Share Your Words to the World

Liburan

Posted on: Juli 19, 2009

Fatihah Azzahra Prameswari
Kelas 2 D
SD Negeri Mandiri 1 Cimahi

Pada hari Jumat aku diajak berlibur ke Jurassic Garden oleh bibiku yang bernama Arin. Tadinya aku mau pergi ke kebun binatang bersama Umi, Apa, Bunda, Ade Kaka, Faren, dan bibi-bibiku yang lain. Tapi ketika akan pergi, Umi dan Apa sakit. Jadi kita semua batal ke kebun binatang. Makanya, Bibi mengajak aku ke Jurrasic Garden, dan kita makan di KFC. Bibi mengajak aku ke Campina House, tapi aku tidak boleh makan es krim kata Ayah, jadi ke Campina Housenya juga tidak jadi.

Besoknya, teman-teman bibi datang ke rumah. Namanya Tante Icus, Tante Kinan dan Tante Nadia. Ada juga yang namanya Om Gibran. Aku juga teman mereka, kan aku suka chatting sama mereka.

Lalu pada hari Minggu, Bibi memberi tahu bahwa dia akan pergi ke kebun binatang. Bibi mengajak aku untuk pergi dengan teman-temannya. Jadi, hari Minggu aku pergi berlibur ke kebun binatang bersama bibi dan teman-temannya.

Di kebun binatang, aku menunggu lama sebelum membeli tiket. Itu gara-gara teman bibi yang namanya Om Gibran. Dia terlambat datang jadi aku dan bibi juga teman-temannya harus menunggu dia dulu. Waktu Om Gibran datang, kita langsung masuk ke kebun binatang. Aku terus memegangi tangan bibi karena takut hilang.

Di sana, aku melihat banyak sekali binatang. Buaya, burung, gajah, unta dan lain-lain. Aku juga melihat sepupuku si singa. Dan Om Gibran melihat sepupunya monyet. Om Gibran jago bahasa monyet. Semua monyet menurut kata-kata dia. Tapi aku takut sama ular. Jadi aku tidak berani megang ular.

Di kebun binatang, aku ingin naik perahu bebek. Tapi perahu bebeknya ngantri dan tutup sementara, jadi aku tidak jadi naik perahu bebek. Aku juga melihat beruang yang lucu, aku melempar kacang untuk mereka.

Waktu sore, bibi ngajak aku pulang, padahal aku masih mau jalan-jalan. Kata bibi, kalau pulangnya kesorean nanti ayah marah. Jadi aku menuruti kata-kata dia.

Sebelum pulang, bibi mengajak aku jalan-jalan ke kampusnya om Gibran di dekat kebun binatang, lalu bibi mengajak aku ke masjid Salman. Kata bibi, kalau pagi-pagi di masjid itu banyak anak-anak sebesar aku yang bermain. Tapi karena waktu itu sudah sore, tidak ada anak-anak, tapi ada mahasiswa.

Bibi mengajak aku ke kafe yang penuh mahasiswa. Bibi bilang mahasiswa itu tidak seperti yang aku lihat di tv. Di sana aku minum jus jeruk. Setelah itu, aku pulang ke rumah.

7 Tanggapan to "Liburan"

Iyah!
liburan blogger kali ini biarlah keponakan saia yang cerita… hahay ๐Ÿ˜›

@arin
beneran si neng fati rin yang bikin?
untung dia gak nulis

” Aku juga melihat sepupuku si singa. Dan abi melihat sepupunya monyet. abi jago bahasa monyet. Semua monyet menurut kata-kata dia. Tapi aku takut sama ular. Jadi aku tidak berani megang ular.”

kalo neng fati ampe nulis kaya gitu, diriku no comment aja ah…
huahahaha

kayanya yang nempel di otak dia itu

“gibran sepupunya monyet dan gibran jago bahasa monyet”
hwahahahaha

orang dia mah kalo tanya juga
“bi, si om gibran u-u-a-a udah bales neng belum bi?”

bwahahahahahahaha…

Bahbahbahbah. Cem mana pula. Udah tau dosen mata kuliah Bahasa Monyet gw si Arin, Icus, Nad, dan Kinan, masa gw dibilang jago. Ckck. Tapi bagus lah, si Neng Fati bisa nulis. Suruh bikin blog aja rin, ntar kan dia bisa lebih leluasa, hoho..

eh, gwa mah dosen Bahasa Kalbu,
sembarangan lu!

Hahahaha, suatu saat nanti mungkin ada
fatiprameswari.wordpress.com
ckckckck
kalo buku diary-nya dia udah penuh!๐Ÿ˜›
sekarang mah cukup pake blog ini dulu buat latihan tulis menulisnya
kan cita2nya sekarang dia ingin bikin novel yang covernya warna pink! ๐Ÿ™‚

Ngomong2, blog Shodiq Mustika lo jadiin bagian “Motivasi dan Inspirasi”? Kok?

kenapa yah?
gwa juga lupa kenapa….
emang kenapa?
kenapa yah geb?
ih kenapa yah?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

skarang tanggal brapa cuy?

Juli 2009
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Kategori, dulz ^_~

sepak terjang gwa sebagai blogger, (HWADEZIG!)

eksis

  • Tak ada

ANGGOTA MAFIA

  • 217,396 ORANG

on line… on line… on line… on line…

Twitter guweh….

  • @gevirucha tp penulis'a g lussssuuuhhhh dan eennnggggaaakk tua, iyukk, catet.. Btw thx y..(^o^)v 2 years ago
  • @intanLM Aku pun bertanya2 nak, kapan novel selanjut'a bisa terbit??? Tp gmn bs terbit, ditulis aja belum.. Hwadezig bgt dah!(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nah... Coba cek di @GagasMedia. Barangkali bisa bantu..(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nak, sperti'a km keliling d toko buku di tempat "cara cepat & hemat memelihara sapi ternak" pantes buku'a g ada..(^o^)v 3 years ago
  • Tanya: "Rin, bikin path napa!". Jawab: "ntar kl anak saia udh lahir ta bikinin path..." Hohoho(^o^)v 3 years ago
  • Hanya bersama dede utun yg semakin lincah menendang2.. Pertama: dy ngajak main. Kedua: dy lapar.. Obaiklah..(^o^)v 3 years ago
  • Yes as always... Tiap kali pertama di suatu tempat selalu: ga bisa tidur..(^o^)v 3 years ago

Ini tentang Arin ajah!

Click to view my Personality Profile page

Kuissssss, yang bisa berarti temen arin…

yang nyorat nyoret blog inih :)

POLING! POLING!

%d blogger menyukai ini: