Share Your Words to the World

1001 rintangan menyusun TA (ah lebay!)

Posted on: Mei 31, 2009

Jumat kemaren abis bimbingan, gwa bertekad untuk merevisi semua TA gwa, aga ngaco nih otak, ngerevisi semuanya dalam waktu 3 hari, sinting!

Tapi gwa merasa TA yang kemarin gwa kerjakan jauh dari sesuatu yang ingin gwa sampaikan, itu kaya bukan bikinan arin ah! Jelek banget! Hwahahahahahah

Jadi dengan kekuatan niat, gwa bertekad merevisi semua TA sebelum diperiksa…

Pas hari Jum’at kemaren gwa ingin buru2 pulang, mau nranslet semua bahan buat TA, jadi ane pulang jam 1-an…  weitzzzzz…. Aje gile tuh… matahari lagi nongkrong asik di atas pale orang2, pala gwa senut2 dah… pusing benerrrrrr…..

Pulang ke rumah pale udah kaya segede gajah, berat amat!  Pada hari itu panas sangat, membuat otak gwa kepanasan, darah2 yang ngalir di kepala serasa nabrak2in diri mereka ke dinding dalam pala gwa, kepala ini berasa mu pecah, jadi gwa memutuskan untuk tidur… lupa deeh niat awal mu nranslet!

Nah, berhubung ceritanya gwa ketiduran ampe mau maghrib, (set dah itu mah bukan ketiduran tapi kebo!) jadi siang itu gwa lewatkan tanpa menyentuh si TA sedikit pun.

Pas malemnya, ada niat begadang,  cuma niat, karena dengan alesan tadi seharian gwa tidur, gwa kebanyakan tidur, gwa pusing2 gitu deh…. Jadi, tidur lagi deh, ckckckckck

Sabtu kemaren bangun tidur gwa semangat sekali ngerjain TA, tapi jam 9-an harus di-cut soalnya harus siap2 jemput si Neng Fati di sekolahnya, kan si bunda lagi mabok-mabok hamil gitu… Jadi dengan sangat terpaksa gwa berenti ngerjain tugas, abis itu ke SD, jemput ponakan…

Abis jemput ponakan, gwa jadi banyak maunya,

Duuuhhh… ingin nge-daur ulang tas yang ini, aduuuh… pengen bikin pita2 buat ini. Aduuuhhhh… ingin bikin novel tentang ini dulu ah…. Aduuuuhhh.. itu ketika cinta bertasbih belum kebaca….. Aduuh…. mau baca komik dulu! Aduuuuhhhh…. Ngantuk ah!

Dan lagi-lagi, saia lupa TA saia, hwakakakakak!

yang bikin gwa aneh… sekarang ko mata gwa cepet banget lelah… Baru juga mantengin layar komputer dari abis subuh sampe mau Isya, ko mata udah ble’e yeh…. (itu mah lu keterlaluan arin!)

Yeee…. akibtanya sekarang mata saia pake akuarium lagi dah….

Where is my glasses?

Yah sudahlah, segini dulu iye…. Mau ngerjain TA sekarang mah… ckckckc, yakin lo? hwahahahahah😛

2 Tanggapan to "1001 rintangan menyusun TA (ah lebay!)"

sabar-sabar… aku punya motivasi. jika berkenan untuk baca tips dan artikelnya, silahkan kunjungi http://dhila13.wordpress.com/2009/04/18/indahnya-menulis-skripsi-sebuah-motivasi/

salam… semoga sukses!

wah tengkyuh dila.. (ciee arin sok kenal! n_n)

udah arin liat itu link-nya
bagus ih……

salam kenal!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

skarang tanggal brapa cuy?

Mei 2009
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Kategori, dulz ^_~

sepak terjang gwa sebagai blogger, (HWADEZIG!)

eksis

  • Tak ada

ANGGOTA MAFIA

  • 217,396 ORANG

on line… on line… on line… on line…

Twitter guweh….

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Ini tentang Arin ajah!

Click to view my Personality Profile page

Kuissssss, yang bisa berarti temen arin…

yang nyorat nyoret blog inih :)

POLING! POLING!

%d blogger menyukai ini: