Share Your Words to the World

Ngawas Hari 1

Posted on: April 27, 2009

SMP NEGERI 3 CIMAHI

08.00-10.00 WIB

BAHASA INDONESIA

ada apa?

ada ini:

arin telat?

ga lah!

kan naek odjek! (oh tidak, ongkos dobel, dulz!)

tapi….. interaksi sama anak2 SMP lucu2 sekali

jadi, ada anak cowo, lucu tuh anak, cakep, blasteran gitu, pas duduknya di depan pula, jadi pas nyebarin absen untuk ditanda tangan, iseng2 gwa tanya

arin:  kamu tuh orang mana sih?

dia: dari bandung bu…

arin: oooo

dia: kenapa bu, mau ngajak ketemuan?

GUBRAG!


terus2, ini adalah metode gwa yang gwa kasi tau ke anak2 yang lagi diawas,

pas pengawas yang satunya pergi, gwa bilang

“kalian kalo ada yang susah jangan tanya ke temen yah… kan belum tentu temennya tau…kalian siapin aja yang mana, ntar saia muter kalian tanya pasti saia jawab….tapi jangan sampe pengawas yang lain tau

kata dicetak miring saat itu membuktikan ke-sotoy-an gwa…

jadi waktu tadi ada beberapa anak yang nanya, dan gwa dengan pintarnya menjawab pertanyaan itu (atau sok pinter yah?)

karena pas gwa inget2 lagi jawaban yang gwa kasih ternyata salah, ckckckckck

untungnya gwa masi sempet ngasi jawaban yang (moga2) bener… atau kalo masi salah semoga mereka masi bisa LULUS! amin!

terussss…. ya abis ngawas gwa maen2 deh sama anak2 SMP itu, oh…  indahnya jaman2 ABG!, ckckckck

*besok bahasa Inggris nih, gwa harus lebih ati2,

WISH WE LUCK!!!🙂

3 Tanggapan to "Ngawas Hari 1"

parah lu rin,,
masa depan anak orang tuh

rin, di polban lagi ada suting ftv…

ckckckckc..
ternyata ada juga yang mau make polban buat suting…

aneh banget

tapi kan langsung gwa kasi tau lagi yang bener…. (atau yang “mudah2an” bener)
kan kalo 4 jawaban dari gwa betul, mereka tinggal berusaha mikir 21 jawaban lagi dengan benar, biar LULUS!!!!
hohoho

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

skarang tanggal brapa cuy?

April 2009
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Kategori, dulz ^_~

sepak terjang gwa sebagai blogger, (HWADEZIG!)

eksis

  • Tak ada

ANGGOTA MAFIA

  • 217,396 ORANG

on line… on line… on line… on line…

Twitter guweh….

  • @gevirucha tp penulis'a g lussssuuuhhhh dan eennnggggaaakk tua, iyukk, catet.. Btw thx y..(^o^)v 2 years ago
  • @intanLM Aku pun bertanya2 nak, kapan novel selanjut'a bisa terbit??? Tp gmn bs terbit, ditulis aja belum.. Hwadezig bgt dah!(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nah... Coba cek di @GagasMedia. Barangkali bisa bantu..(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nak, sperti'a km keliling d toko buku di tempat "cara cepat & hemat memelihara sapi ternak" pantes buku'a g ada..(^o^)v 3 years ago
  • Tanya: "Rin, bikin path napa!". Jawab: "ntar kl anak saia udh lahir ta bikinin path..." Hohoho(^o^)v 3 years ago
  • Hanya bersama dede utun yg semakin lincah menendang2.. Pertama: dy ngajak main. Kedua: dy lapar.. Obaiklah..(^o^)v 3 years ago
  • Yes as always... Tiap kali pertama di suatu tempat selalu: ga bisa tidur..(^o^)v 3 years ago

Ini tentang Arin ajah!

Click to view my Personality Profile page

Kuissssss, yang bisa berarti temen arin…

yang nyorat nyoret blog inih :)

POLING! POLING!

%d blogger menyukai ini: