Share Your Words to the World

Wedding….

Posted on: Mei 13, 2009

wedding

jadi inget pas ngobrol sama salah satu guru seni rupa di salah satu SMP swasta,

“gambar itu pake hati… makanya gambar itu mampu menunjukkan keadan hati penggambarnya….”

ckckckc, tidak sopan kao gambar…

jadi maksud lo hati gwa sedang ingin……

oooo….. tidak kuat gwa mengatakannya, hahahahaha😛😛😛

21 Tanggapan to "Wedding…."

dimana kamu abi?
ckckcck😛

dimana kamu abi?
bener” nunjukkin kalo si teteh nih pengen banget nikah yah teh?
sok atuh didoain.
keren teh gambarnya, bikinan teteh?

saya hanya ingin menanyakan apa arti pernikahan yang kamu pahami sebetulnya?
sebab menurut saya, kamu belum memahaminya

wow kaka wow…..

@Rie_niez
sok atuh doain, makasi juga doanya,
tapi sebelumnya doain dulu lancar ngerjain TA, lancar seminar, lancar sidang, wisuda, lulus…. dapet kerja… kuliah lagi… baru nikah yah Rie yah… sok doain Rie!
ckckckck
(ngarep lu Rin!)

@yusuf
eh?
emang saia belum paham….

@merry
wow merry wow….😛

Rin, hape rusak. Nih, udah ada sedikit penelusuran gw, intinya, utk level guide tentang penanganan teknis keluhan2 personalia, gw gak dapet, karena buku semacam itu bukan buku akademik. Tapi gw dapet tentang peran PIO dalam sistem perusahaan. Jadi, gimana gw ngaishnya?

gimana yah jun yah?

itu dalam bentuk apa sih?

PIO teh psikologi industri dan organisasi kan?

ya udah atuh…. gimana yah?
(yeee… malah balik nanya…)

email deh jun….
gmn?
berarti bentuknya tuh harus soft copy dulz… ckckckckck🙂

aduh…
si kaka yah….
hehe

hemmm…
jadi inget film wedding..
yang mereka menikah lewat perjodohan gitu..dan pertanyaan pertama yang si cowo tanyain adalah..
“apa yang terpenting dengan pernikahan??”
dan saat itu si cewe ga bisa jawab…
dan sejalan dengan pernikahan itu akhirnya si cewe bisa ngejawab pertanyaan dari sang cowo…
intinya..kita baru bisa tau apa itu pernikahan setelah kita ngejalanin pernikahan itu..
kaya uas lah..-kata2nya dipinjem ya cus- sebanyak apapun kita baca,kita belajar,kita memahami itu tetep ga bakal taukan soal uasnya apa..
bisa atau tidak bisa ngerjain uas memang proses..apakah kita nyiapin uas nya itu ato ga nyiapin uasnya itu…

intinya..jangan pernah tanya..udah sepaham apa??karena arti kata paham itu juga relatif…
dan pemikiran orang tentang pernikahan juga relatif…

well..ini hanya untuk ngejawab pertanyaan diatas…

sapa rin nominates-nya?
seru blognya euy!

sungguh beruntung ikhwan manapun yang berhasil berpasangan dengan anak hawa seperti anda
a nice multy talents girl….

@nadz
ckckckck….
ckckckckc….
ckckckckck…..

apa coba?

@superman
hi saia sailormoon, hohohohoh
thankz iyupz!

@rian
overvalued of me….
overall, really pleasure to hear that! 😛

ciee… nadia…kata2nya…

ckckckckckckckckck….

kenapa ai kalian…

aku hanya ga suka seseorang ngejugment seseorang yang lain…

tapi kayanya wajar sih dia ngejugdement arin soalnya arin juga ngejugdement dia..

dan aku tidak suka itu…intinya siapapun itu aku ga suka seseorang menjugdement orang lain….siapapun dia…

gwa hanya terlalu polossss…
bukan judgment cuma ngasi info…
tapi gwa juga lupa, apaan yeh?

ko gwa ngomen di blog sendiri harus dimoderate yeeee….

hmmm….

hmfffff…..

phiuffhhh…..

wohhhh……

HUWATCHI!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

skarang tanggal brapa cuy?

Mei 2009
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Kategori, dulz ^_~

sepak terjang gwa sebagai blogger, (HWADEZIG!)

eksis

  • Tak ada

ANGGOTA MAFIA

  • 217,396 ORANG

on line… on line… on line… on line…

Twitter guweh….

  • @gevirucha tp penulis'a g lussssuuuhhhh dan eennnggggaaakk tua, iyukk, catet.. Btw thx y..(^o^)v 2 years ago
  • @intanLM Aku pun bertanya2 nak, kapan novel selanjut'a bisa terbit??? Tp gmn bs terbit, ditulis aja belum.. Hwadezig bgt dah!(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nah... Coba cek di @GagasMedia. Barangkali bisa bantu..(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nak, sperti'a km keliling d toko buku di tempat "cara cepat & hemat memelihara sapi ternak" pantes buku'a g ada..(^o^)v 3 years ago
  • Tanya: "Rin, bikin path napa!". Jawab: "ntar kl anak saia udh lahir ta bikinin path..." Hohoho(^o^)v 3 years ago
  • Hanya bersama dede utun yg semakin lincah menendang2.. Pertama: dy ngajak main. Kedua: dy lapar.. Obaiklah..(^o^)v 3 years ago
  • Yes as always... Tiap kali pertama di suatu tempat selalu: ga bisa tidur..(^o^)v 3 years ago

Ini tentang Arin ajah!

Click to view my Personality Profile page

Kuissssss, yang bisa berarti temen arin…

yang nyorat nyoret blog inih :)

POLING! POLING!

%d blogger menyukai ini: