Share Your Words to the World

Ulang Tahun Neng Fati

Posted on: Mei 10, 2009

ulang taun neng fati ke 7

ulang taun neng fati ke 7

fati n frensssss

fati n frensssss

ini anak siapa sih emaknya?

ini anak siapa sih emaknya?

cisssss Jadi gini ceritanya…

Kan si neng fati itu ulang taunnya tanggal 7 hari kamis, terus si Bundanya udah bilang, “Neng ulang taunnya ga usah dirayain yah… mending uangnya dipake buat neng beli apa gitu….” terus si neng fati bilang, “iyah bunda, neng mau beli isi binder aja, lagian kan uangnya mending buat si ade bayi aja yah bun yah….”

Mengingat si bunda sedang mengandung anak keduanya,  si bunda menganggauk dan sangat bersyukur telah diberi putri sedemikian perhatiannya…

Maka mereka pergi membeli isi bindeer yang lagi trendi di kalangan neng fati n frenz, dan di perjalanan pulang…

fati :  bun, sebetulnya neng ingin dirayain ulang taunnya, neng kan belum pernah dirayain di rumah umi, kaya faren, kaya ade kaka… tapi uangnya buat ade bayi yah bun…

bunda termenung menderngar kata2 anak pertamanya itu, kalo dipikir2 emang si neng fati belum pernah dirayain di rumah yang disini kaya adik2 sepupunya yang lain…. kan dulu neng fati tinggal di bogor terus di cirebon, makanya dia barangkali pengen rayain sama sodara2nya disini…

Pulang ke rumah,

si neng fati sama si ade kaka sama sodara gwa yang lain (namanya dinar) tiba2 ngadain rapat, bawa2 pulpen sama buku tulis, mereka sibuk nge-data orang2 yang mau diundang, nge-data makanan, terus mereka heboh ngasih tau temen2, tetangga2, “hari sabtu datang yah ke ulang taun neng di rumah umi jam 10… bawa kado yah….”

mendengar itu kakak gwa si bunda yang lagi mabok hamil, lagi pusing2,  l;agi tiduran langsung bangun…. memble!

si umi  yang lagi masak bilang, “udah weh atuhh bun, ngumpul anak2 aja ga usah dirayain, kaya si faren, si ade kaka, temen2nya aja pada ngumpul2”

yah… memang dari dulu ponakan gwa, dari jamannya si ade kaka, ,ga pernah niat dirayain, tapi ponakan2 gwa suka kerjinan ngundang2 temen2nya, tetangga2 dan gosip perayaan ulang taun menyebar, orang2 rumah yang bingung, sementara ponakan gwa sudah terlihat sangat bahagia dan kita ga tega bikin acara mereka yang begitu diidam-idamkan harus batal….

yah gitu deh…

well…

HAPPY BIRTHDAY

FATIHAH AZZAHRA PRAMESWARI

bunda - neng fati- umi

bunda - neng fati- umi

2 Tanggapan to "Ulang Tahun Neng Fati"

hho…

gituh critanyh…

iyah gitu neng…
neng sih ga ada….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

skarang tanggal brapa cuy?

Mei 2009
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Kategori, dulz ^_~

sepak terjang gwa sebagai blogger, (HWADEZIG!)

eksis

  • Tak ada

ANGGOTA MAFIA

  • 217,396 ORANG

on line… on line… on line… on line…

Twitter guweh….

  • @gevirucha tp penulis'a g lussssuuuhhhh dan eennnggggaaakk tua, iyukk, catet.. Btw thx y..(^o^)v 2 years ago
  • @intanLM Aku pun bertanya2 nak, kapan novel selanjut'a bisa terbit??? Tp gmn bs terbit, ditulis aja belum.. Hwadezig bgt dah!(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nah... Coba cek di @GagasMedia. Barangkali bisa bantu..(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nak, sperti'a km keliling d toko buku di tempat "cara cepat & hemat memelihara sapi ternak" pantes buku'a g ada..(^o^)v 3 years ago
  • Tanya: "Rin, bikin path napa!". Jawab: "ntar kl anak saia udh lahir ta bikinin path..." Hohoho(^o^)v 3 years ago
  • Hanya bersama dede utun yg semakin lincah menendang2.. Pertama: dy ngajak main. Kedua: dy lapar.. Obaiklah..(^o^)v 3 years ago
  • Yes as always... Tiap kali pertama di suatu tempat selalu: ga bisa tidur..(^o^)v 3 years ago

Ini tentang Arin ajah!

Click to view my Personality Profile page

Kuissssss, yang bisa berarti temen arin…

yang nyorat nyoret blog inih :)

POLING! POLING!

%d blogger menyukai ini: