Share Your Words to the World

10 tahun yang akan datang

Posted on: April 23, 2009

Hasil postingan dari entry dan komentar oleh:

Gibran Huzaifah

Arin Aprilia

Nadia Juli Indrani


Hujan, senja, dan pematang

Posted by: gibranhuzaifah | April 19, 2009


Hujan kali ini mengingatkanku pada sebuah kejadian yang tidak pernah terjadi : disaksikan sebuah gubuk di tengah pematang, dengan seperangkat rantang dan sebotol termos air panas.

Kau menyiapkanku sepiring nasi, dengan lauk dan sambal terasi. Lalu menyeduhkanku teh hangat tanpa gula, dengan cukup senyummu sebagai pemanisnya.

Kita bercerita tentang hal-hal biasa, tentang bunga di pekarangan yang kau sirami tiap hari, atau tentang anak-anak kita yang senang berlari-lari.

Kita sungguh menikmati hal yang sederhana ini.

Hujan mulai mereda, hanya rintik yang tersisa. Kau dan aku beranjak menuju setapak yang tergenang, dan kau mengajakku balapan lari.

Kecipak air keruh mengotori sekujur tubuh kita yang kelelahan karena gelak tawa. Senyummu terkembang, dan waktu rasanya ingin aku hentikan.

Kita memandangi langit jingga yang tiada ujung, dengan senja kemayu setelah hujan kala itu.

Perjalanan kembali kita lanjutkan, meninggalkan seperangkat rantang dan termos air panas di pinggir pematang, menggantinya dengan bekal mimpi manis yang tiada pernah akan habis.

Kau tatap mataku sesaat setelah kau pandangi ufuk, sinar mentari cemburu tersaingi wajahmu yang syahdu.

Kau mengapit tanganku, dan mengajakku berjalan lambat, menuju pematang lain untuk menikmati senja lagi di lain hari.

Kita sungguh menikmati hal yang sederhana ini.

23 Tanggapan to "10 tahun yang akan datang"

houwarght!!!!!!
AKHIRNYAH!!!!
ini bisa keposting dan laporan gwa bisa selese!
alhamdulilah…….
semoga tidak ada revisi (ngarep lu rin ga direvisi, ckckckckck)🙂

men…

men…

apa yang kamu harapkan dari seorang aku??

mau berantem tentang naskah??

boleh…gimana klo kita bikin cerita yang terus disambungin, jadi ga ada versi kamu atau aku..tapi dengan syarat naskah harus dimulai dari nol, dari setelah postingannya si gebi,,gmn???atau klo kamu ga mau okeh kita berversi2 ria, tapi tantangannya ga ada men…

bales iyah atau ga dulu baru ditentuin sapa yang pertama bikin??atau kamu takut???hahahaha….

halah… bilang aja kalah, ckckkckckckckck
kalah kan lu nad?
terimakan itu kawan…. 🙂

yeh ya udah…kalo ga mau mah gapapa da…
yang aku mah udah tamat…
rin senelangsa itukah kau ke hanamasa???ckckckckck…klo aku mah makan dengan senang hati da..soalnya kamu yang bayar ini…hahahah…sabar yah…

engga rin temen aku bilang bisa duduls…

kapan atu traktir di hanamasa???

iyah berarti lu kalah itu teh kawan…..

kaga dulz, kaga bisa, orang anak kecil diatas 5 taun aja diitung paket dewasa, bayar!

hanih, there’s a lot of things yang lebih berguna daripada itu, tawu… gwa kan orang kaya yang sederhana, ckckckckck🙂

ntar aku nraktir kamu kalo hanamasa delapan puluh ribu berempat!

“yang sederhana”

lu emang sederhana

iyah sederhananya sederhana betulan tau!

iya sederhana betulan,,

siapa bilang sederhana boongan

sederhana yang KAYA

amiiinnnnn……………

yang kalah kamu…..
tamatin tuh cerita….

ceritanya ga bakal gwa tamatin lah,,, biarlah menggantung dan nasib yang membawa alur ceritanya pergi, ckckckc🙂
gwa menang!😀

yang menang traktir gua…

yang dapet beasiswa dwa juta traktir!

eh pengumuman pengumuman, kinanti dapet beasiswa hayu kita serbu!

tapi belum cair sepeser pun,,,

lagian itu buat modal TA yeeeyyyy….

kalo belum cair bilang2…
kalo udah cair dieeemmm…
ciah……😦

eh aku buat cerita hujan senja dan pematang sawaah itu versi 2 loh…
tunggu saja…
panjang banget ceritanya…

sok mana sok…..
jangan bilang kalo di cerita kamu arin bukan istrinya si dubes scotland, tapi istrinya si dude!

beneran cuy, belum cair…

gua tanya ke baak..
cairnya akhir mei…
jiah,, lumutan dah gua nungguinnya

oh…

kawan kawan
akhir mei kita makan2 iyah!!!!!🙂

sip,
gua traktir mie ayam deket rumah gua…

okey…

pake baso ah ga mau tawu… harusssss

lucu lucu!
hehehe
seneng banget baca blog ini…
n_n

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

skarang tanggal brapa cuy?

April 2009
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Kategori, dulz ^_~

sepak terjang gwa sebagai blogger, (HWADEZIG!)

eksis

  • Tak ada

ANGGOTA MAFIA

  • 217,396 ORANG

on line… on line… on line… on line…

Twitter guweh….

  • @gevirucha tp penulis'a g lussssuuuhhhh dan eennnggggaaakk tua, iyukk, catet.. Btw thx y..(^o^)v 2 years ago
  • @intanLM Aku pun bertanya2 nak, kapan novel selanjut'a bisa terbit??? Tp gmn bs terbit, ditulis aja belum.. Hwadezig bgt dah!(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nah... Coba cek di @GagasMedia. Barangkali bisa bantu..(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nak, sperti'a km keliling d toko buku di tempat "cara cepat & hemat memelihara sapi ternak" pantes buku'a g ada..(^o^)v 3 years ago
  • Tanya: "Rin, bikin path napa!". Jawab: "ntar kl anak saia udh lahir ta bikinin path..." Hohoho(^o^)v 3 years ago
  • Hanya bersama dede utun yg semakin lincah menendang2.. Pertama: dy ngajak main. Kedua: dy lapar.. Obaiklah..(^o^)v 3 years ago
  • Yes as always... Tiap kali pertama di suatu tempat selalu: ga bisa tidur..(^o^)v 3 years ago

Ini tentang Arin ajah!

Click to view my Personality Profile page

Kuissssss, yang bisa berarti temen arin…

yang nyorat nyoret blog inih :)

POLING! POLING!

%d blogger menyukai ini: