Share Your Words to the World

Tentang ABC

Posted on: Juli 19, 2009

Arin Aprilia R. (06701062)

1.Apa kesan pertama begitu masuk kelas ABC?
Ga ada kesan….

2.Siapa mahasiswa pertama yang kamu kenal di ABC?
Dian Agustin, nama belakangnya sama dengan nama temen SMA (co), dan nama depannya sama dengan nama cewe si cowo itu, hwahahahah

3.Siapa dosen yang berkesan sepanjang perjalanan di ABC?
Bunda Saskia, udah ngajarnya bener, ngasi kita cokelat eropa pula (dibawa sama bulenya juga), hohohoho, sayang cuma 1 semester ya! Luv u bunda….
Pa Agus Statistik… Ckckckckck, Dia teh waktu itu ngejelasin apa ya?
Pa Tarsaya… Solmetnya Rendi, ohohohoho

4.Mata kuliah apa yang berkesan selama perkuliahan?
Pengetikannya Pa Tarsaya, tok tak tok tak AAARRRGHT!!!
Manjas sama MSDM, makalah-presentasi-revisi, makalah-presentasi-revisi, padahal di kelas mah pada ngelamun…
Simbis! Si Gina nepi keun ka nangis lah, terharu gitu nong?
Personal Selling, da setiap Personal Selling teh kita mah ngerjain tugas statistika yah?
Statistika, da setiap statistika kita mah cetingan yah (yang waktu itu udah nge-mig, ciga nu he’eh ceting padahal duduk papinggir pinggir) kalo yang ga cetingan pada curhat, kalo ga curhat makan keripik pedes (eh, dasar sialan, nararitip kiripik nepi ken ka kantong arin jebol! Gantian woy….)

5.Kejadian apa yang bikin ABC rame?
Kasus-kasus,
Eta kumaha neng ochi sama neng mia udah baikan belum?

6.Siapa orang2 yang bikin kamu berkesan?
Ria, abis Ria selalu bantuin aku… (sok imut kitu…), Ria Ria, makasi yah udah sering arin repotin! Ri, mau donat Ri… hehe

Yunda, bisi pundung teu disebut…

Meita, lagi akrab nih sama Mei, abis TA kita ampir2 sama jadi bisa koalisi sekarang… ckckck

Yaw, hehehe, tukang ojeg, ckckckck, Yaw udah lama ga ditebengin arin, kangen yah? Kangen dibikin telat?

Isti Dea Tompi, kalian bertiga yah? Suka merusak standar nilai, hwahahahaha. TA mereka teh kayanya paling tebel da… Sok cing sekarang udah berapa halaman TA kalian woy?

Gina, kenapa yah arin mah inget kamu teh pas kamu lagi naksir Ega, hwahahahaha!

Uji, uji sekarang mah nganggur yah ga pernah naik turun tangga ngambil absen dengan spidol?

Manggis, arin mah inget manggis teh kalo di kosannya ada rambut secuil gitu yang rontok, suka marah2, terus inget manggis teh pas di pangandaran arin mau ngepel sama manggis direbut pel-annya, hobi gitu nggis, ngepel?

Ii, ckckckck, inget pas ulang taun kamu disemprot air pipis, jijinya…..

Asyong, yah kamu mah udah pujaser banget da, itu mukanya aja udah makin mirip omlet pujas syong, ,ckckck, teu atuh ah… hereuy… Asyong poto kamu banyak di arn, mau diapain syong? My diprinin terus ditempel di pujes?
ASYONG –PUJASER ’06-

Devi, Devi pas pertama mah meuni sombong kitu lah pikasebelen, tapi lama2… pikasebelen oge, wuhuuuuu, yah ngga atuh yah depi yah! Si Depi mah suka hebring, sok ngagandengan, ckckckck

Dian, Dian si rambut konde, ah… ingin nyirikin kamu lagi da….

Mamih, duuuh sekarang mah makin lengket sama si papih anto
WOY! WOY! Gossip WOY!
Si Anto akhirnya mendapatkan cinta Siti setelah 3 tahun menunggu…
Tuh… makanya harus sabar yah Anto yah….
(iya gitu Rin, betul?
Ga tau…)

Ochi, Chi… kamu teh kalo pake baju yang betul yah kalo udah kerja mah… hohohoho terus jangan erobik mulu, ntar bukan langsing malah kurus kaya kurang gizi… Ayoh Chi! Sudah kao dapat Abang yang baru belum? jangan kao kejar kejar terus si bos daud lah…. hehehe, pis men pisssss….

Daud… kangen ih liat Daud nanda tangan papan tulis sambil bilang “SYAH!”

Dafit… kamu mah menyebalkan tebo…. Kalo sekelompok teh punya ide tapi ga mau menjalankan, cuma ngasi ide aja terus kabur…
Tebo Tebo, arin inget pas kamu nyetir mobil ke pangandaran, yang arin bilang
“Fit, kenapa yah, temen SMA arin mah pas nyetir mobil teh asa keren…”
Kamu seenaknya jawab, “Bukan salah dafitnya rin, ini mah salah stir-nya, tuh tulisannya D, coba kalo biru putih biru putih, auranya kuat!”
Ckckckckck
Sok atuh didoain ntar mah pake stir biru putih biru putih….

Iren!
Hwakakakakakak, dasar metroseksual kamu mah!
Tapi pas ke Pangandaran, kamu teh meuni baik yah Ren ngasi oleh2 buat cewe kamu
Arin: Ren, jadi mau beli apa atuh?
Rendi: Apa aja Rin, asal jangan lebih dari sepuluh ribu!
Ohohohoho
Tapi ga yah Ren jadinya mah ga sepuluh ribuan…

Indra, Ndra kamu teh yah…. Suka aneh kelakuannya teh… ckckckck, tapi kamu teh baik yah Ndra, kan kalo ada apa2 teh arin suka minjem kosan yah ngerjain tugas, ga peduli lah kamunya mau kemana dulu kek yang penting mah kosannya ada, terus online online, lupa weh aku teh ngerjain tugasnya, hahahahahah

Aga Umaga, kamu teh bodor, apa yah yang bikin bodor, muka kamu Ga, secara natural bikin orang ketawa, wahahahahah, tapi sumpah Ga, cewe kamu si Shaluna tea, meuni geulis, jiga model, top-lah!

Abeh Fuad! Rambutmu sungguh menggoda Beh, dan sungguh… saia kangen dengan kata2 ini
“Bapaknya….”

Agung, kenapa yah gung, orang2 manggil kamu portal? Masih ga ngerti……. ^_^

Aji… Kamu mah selalu berkesan da selalu ditanyain Pa Sri kalo kita lagi bimbingan teh, “Aji mana yah Rin?”
Cieee Aji, ada affair sama Pa Sri, swit wiw!

Anjar, mas mas, kamu teh bikin saia sebel sama kamu pas Manjas mas, saia berjuang seorang diri mas, ckckckck, ga papa juga sih sebetulnya, biar lebay aja gitu….

Eko…. Ii Banget lah! Ga berani ganggu saia, hehe (^o^)v

7. Gimana kesannya setelah 3 taun bareng sama anak2 itu terus?
Bosen…. Heheheh,
Ga denkz!
K-A-N-G-E-N
AAAAAAAAAAAARGHT!!!!!
Mis yu pren!
Kangen ngerjain tugas bareng2, bring kaitu bring kadie
Kangen maen poker!
Kangen makan kwaci!
Kangen ngeributin perpus pa Aang.
Kangen jerit2 pas pengetikan
Kangen tes akuntansi nilainya sama semua (he’eh da nyontek ka si tompi semuah, hwahahahah)
Kangen nyontek bareng2 tugas statistik
Kangen makan nasi kuning sebungkus dimakan sepuluhan
Kangen lah pokonya KANGEN!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

skarang tanggal brapa cuy?

Juli 2009
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Kategori, dulz ^_~

sepak terjang gwa sebagai blogger, (HWADEZIG!)

eksis

  • Tak ada

ANGGOTA MAFIA

  • 217,396 ORANG

on line… on line… on line… on line…

Twitter guweh….

  • @gevirucha tp penulis'a g lussssuuuhhhh dan eennnggggaaakk tua, iyukk, catet.. Btw thx y..(^o^)v 2 years ago
  • @intanLM Aku pun bertanya2 nak, kapan novel selanjut'a bisa terbit??? Tp gmn bs terbit, ditulis aja belum.. Hwadezig bgt dah!(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nah... Coba cek di @GagasMedia. Barangkali bisa bantu..(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nak, sperti'a km keliling d toko buku di tempat "cara cepat & hemat memelihara sapi ternak" pantes buku'a g ada..(^o^)v 3 years ago
  • Tanya: "Rin, bikin path napa!". Jawab: "ntar kl anak saia udh lahir ta bikinin path..." Hohoho(^o^)v 3 years ago
  • Hanya bersama dede utun yg semakin lincah menendang2.. Pertama: dy ngajak main. Kedua: dy lapar.. Obaiklah..(^o^)v 3 years ago
  • Yes as always... Tiap kali pertama di suatu tempat selalu: ga bisa tidur..(^o^)v 3 years ago

Ini tentang Arin ajah!

Click to view my Personality Profile page

Kuissssss, yang bisa berarti temen arin…

yang nyorat nyoret blog inih :)

POLING! POLING!

%d blogger menyukai ini: