Share Your Words to the World

Kamera Lensa Panjang

Posted on: Mei 4, 2009

pengen.............

pengen.............

Pas kemaren di hajatannya teh Dian, gwa iseng2 tanya ke potogerapernya

“A.. cara make kamera ini gimana yah?”

terus gwa diajarin, pertamanya sih dikit ajah yang simpel2 gitu, terus gwa diijinin megang, moto2 ini itu, terus …. pas udah siangan, gwa disuruh bantuin dia moto2 penganten, tapi ternyata ribet banget, kemaren gwa moto2 itu sampe bibir gwa monyong2 sampe keringetan (padahal emang panas!)

dari sekian jepretan banyak yang salah, tapi katanya ga papa berhubung gwa masi pemula… terus menjelang sore gwa disuruh moto otdoran gitu,

kebetulan disitu ada view bagus, sawah dengan rel kereta, kereta api (yang kalo mu moto kereta api berarti harus tunggu dia lewat dulu) jadi kemaren gwa poto2 otdor dengan si indri kaka gwa sebagi model jadi2annya (padahal gwa yang pengen dipoto kaya gitu teh da….)

hasilnya ga bisa dipublish iyah… gede memorinya ah lama, ntar dah ta kompres dulu!

yupz!

abis gitu gwa bawa2 kamera, sok gaya pisan lah, semakin lama gwa bawa tuh kamera semakin gwa pengen, terus si A Rahmat (potogerapernya) stelah dia liat hasil jepretan gwa (dan fakta bahwa tuuh kamera setelah dipake gwa alhamdulilah baik2 aja, alhamdulilah! alhamdulilah!)

dia bilang:

kalo ada waktu senggang, dan dia ada acara, gwa bole ikut buat bantuin dia sekaligus belajar, hayu lah,  hayu! mau pisan!

YESSSSSS!!!!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

skarang tanggal brapa cuy?

Mei 2009
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Kategori, dulz ^_~

sepak terjang gwa sebagai blogger, (HWADEZIG!)

eksis

  • Tak ada

ANGGOTA MAFIA

  • 217,396 ORANG

on line… on line… on line… on line…

Twitter guweh….

  • @gevirucha tp penulis'a g lussssuuuhhhh dan eennnggggaaakk tua, iyukk, catet.. Btw thx y..(^o^)v 2 years ago
  • @intanLM Aku pun bertanya2 nak, kapan novel selanjut'a bisa terbit??? Tp gmn bs terbit, ditulis aja belum.. Hwadezig bgt dah!(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nah... Coba cek di @GagasMedia. Barangkali bisa bantu..(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nak, sperti'a km keliling d toko buku di tempat "cara cepat & hemat memelihara sapi ternak" pantes buku'a g ada..(^o^)v 3 years ago
  • Tanya: "Rin, bikin path napa!". Jawab: "ntar kl anak saia udh lahir ta bikinin path..." Hohoho(^o^)v 3 years ago
  • Hanya bersama dede utun yg semakin lincah menendang2.. Pertama: dy ngajak main. Kedua: dy lapar.. Obaiklah..(^o^)v 3 years ago
  • Yes as always... Tiap kali pertama di suatu tempat selalu: ga bisa tidur..(^o^)v 3 years ago

Ini tentang Arin ajah!

Click to view my Personality Profile page

Kuissssss, yang bisa berarti temen arin…

yang nyorat nyoret blog inih :)

POLING! POLING!

%d blogger menyukai ini: