Share Your Words to the World

BOGOR JAKARTA

Posted on: Mei 4, 2009

Kita pergi dari Jum’at siang,  jadi pas waktu itu arin ke kantor dulu bentar (niatnya bentar) tapi pas di kantor ternyata susah juga mu keluar cepet2 soalnya anak2 PKL dari SMK hari terakhir gitu, jadi perpisahan lah istilahnya….🙂

terus pegawai2 juga sibuk, soalnya mu ada pembagian gaji atau apapun lah…. dimana saat kesibukan itu berlangsung gwa ikutan sibuk minta nilai😛

jadi kemaren dari pemkot cepet2, ditelponin orang rumah, trus lupa mu nge-imelin poto2 (yang si ea, tuh iya.. kurang baik apa gwa teh?) berhubung kalo di rumah koneksinya payah banget jadi gwa ke warnet dan di warnet gwa malah buka pesbuk duluan bukan imel, ckckckck, ,lupa😀

terus ditelponin lagi sama si teteh2 yang udah pada heboh siap2 dari kapan,  sementara gwa belum siap2 sama sekali, belum nyiapin baju,  ini itu dll,  well… akhirnya gwa pulang ke rumah dengan nafas ngos2an buru2 tapi sempet mampir ke toko sepatu🙂 ckckckc dan nyampe rumah langsung bongkar tas, masuk2in yang kepikiran untuk dibawa, then… GO GO GO!!!

di mobil kita ditumpuk2 gitu yang penting muat, nyebelin… pertamanya sih gwa enak2an gitu duduknya, tapi tiba2….

heheheh, mu cerita dulu ah……

jadi pas duduk di mobil tuh di sebelah gwa adalah orang yang.. cewe… ehmm… yah ga usah terlalu spesifik lah ntar disangka pembunuhan karakter!

jadi nih orang seangkatan sama gwa (taun lahirnya gitu maksudnya)

tapi ya Allah… manjanya…

gwa aja yang manja ga gitu2 amat perasaan, dan ngomong2, pelajaran moral dari posisi duduk sebelahan sama dia:

“Rin… coba kamu teh belajar ga manja sekarang mah… manja tuh nyebelin orang lain tawu!”

Soalnya nih orang beneran nyebelin, makan keripik pedes aja ribet gitu, kalo gwa kan emang ga tahan pededs, tapi pas di sebelah dia, gwa kuat2in makan keripik (abis itu malemnya gwa sakit perut)

biarin aja, abis dia mah makan keripik juga a si jari2nya tuh kaya yang najis ngambilnya teh, terus ngomel2 “minyak….” kata gwa teh, “baru minyak bukan bensin!”

terus dia sibuk nelpon2 cowonya.. gini gini…

“haloh sayang….” (suara mendesah dan manja2 gitu lah…) “saiank nanti jangan bobo yah… iyah nanti malem… nanti kalao aku ga bisa tidur gimana?” (jiah… kalo ga bisa guling bantu2 masang panggung aja neng!) “sayang… nanti malem telpon aku ya… duuuhh.. mana lupa lagi ga bawa boneka…” (aje gila lu, mu bawa boneka, inih ajah udah sempit *tapi gwa sambil ngelus2 si bebi… tapi ini tas… tas gitu loh bukan bonek! tas bentuk boneka tapi ini tas bukan boneka! *iyalah gimana lu aja rin!)

yah… selanjutnya eneg lah…

terus pas begitu nyampe ke rumah teh dian, kan si umi udah duluan disana masak2, ,gwa langsung laporan,

“umi ih… anak itu yah…. #%&()*&^%#@!#$%^&())(&^%$@”

si umi teh cuma senyum aja, selalu kaya gitu da… kalao anaknya tertekan teh cuma senyum sambil bilang “keun weh, wios, bungsu umi mah tonk kitu..” (kamus: udah aja biarin bungsu umi jangan kaya gitu….)

kata gwa teh.. yah ga lah.. (padahal sedikit iyah kayanya!)  tapi setidaknya dalam hidup gwa (alhamdulilah sampai penulisan postingan ini gwa masi bertahan dengan prinsip feminisme “itu”) gwa mah ga mau pacaran2 jadi gwa mah ga pernah bikin eneg orang semobil dengan kata2 menjijikan kaya gitu…

sudahlah rin, hayoh belajar tidak manja rin.. hidup ARIN! HIDUP!

kembali ke pernikahan teh dian dan bang erik,


bang bang... tinggi tinggi amat luh!

bang bang... tinggi tinggi amat luh!

02 mei 2009

BOGOR

Teh Dian & Bang Erick


ini adalah pesta buat gwa, ckckck jadi si Mamang sengaja mesen baso pake gerobag2nya (ga pake stand gitu tapi gerobag basonya aja dibawa)

basonya enak, apalagi gratis jadi gwa bolak balok nimbun lemak, sampe si abang tukang baso (yang sengaja gwa ajak ngobrol basa sunda padahal dia ga ngerti basa sunda trus dia bingung, ckckckc😛 kena deh!)

sodara2 gwa pada liatin gwa gitu, “Rin ga bosen Rin?”

GA!

malahan kalo gwa minta sama si abang2 tukang basonya dikasi satu mangkok isi 2 porsi, hehe😛

selain baso gwa juga pesta eskrim… eskrimnya enakkkkk banget! merknya tuh _______ itu lah, yang kalo gwa beli mah mayan nyita finance, jadi gwa ma ponakan2 (alibi bawa ponakan) bolak balik ke tukang eskrim (lagi2 si abang2nya tau, kalo gwa yang minta isinya cuma eskrim cokelat dengan vanilla choco chip dan BANYAK!, ,tapi tetep aja bolak balik yah?)

terus abis itu kemaren gwa makan jeruk sepuasnya… seger dah, di kota yang panas siang2 makan jeruk, terus makan puding cokelat sama vla, mmmmhhh… sodara2 gwa “Rin… istighfar Rin….” hehe🙂

pas malem gwa ga bisa tidur, padahal udah makan rolade dll, nimbun lemak banget lah (harus olah raga sekarang😦 ) jadi gwa bebercandaan sama sodara2 yang seangkatan, ngomongin kuliah,  khusus gwa ngomongin rencana pernikahan (tentang souvenis kartu perdana m3 kalo gwa nikah ma manajaer Indosat si eksekutip muda *saha atuuh?* juga perihal nanti sawerannya pake hape, kebayang ntar dusnya nimpuk2 orang, heheheh😀 ) terus gwa ngomel2, “arin teh cape tau!”

“cape apaan?”

“ngantri baso sama eskrim!”

hwakakakakak

terus besoknya… gwa dikasi kado sama penganten,

hehe🙂 kebalik emang, seharusnya kan gwa yang ngasi kado, tapi gwa malah minta kado, ckckckc😛 tapi emang perjanjiannya gitu, kalo gwa dateng ntar dikasi kado ceunah (sok penting lu rin, hwheheheheh😀 )


Nah, berikutnyah,

indri, arin, t' pupu, mepelai cowo (sapa namamu mas?), t' evi, umi, apa, mang ujang

indri, arin, t' pupu, mepelai cowo (sapa namamu mas?), t' evi, umi, apa, mang ujang

Jakarta, 03 Mei 2009

Pernikahan Teh Evi dan Suaminya

Panas!

heheheh… yah.. pernikahan ini semakin memperkuat imajinasi gwa tentang konsep pernikahan gwa kelak…🙂

Ga terlalu lama di resepsinya soalnya panas, gerah, ketemu sama sodara2 lagi dan lagi2 pada ga kenal…

Udah gitu si ade kaka pengen ke ancol pengen ke monassss…

ckckckckck

pengen ketawa dulu ah,

HWAKAKAKAKAKAKAKAKAKAK

si ade kaka ribut2 “bi atuh bi… pengen maen serodotan kaya bibi yang dipoto tea… bi atuh bi….hayu ke monas… atau ke ancol bi, liat kepiting bi…”

tapi bokap gwa marah2, soalnya kamren pan udah sore, lagian besoknya masih harus sekolah,udah gitu 2 ponakan gwa kaga ikut, jadi ntar aja yah… kita refreshingnya kalo semuanya ikut… jadi kmaren gwa ga sempet  ambil otak di monas, ckckckck:)

eh eh…

ntar arin 2 taun lagi iyah….

AAMIIIIIIIIIIIINNNNNNNNNN!!!!!!!!!!!!!!!🙂🙂🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

skarang tanggal brapa cuy?

Mei 2009
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Kategori, dulz ^_~

sepak terjang gwa sebagai blogger, (HWADEZIG!)

eksis

  • Tak ada

ANGGOTA MAFIA

  • 217,396 ORANG

on line… on line… on line… on line…

Twitter guweh….

  • @gevirucha tp penulis'a g lussssuuuhhhh dan eennnggggaaakk tua, iyukk, catet.. Btw thx y..(^o^)v 2 years ago
  • @intanLM Aku pun bertanya2 nak, kapan novel selanjut'a bisa terbit??? Tp gmn bs terbit, ditulis aja belum.. Hwadezig bgt dah!(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nah... Coba cek di @GagasMedia. Barangkali bisa bantu..(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nak, sperti'a km keliling d toko buku di tempat "cara cepat & hemat memelihara sapi ternak" pantes buku'a g ada..(^o^)v 3 years ago
  • Tanya: "Rin, bikin path napa!". Jawab: "ntar kl anak saia udh lahir ta bikinin path..." Hohoho(^o^)v 3 years ago
  • Hanya bersama dede utun yg semakin lincah menendang2.. Pertama: dy ngajak main. Kedua: dy lapar.. Obaiklah..(^o^)v 3 years ago
  • Yes as always... Tiap kali pertama di suatu tempat selalu: ga bisa tidur..(^o^)v 3 years ago

Ini tentang Arin ajah!

Click to view my Personality Profile page

Kuissssss, yang bisa berarti temen arin…

yang nyorat nyoret blog inih :)

POLING! POLING!

%d blogger menyukai ini: