Share Your Words to the World

An Imaginative Girl!

Posted on: Agustus 2, 2009

Ada panggilan baru,
“bor, lu gadis pengayal…”
ckckckck
masa sih?

Kejadian bermula dari cerita umi tentang anak bungsunya inih…
tentang kebiasaan sebelum dan sesudah tidur, pasti bilang begini
“Keula, keula, arin ngayal heula”
artinya: “bentar, bentar, arin ngayal dulu!”

terus keponakan saia, suka nanya2 seputar masa kecil saia, waktu seusianya
Fati: Bi, waktu kecil bibi suka sinetron2an ga? jadi siapa gitu…
gwa: iyah
Fati: Bi, waktu kecil bibi suka ngekhayal?
gwa: iyah
dan dipikir2 dari kecil sampe sekarang… masih!

2 hari kemaren, nge-refresh otak baca twilight, dan kepincut berat sama edward cullin, bacanya cuma 2 hari, tapi efeknya bisa 2 bulan lebih!
Seperti biasa, otak gwa sangat mudah diintimidasi sama film, atau buku2, apalagi yang ceritanya maha dasyat, dan -tentu saja- cowoknya ganteng, keren!

Yang gwa khawatirin sekarang adalah,
gimana kalo gwa ga bisa ngendaliin daya khayal gwa,
dan malah daya khayal ini yang justru ngendaliin gwa,
suatu hari nanti,
yes I know, I’m going crazy!

Well..
Berikut adalah cowo imajjinatif yang dengan suksesnya mengintimidasi kehidupan gwa sampe sulit membedakan mana kenyataan mana khayalan, sulit kawan! sulit!

hwahahahahah😀

PERTAMA, syapakah ituh?
JRENG! JRENG!

moscovitz

Michael Moscovitz, -The Princess Diaries-
of course!
Cowo -ampir- sempurna, yang sampe sekarang melanglangbuana dalam dunia khayal gwa, ihiy!😛

SELANJUTNYAH YANG KEDUA
PARAAAAAAAAAAAAAAAAAMMMMMMMMMM!!!!!

naoki cool

Irie Naoki -Itazura na Kiss-
AAAAAAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRRRGGGGGGGGGGHHHHHHHTTTTTTT!!!
More than words!

KETIGA!
SWIT WIW

rui

Hanazawa Rui -Hana Yori Dango-
Tipe2 malaikat gitu lah, Hikz!🙂

Then, yang KEEMPAT
JRENG! JRENG!

jun pyo

Goo Jun Pyo -Boys Before Flower-
AAAARRRRRRGHT!!!!
Gwa bisa ngomong apalagi dulz!?

ini yang KELIMA
HAY HAY!

edward cullen

Edward Cullen -Twilight-
Seandainya saja kao bukan vampir, hikz!😛
lop yu pul, dah!
Gila!
Heroes banget lah!
*masi demam twilight, jadi sinting dah gwa😦

Dan ini yang terakhir!
Yang membuktikan sejauh mana tingkat kegilaan gwa😛

kouki

Kogyou Kouki -Imadoki-
hehe🙂
Manteb dah nih cowo…😀

Ah udahan ah,
gila betulan gwa…

Tau ga, dari semua cowo imajinatif ini,
setelah diolah jadi tipe cowo guweh loh!
hahai😛 ngayal lu rin, ckckckckck😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

skarang tanggal brapa cuy?

Agustus 2009
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Kategori, dulz ^_~

sepak terjang gwa sebagai blogger, (HWADEZIG!)

eksis

  • Tak ada

ANGGOTA MAFIA

  • 217,396 ORANG

on line… on line… on line… on line…

Twitter guweh….

  • @gevirucha tp penulis'a g lussssuuuhhhh dan eennnggggaaakk tua, iyukk, catet.. Btw thx y..(^o^)v 2 years ago
  • @intanLM Aku pun bertanya2 nak, kapan novel selanjut'a bisa terbit??? Tp gmn bs terbit, ditulis aja belum.. Hwadezig bgt dah!(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nah... Coba cek di @GagasMedia. Barangkali bisa bantu..(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nak, sperti'a km keliling d toko buku di tempat "cara cepat & hemat memelihara sapi ternak" pantes buku'a g ada..(^o^)v 3 years ago
  • Tanya: "Rin, bikin path napa!". Jawab: "ntar kl anak saia udh lahir ta bikinin path..." Hohoho(^o^)v 3 years ago
  • Hanya bersama dede utun yg semakin lincah menendang2.. Pertama: dy ngajak main. Kedua: dy lapar.. Obaiklah..(^o^)v 3 years ago
  • Yes as always... Tiap kali pertama di suatu tempat selalu: ga bisa tidur..(^o^)v 3 years ago

Ini tentang Arin ajah!

Click to view my Personality Profile page

Kuissssss, yang bisa berarti temen arin…

yang nyorat nyoret blog inih :)

POLING! POLING!

%d blogger menyukai ini: