Share Your Words to the World

Ngawas hari 3

Posted on: Mei 4, 2009

Rabu, 29 April 2009

08.00 s.d 10.00

Matematika

Ruang 13

ada apa?

ada ini:

gwa ngawas sama guru dari sekolah lain, yang mana setelah dia menyelidiki dalam bentuk obrolan2 standar, diketahuilah bahwa kita tetanggan, (busettttt, gwa ma tetangga aja ga kenal)

berhubung si bapak guru yang juga tetangga plesss juga partner bulu tangkisnya si apa tiap sabtu di gor,

dia ngawasnya juga biasa2 aja…

jadi ini ruangan gila sangad, udah mah ujiannya juga lumayan menggila, coz matematika!

seperti biasa, gwa bantu2 mereka ngisi, kebetulan pelajarannya masi gwa apal, matematika gitu loh! dulu sih paporit gwa, tapi sekarang mah malessssss….. (ngomong2, maapin teteh yah… itu yang sisi limas salah, yang betul itu 9… maap… banget, tapi yang lainnya Insya Allah betul!  Semoga kalian lulus dengan nilai besar, amin!)

anak2nya gila deh, masa dia nyontek di kolong meja, jadi tuh kertas diselipin di roknya, terus pas ada gwa dia liat aja gitu, sambil bilang,  “si teth juga pernah muda…”

cekukukuk, yah memang, lu kurang ajar dik!🙂

Terus pas mau udahan, pas semuanya udah diisi, akhirnya kita ngorol2 sampe tukeran nomer hape, parah nih…😛

berhubung kemaren si sapi membawa kontroversi di kalangan guru, makanya hari ini gwa kaga pake si “emoooh…”

setelan gwa juga guru banget (soalnya disuruhnya gitu!), paduan cokelat muda sama cokelat tua, yang hasilnya jadi kaya anak pramuka.

masalah salah ngasi tau jawaban masi bikin gwa deg2an, tapi adek2 semua… itu kan yang salah cuma satu… yang lain yang gwa itung bener ko… (mudah2an), tapi gwa sangat tulus ikhlas dan sungguh2 doain kalian buat lulus, sekaligus gwa solat malem khusus buat doain kalian supaya lulus dengan nilai yang besar.. amiiiinn……. jadi maapin akuh iyah… hikz😦 beneran nih gwa berasa dosa

well…

i’ll keep my pray 4 u all…

note:

lagi2 gwa disebut alumni SMPN 3, soalnya guru2nya bilang gitu setiap ketemu gwa… “ini mah alumni ah…”

gwa teh udah bilang, “bukan”

tapi tetep itu ibu2 bapak bilang gwa alumni SMP 3…

akhirnya gwa sadar, yang mereka maksud itu kayanya si bunda, emang segitu miripnya kah gwa?

terus ya udah arin kasi tau, “itu mah teteh arin pa, bu, yang alumni sini.”

mreka: “ga ah. kamu!”

yeee… terserah ah, capedeh😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

skarang tanggal brapa cuy?

Mei 2009
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Kategori, dulz ^_~

sepak terjang gwa sebagai blogger, (HWADEZIG!)

eksis

  • Tak ada

ANGGOTA MAFIA

  • 217,396 ORANG

on line… on line… on line… on line…

Twitter guweh….

  • @gevirucha tp penulis'a g lussssuuuhhhh dan eennnggggaaakk tua, iyukk, catet.. Btw thx y..(^o^)v 2 years ago
  • @intanLM Aku pun bertanya2 nak, kapan novel selanjut'a bisa terbit??? Tp gmn bs terbit, ditulis aja belum.. Hwadezig bgt dah!(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nah... Coba cek di @GagasMedia. Barangkali bisa bantu..(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nak, sperti'a km keliling d toko buku di tempat "cara cepat & hemat memelihara sapi ternak" pantes buku'a g ada..(^o^)v 3 years ago
  • Tanya: "Rin, bikin path napa!". Jawab: "ntar kl anak saia udh lahir ta bikinin path..." Hohoho(^o^)v 3 years ago
  • Hanya bersama dede utun yg semakin lincah menendang2.. Pertama: dy ngajak main. Kedua: dy lapar.. Obaiklah..(^o^)v 3 years ago
  • Yes as always... Tiap kali pertama di suatu tempat selalu: ga bisa tidur..(^o^)v 3 years ago

Ini tentang Arin ajah!

Click to view my Personality Profile page

Kuissssss, yang bisa berarti temen arin…

yang nyorat nyoret blog inih :)

POLING! POLING!

%d blogger menyukai ini: