemaren baca twilight, bacanya 2 hari, efeknya bakal 2 bulan lebih nih!
ckckck😀
Pas baca, ,sambil ngebayangin -of course- punya cowo kaya edward gitu yah (ngarep!) :p
terlepas bahwa fakta -dalam cerita itu- edward adalah vampir, hohoho

coba bayangin dah, ada vampir,
ganteng (banget!), keren, cool, sekolah, masi muda (dia 17 tahun selama lebih dari ratusan tahun, aslinya dia inih lahir tahun 1901, najong!), stylish, pake volvo! Yu mari!
Dan dia digilai banyak cewe!
Haloo girls! dia vampir, okeyz! VAMPIR!
ini vampirnya yang kaya begini:

edward cullen twilight

Yang begitu vampir?
cute gitu?
eh, eh, om vampir, kalo ke indonesia nginep di rumah saia aja,
gpp.
om vampir kan kaga suka ngisep darah manusia yakz? kan vegetarian ceritanya, ckckckck
Lucu banget lu pir ah!

Nah, perbandingan lain tentang vampir ini, ini adalah vampir ala holiwut,
masi inget film -yang durasinya panjang dan sumpah, menjijikan, apalagi ditontonnya sambil banget, ga lagi deh!-
Interview with the Vampire.
Film yang dirilis tahun 1994 yang maennya Brad Pitt, Kirsten Dunst (Si Marry Jane di Spiderman, ga nyangka deh, dulunya pampir, hihi :P), Antonio Banderas (abis jadi pampir, dia pensiun terus tobat, jadi Zoro deh!), Christian Slater dan Tom Cruise.
Di sini, vampire penampilannya bangsawan jadul, tapi keren yeh, Brad Pitt sama Tom Cruise gitu lho!
Tapi walaupun mereka ganteng mereka tetap vampire, dan ga kaya si Edward yang cute, bahkan terlalu cute untuk jadi vampire, vampire ala Brad PItt dan Tom Cruise ini masi ada aroma serem2nyah…

tom cruise bradd pitt

Nah, itu vampir-nya keren2 kan?
coba inget2 jaman dulu sering banget ada pilem pampir dari China yang jalannya loncat-loncat, mukanya putih pake tepung terus ditotol merah gitu di pipinya, ga lupa dia pake topi menclok gitu sambil loncat-loncat si tangannya ke depan (ga pegel om?)
dia bakal diem, nge-beku gitu lah, kalo ditempel kertas yang ada mantranya (gimana kalo ditempel kartu merah f4 om, hihi…😛 )
dan vampir ini takut matahari, (ko Edward ga sih?), dan takut bawang putih (pasti si om pampir ini takut bau badan, ckckckck)

ps: berhubung pampir ini potonya nyeremin, jadi ga ane pasang cing, serem… hehe😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

skarang tanggal brapa cuy?

Agustus 2009
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Kategori, dulz ^_~

sepak terjang gwa sebagai blogger, (HWADEZIG!)

eksis

  • Tak ada

ANGGOTA MAFIA

  • 217,396 ORANG

on line… on line… on line… on line…

Twitter guweh….

  • @gevirucha tp penulis'a g lussssuuuhhhh dan eennnggggaaakk tua, iyukk, catet.. Btw thx y..(^o^)v 2 years ago
  • @intanLM Aku pun bertanya2 nak, kapan novel selanjut'a bisa terbit??? Tp gmn bs terbit, ditulis aja belum.. Hwadezig bgt dah!(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nah... Coba cek di @GagasMedia. Barangkali bisa bantu..(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nak, sperti'a km keliling d toko buku di tempat "cara cepat & hemat memelihara sapi ternak" pantes buku'a g ada..(^o^)v 3 years ago
  • Tanya: "Rin, bikin path napa!". Jawab: "ntar kl anak saia udh lahir ta bikinin path..." Hohoho(^o^)v 3 years ago
  • Hanya bersama dede utun yg semakin lincah menendang2.. Pertama: dy ngajak main. Kedua: dy lapar.. Obaiklah..(^o^)v 3 years ago
  • Yes as always... Tiap kali pertama di suatu tempat selalu: ga bisa tidur..(^o^)v 3 years ago

Ini tentang Arin ajah!

Click to view my Personality Profile page

Kuissssss, yang bisa berarti temen arin…

yang nyorat nyoret blog inih :)

POLING! POLING!

%d blogger menyukai ini: