Share Your Words to the World

Ngawas hari 2

Posted on: April 28, 2009

Selasa, 28 April 2009

08.00 s.d 10.00

Bahasa Inggris


tempat masi sama di SMPN 3 Cimahi,

yang beda itu ruangannya, sekarang ruang 13…..


metode yang gwa pake tetep sama, kalo mu nyontek hati2 salah nyontek, jangan ribut, janngan sampe pengawas lain curiga, kalo bisa gwa kasi tau…

sayangnya….

partner pengawas gwa aga “killer” dan menyebalkan, jadi anak2 ga bebas gerak, ga bebas nyontek, kasian banget lah…

pas di akhir2, si bapa itu pergi ke belakang, anak2 langsung sorak sorai, menatap gwa dengan penuh air mata berlinang (lebay gwa lebay!) dan ributlah mereka, kesana kemari minta jawaban… ckckckck

sayangnya si bapa menyebalkan itu dateng lagi, heran, ngapain aja sih dia di wc, bentar amat!

terus keadaan kelas kembali aman, dengan muka2 mereka yang tegang.

sesekali gwa duduk di kursi guru, baca2 novel (yang dari icus, makasi yah cus….) atau sesekali gwa berdiri di depan papan tulis (biar diperhatiin, ckckckck) tapi gwa lebih sering jalan2, menclok di salah satu bangku dengan salah satu anak yang terlihat resah gelisah dan kayanya ingin minum racun,

iseng2 gwa liat LJK nya liat nomor yang belum diisi, terus liat soalnya dan di soalnya itu gwa isi pake pensil, ckckckckc, kemudian si anak yang semenit yang lalu keliatan ingin muntah2, langsung seger lagi, heheheheh

tapi gwa membatasi jawaban yang gwa kasi itu max 4 per anak, dan itu juga ga ke semuanya, tergantung anak mana yang bernasib mujur (atau sial y?)

Well.. just a little things which is important 4 them….

kejadian hari ini….

Semua anak jadi nambah akrab, gara2nya gwa pake tas si sapi,

mereka jadi sering merhatiin (sapi) gwa dan terpesona pada kelucuan (si sapi) gwa ckckckckšŸ˜›

anak2 pada panggil gwa “teteh” setelah kemaren gwa abis2an dipanggil “ibu”

terus pas di luar kelas, kita jadi suka curhat2an….

berhubung pulang ngawas, gwa masi harus KP, jadi ngobrol2nya ga begitu lama, karena gwa juga harus berinteraksi dan bersosialisasi dengan guru2 yang laen, jadi curhat2nya harus terhenti, dan mereka juga dadah2an sama si sapi…mmmooohhh….

hari ini gwa seangkot sama anak yang kemaren gwa awas, dia masi inget gwa, terus kita ngobrol…

percakapan yang asalnya:

“gimana tadi, bisa?”

“alhamdulilah bu…”

lama2 berubah jadi:

dia: gwa jugange-blog, tapi blog gwa buat down-load semua, enak banget iituh, diem aja, tapi dapet duit loh.

gwa: serius lo?

dia: ya iya lah… terakhir gwa ditransfer 2 juta gara2 promosiin (apa yah, lupa… gila… anak smp sekarang canggih…)

gwa: wah… kalo blog gwa diisinya sama cerita semua…

dia: yah.. ngapain…..

gwa: nyaingin kambing jantanlah, hahahahahah

dia: eh teh, kita ntar abis ujian mu maen, ikut yu..

gwa: kemana?

dia: ga tau sih, tapi kita mu maen gitu perpisahan, ikut yu..

gwa: wah asik tuh, turing yu, ke kawah putih..

dia: wah gila si teteh.. hayu hayu… gwa juga udah pengen sama anak2, blablablablablabla…

oh… gwa berasa ABG ginih, hohohoho


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

skarang tanggal brapa cuy?

April 2009
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Kategori, dulz ^_~

sepak terjang gwa sebagai blogger, (HWADEZIG!)

eksis

  • Tak ada

ANGGOTA MAFIA

  • 217,396 ORANG

on line… on line… on line… on line…

Twitter guweh….

  • @gevirucha tp penulis'a g lussssuuuhhhh dan eennnggggaaakk tua, iyukk, catet.. Btw thx y..(^o^)v 2 years ago
  • @intanLM Aku pun bertanya2 nak, kapan novel selanjut'a bisa terbit??? Tp gmn bs terbit, ditulis aja belum.. Hwadezig bgt dah!(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nah... Coba cek di @GagasMedia. Barangkali bisa bantu..(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nak, sperti'a km keliling d toko buku di tempat "cara cepat & hemat memelihara sapi ternak" pantes buku'a g ada..(^o^)v 3 years ago
  • Tanya: "Rin, bikin path napa!". Jawab: "ntar kl anak saia udh lahir ta bikinin path..." Hohoho(^o^)v 3 years ago
  • Hanya bersama dede utun yg semakin lincah menendang2.. Pertama: dy ngajak main. Kedua: dy lapar.. Obaiklah..(^o^)v 3 years ago
  • Yes as always... Tiap kali pertama di suatu tempat selalu: ga bisa tidur..(^o^)v 3 years ago

Ini tentang Arin ajah!

Click to view my Personality Profile page

Kuissssss, yang bisa berarti temen arin…

yang nyorat nyoret blog inih :)

POLING! POLING!

%d blogger menyukai ini: