Share Your Words to the World

Ngawas hari 4

Posted on: Mei 4, 2009

Ngawas hari ke-4 = foto-foto
ngasuh... ckckckckck

ngasuh... ckckckckck

2 anak SMP, ckckckck

2 anak SMP, ckckckck

yang ngawas sama yang diawas sama gilanya

yang ngawas sama yang diawas sama gilanya
arin dan asuhannya di pinggir jalan

arin dan asuhannya di pinggir jalan

gwa ditinggal anak2 gila itu di tengah jalan, ,ckckckck,, kalian memang kurang ajar dek!

gwa ditinggal anak2 gila itu di tengah jalan, ,ckckckck,, kalian memang kurang ajar dek!

wah... murid2 kurang ajar nih... mreka pada ngetawain gwa nungguin angkot di seberang, ,tuh ada gerobag sampah tuh, masuk aja kalian kesitu!

wah... murid2 kurang ajar nih... mreka pada ngetawain gwa nungguin angkot di seberang, ,tuh ada gerobag sampah tuh, masuk aja kalian kesitu!

7 Tanggapan to "Ngawas hari 4"

ngawas d reegha yh teh…?

iyah, waktu itu t’ arin ngawas bareng sama wali kelas kamu loh neng.. Pa siapa yah namanya lupa….๐Ÿ™‚

woa….parah lu gila…
keren keren…
keep be nice your self!

superman
sapa atuh kamu teh?

@teh arin : wahmasa ? pa edi bukan ? naha bisa tau itu wali kelas sayah ? pa edi ngawas d reegha gtu ?๐Ÿ˜•

haha . map banyak nanya๐Ÿ˜€

ga tau neng lupa sapa namanya, tapi katanya dia wali kelas neng di sbi,
waktu itu pas lagi ngobrol2 aja, jadi tau๐Ÿ˜›
dia ga ngajar di smp 3 tapi waktu itu kebagian ngawas disana,
kebetulan bareng t arin, gitu deh….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

skarang tanggal brapa cuy?

Mei 2009
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Kategori, dulz ^_~

sepak terjang gwa sebagai blogger, (HWADEZIG!)

eksis

  • Tak ada

ANGGOTA MAFIA

  • 217,396 ORANG

on line… on line… on line… on line…

Twitter guweh….

  • @gevirucha tp penulis'a g lussssuuuhhhh dan eennnggggaaakk tua, iyukk, catet.. Btw thx y..(^o^)v 2 years ago
  • @intanLM Aku pun bertanya2 nak, kapan novel selanjut'a bisa terbit??? Tp gmn bs terbit, ditulis aja belum.. Hwadezig bgt dah!(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nah... Coba cek di @GagasMedia. Barangkali bisa bantu..(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nak, sperti'a km keliling d toko buku di tempat "cara cepat & hemat memelihara sapi ternak" pantes buku'a g ada..(^o^)v 3 years ago
  • Tanya: "Rin, bikin path napa!". Jawab: "ntar kl anak saia udh lahir ta bikinin path..." Hohoho(^o^)v 3 years ago
  • Hanya bersama dede utun yg semakin lincah menendang2.. Pertama: dy ngajak main. Kedua: dy lapar.. Obaiklah..(^o^)v 3 years ago
  • Yes as always... Tiap kali pertama di suatu tempat selalu: ga bisa tidur..(^o^)v 3 years ago

Ini tentang Arin ajah!

Click to view my Personality Profile page

Kuissssss, yang bisa berarti temen arin…

yang nyorat nyoret blog inih :)

POLING! POLING!

%d blogger menyukai ini: