Share Your Words to the World

Temen Arin vs Temen Fayra

Posted on: Juli 27, 2009

Gwa suka geli sendiri kalo ngebayangin temen2 gwa dan temen2 fayra dalam memperlakukan gwa, ckckck 😛

Mereka sama2 temen tapi mereka punya persepsi sendiri dan bayangan masing2 tentang gwa.  Ekspresi mereka kalo ketemu gwa juga beda, nih yah kalo ketemu pas OL temen2 si fayra nyapa gwa dengan penuh perasaan

“Hi mba, apa kabar? Gimana novelnya ada yang baru lagi lum?”

kalo temen2 si arin, nyapanya begini

“Borin! Kamana wae atuh…. otak udah beres belum diservisnya?”


Terus kalo gwa bilang begini “bentar lagi novel arin kelar nih!”

temen si fayra pasti bilang “asik donk, nanti kalo udah terbit kasi tau yah mba, jangan lupa! ditunggu loh!”

kalo temen si arin reaksinya begini  “asik euy… royalti! royalti!”

Temen2 arin kan suka ikut baca email2 dari temen2 si fayra,  terus mereka suka bilang begini:

“Heran.. ko ada yah yang mau temenan sama kamu, kita aja yang temenan terpaksa ini teh….” ckckckc 😛  orang sirik! orang sirik!


Terus kalo gwa lagi ym-an sama temen2 fayra, temen2 arin bilang:

“mereka kayanya bangga gitu yah ngobrol ma lu, bor…”

“iyah meren…”

“mungkin di otak mereka mikirnya,  gila! ngobrol sama penulis…”

“hahaha 😀 iyah meren (sambil bangga tea)”

“padahal mah nya bor…”

“naon?”

“penulisnya sinting gini…”

biasa… orang sirik! orang sirik!


Kalo temen Fayra, mereka suka menawarkan kebaikan, misalnya

“Teh, aku mau study tour lho nanti ke jogja…”

“Oia…”

“Iya Teh.. Teteh mau kaos dagadu ga? ntar aku beliin…”

“Ih.. ga usah… (maksud dalam hati: ga usah ngomong dulu, kirim aja langsung, ckckck :P)”

Kalo temen arin

“Borin, ntar libur mau ikut ga ke jogja?”

“Pengen, tapi ponakan arin sapa yang jaga?”

“Ah dasar si bibi…”

“Minta oleh2nya aja arin mah…”

“Kaga la yaw!”

Cuiht!


Tapi kawan… Bagaimanapun kalian tetap teman saia.. teman saia.. teman… kita ini teman.. hikz! hikz! hikz!

I LOVE YOU ALL!!!!! 🙂



Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

skarang tanggal brapa cuy?

Juli 2009
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Kategori, dulz ^_~

sepak terjang gwa sebagai blogger, (HWADEZIG!)

eksis

  • Tidak ada

ANGGOTA MAFIA

  • 226,356 ORANG

on line… on line… on line… on line…

Twitter guweh….

  • @gevirucha tp penulis'a g lussssuuuhhhh dan eennnggggaaakk tua, iyukk, catet.. Btw thx y..(^o^)v 3 years ago
  • @intanLM Aku pun bertanya2 nak, kapan novel selanjut'a bisa terbit??? Tp gmn bs terbit, ditulis aja belum.. Hwadezig bgt dah!(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nah... Coba cek di @GagasMedia. Barangkali bisa bantu..(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nak, sperti'a km keliling d toko buku di tempat "cara cepat & hemat memelihara sapi ternak" pantes buku'a g ada..(^o^)v 3 years ago
  • Tanya: "Rin, bikin path napa!". Jawab: "ntar kl anak saia udh lahir ta bikinin path..." Hohoho(^o^)v 3 years ago
  • Hanya bersama dede utun yg semakin lincah menendang2.. Pertama: dy ngajak main. Kedua: dy lapar.. Obaiklah..(^o^)v 3 years ago
  • Yes as always... Tiap kali pertama di suatu tempat selalu: ga bisa tidur..(^o^)v 3 years ago

Ini tentang Arin ajah!

Click to view my Personality Profile page

Kuissssss, yang bisa berarti temen arin…

yang nyorat nyoret blog inih :)

POLING! POLING!

%d blogger menyukai ini: