Share Your Words to the World

Fayra dan beberapa hal tentangnya…

Posted on: Juli 27, 2009

Fayra Fayra,

Maab arin sempet lupain kamu…

Ckckckck😛

Okeh okeh!!!!

At this moment and finish for many times later,

still I don’t know when but now I have been starting be a “FAYRA”

ckckckck, gini yah punya kepribadian ganda?😛

Hehe


Tapi apa bedanya Arin vs Fayra?

Selain si fayra udah dapetin si Taza

Dan si Arin belum dapetin “Taza” -nya, hwahahahaha😀

Tapi tengkyuh ah…

Udah ngingetin Arin tentang Fayra, hehe

Kirain si Fayra udah lewat masa keemasannya, ckckckck😛


Makasi buat temen2 Arin dan temen2 Fayra yang nge-dukung kita,

Man… gwa terharu liat favorite books kalian di fb atau di fs

Favorit books:  Fayra (Arin Aprilia)

Huwaw! Moga kalian ga salah ketik itu teh, dan diketik dengan penuh kesadaran, ckckckck


Makasi juga buat temen2 yang manggil Arin “Fayra”

Guys…  I really love this name, really cute name… But my truly name still “Arin”,

Dan Umi juga Apa saia dulu udah bikin bubur merah bubur putih untuk nama ini, jadi..

Yah…  gitu deh…🙂


Makasi buat GAGAS, yang udah nge-call-ing tentang fayra dan sesuatu tentangnya.  Yang bikin Arin inget, oia yah Arin kan punya Fayra, (atau yang lebih betul: Fayra kan punya Arin?) Apapun dah! 8)

Makasi buat Mas Tian (Christian Simamora) my new editor,

“Iyah ngerti gagas teh sekarang masukan naskahnya banyak sangat teramat banyak sekali, tapi kok mas, lama betul dah tuh naskah  dipingit di kandang gagas? ckckckckckck”

*sabar rin, sabar….*


Oiyah makasi juga buat SINEMART yang udah ngelamar Fayra untuk salah satu bahan produksi di bidang perfilm-annya…

Bagaimanapun saia hanya penulis yang  melakukan apa yang saia rasa harus saia lakukan pada apa yang telah saia tulis….

Semoga negosiasi kita membawa berkah dan hasilnya menguntungkan bagi semua pihak,

Just ikhlas…..🙂


Dan terakhir juga makasih yang sangat BESAR sekali, untuk Allah yang selalu sayang Arin (juga Fayra)

Makasih untuk semua kejadian yang telah mengingatkan saia pada sesuatu yang sempat saia lupakan.

Untuk melanjutkan kewajiban apa yang sempat saia tinggalkan…

Semoga Allah akan semakin menyayangi Arin dan memberi kekuatan untuk melakukan apa yang saat ini telah diniatkan.  AMIN YA ALLAH AMIN!!!!

Minta doanya buat saia (Fayra dengan Arin-nya atau Arin dengan Fayra-nya? Tawu ah!)

SEMANGAT!

🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

skarang tanggal brapa cuy?

Juli 2009
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Kategori, dulz ^_~

sepak terjang gwa sebagai blogger, (HWADEZIG!)

eksis

  • Tak ada

ANGGOTA MAFIA

  • 217,396 ORANG

on line… on line… on line… on line…

Twitter guweh….

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Ini tentang Arin ajah!

Click to view my Personality Profile page

Kuissssss, yang bisa berarti temen arin…

yang nyorat nyoret blog inih :)

POLING! POLING!

%d blogger menyukai ini: