Share Your Words to the World

17 April 2009

Posted on: April 17, 2009

H-2 ulang tawun gwa…

pentingkah?

hwakakakakakakak 8)

lagi di kampussss…. perpussss, kangen2an sama komputer dan IDnya yuyun buat internetan, ckckckck, udah mu wisudaan ID masi pake punya orang?🙂

tadinya mau ngaplot poto2 yang kunjungan ke bekasi itu di pesbuk,

tapi ternyata oh ternyata…. servernya udah nolak duluan!😦 ga asik nih!

terus tadinya mu poto2 ma anak2, kangen juga udah lama ga ketemua2…. eh…. batre dgicam gwa lupa belum dicasssss,😦 ayam!

terus tadi kan sebelum ke kampusssss, gwa mampir ke kantor, ngasiin titipan umi, tadinya ke kampus mu sekalian dianterin si APa, tapi berhubung ada angkot lewat, gwa putuskan untuk naek angkot sajah,

sialnya, gwa lupa bawa ongkossss,

jadi tadi pas naek angkot cimahi-ledeng, gwa bayarnya pake uang recehan sereceh2nya, ckckckckckckck😛

terus dari portal ke kampus (berhubung masi ga punya ongkos,  akhirnya berkunjung ke kosan si ochi, dan to the point

“Tok tok tok!”

“Eh arin, tumben ke sini dulu ada apa?”

” Chi, minjem uang donk buat ongkos….”

8)

nah….tadi bimbingan KP, bimbingannya cuma 5 detik,

si dosen cuma bilang:

“iya ini… ini… ini pindah kesini… ini tambahin ini… yah… lanjut!”

😦

bikinnya sampe jam 3 subuh (padahal mulainya dari jam 3 kurang 10 )

pas udah jadi cuma gitu doank…… krrrrrrrrrrrrrrrrrr

eniwei buat anak2 kampus (spesial buat anak tingkat akhir) besok ada dies natalis, temu alumni, jadi kalo bisa pada dateng, nambah link ke senior2 (tapi ngemeng2 gwa juga ga tau dateng atau ga… soalnya mu pergi ma si iya ma curut ryan, nagih kado! yesssss!)

eniwei, kmaren pas hari slasa, ketemuan ma si ea plus sama si curut, biasalah gwa curhat2 sama si ea, nge-attack! karena beberapa hari ini pola makan lagi ga bener banget!

sekalian beli kado buat si curut yang ulang taun 15 feb kemaren, telat banget emang, yang penting kankita masi  inget… hohohoho 8)

terus pas si curut dateng kita ngerampok dia ke A&W, sambil ngomel2 dia pesen makan, pas bayar masi aja ngomel, mahal!

akhirnya kita beli satu paket jumbo, satu untuk bertiga, karena kan sebelumnya udah nge-attack, itu karyawan KFC pada ngeliatin kita pas kita keluar dari markas KFC trus masuk lagi ke A&W mungkin mreka pikir…

“buset tuh anak, rakus benerrrrrrrr”

 dan pelayan A&W pada liatin kita pas kita poto2…

sampe2 kita diajak ngobrol sama pegawai sekaligus manajer A&W, mreka sambil ketawa2 ngeliatin kelakuan gwa yang bolak balik ngatur timer kamera, pose2 di atas kursi, buka sepatu, yah sok aja anggap rumah sendiri, ckckckckck (mau ngaplot poto2nya tapi lupa ga bawa plesdis,, tetep!)

Ngomong2 gaya pisan kluar kfc masuk a&w, padahal pas bayar kita udah siap2 mu nyuci piring, ckckckckck😛

ini postingan paling ga beraturan… hohohohohohoho 8)

oia, kemaren di rumah kan sekalian shalawatan sama yasinan rutin tiap malam jumat, gengnya si umi, jadi pas kemaren sekalian sukuran gwa milad (haiah…..)

terus temen2 si umi pada doain..

aduh neng arin….. ulang taun keberapa? 17?

secaildis itu kah gwa?

terus2 ibu pada doain…

“Cing panjang umur (amin) cing sehat (amin) cing lancar kuliahna (amiiiinnn) cing lancar rejekinya (amin Ya Allah amin)

cing cepet dapet jodohna (AAAAAAAAAMIIIIIIIIIIIIIINNNNNNNNNNNNN!!!!!!!!!!!!!)

1 Response to "17 April 2009"

kaka ih nyeritain apa2 lucu2 jadi kalo kaka lagi kena musibah kaya ga punya ongkos juga malah jadi lucu, bukannya kasian tapi seneng, ckckckckckck

iyah semoga cepet dapet jodohnya….
ka jundi yah ka?
ckckckckckck

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

skarang tanggal brapa cuy?

April 2009
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Kategori, dulz ^_~

sepak terjang gwa sebagai blogger, (HWADEZIG!)

eksis

  • Tak ada

ANGGOTA MAFIA

  • 217,396 ORANG

on line… on line… on line… on line…

Twitter guweh….

  • @gevirucha tp penulis'a g lussssuuuhhhh dan eennnggggaaakk tua, iyukk, catet.. Btw thx y..(^o^)v 2 years ago
  • @intanLM Aku pun bertanya2 nak, kapan novel selanjut'a bisa terbit??? Tp gmn bs terbit, ditulis aja belum.. Hwadezig bgt dah!(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nah... Coba cek di @GagasMedia. Barangkali bisa bantu..(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nak, sperti'a km keliling d toko buku di tempat "cara cepat & hemat memelihara sapi ternak" pantes buku'a g ada..(^o^)v 3 years ago
  • Tanya: "Rin, bikin path napa!". Jawab: "ntar kl anak saia udh lahir ta bikinin path..." Hohoho(^o^)v 3 years ago
  • Hanya bersama dede utun yg semakin lincah menendang2.. Pertama: dy ngajak main. Kedua: dy lapar.. Obaiklah..(^o^)v 3 years ago
  • Yes as always... Tiap kali pertama di suatu tempat selalu: ga bisa tidur..(^o^)v 3 years ago

Ini tentang Arin ajah!

Click to view my Personality Profile page

Kuissssss, yang bisa berarti temen arin…

yang nyorat nyoret blog inih :)

POLING! POLING!

%d blogger menyukai ini: