Share Your Words to the World

Doa Faiq Faiz

Posted on: April 1, 2009

Tadi pas sholat maghrib, si ade kaka (a.k.a abang kaka a.k.a Faiq Faiz) yang lagi belajar sholat, ngaji, doa dll, sama si Baba (si om edo, a.k.a Baba nya Faren) lucu banget  mereka belajar.😛

Dari mulai wudhu, pake sarung,  masang sejadah, adzan, terus sholat,  terus abis itu berdoa,

nah ini dialog yang menurut gwa lucu, dan memang membuktikan bahwa anak kecil itu polos…

Baba :  Sok, sekarang abang mau apa, bilang sama Allah…

Abang :  (Serius menatap langit2 dengan kedua telapak tangan setinggi dada, meminta) “Ya Allah, abang mau mobil.”

Baba : Sekarang kaka mau apa, minta sama Allah…

Kaka : (kedip… kedip…) “Ya Allah, kaka ingin motor”

🙂


“Ya Allah,  tolong dengarkan dan kabulkan doa mereka, amin.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

skarang tanggal brapa cuy?

April 2009
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Kategori, dulz ^_~

sepak terjang gwa sebagai blogger, (HWADEZIG!)

eksis

  • Tak ada

ANGGOTA MAFIA

  • 217,396 ORANG

on line… on line… on line… on line…

Twitter guweh….

  • @gevirucha tp penulis'a g lussssuuuhhhh dan eennnggggaaakk tua, iyukk, catet.. Btw thx y..(^o^)v 2 years ago
  • @intanLM Aku pun bertanya2 nak, kapan novel selanjut'a bisa terbit??? Tp gmn bs terbit, ditulis aja belum.. Hwadezig bgt dah!(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nah... Coba cek di @GagasMedia. Barangkali bisa bantu..(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nak, sperti'a km keliling d toko buku di tempat "cara cepat & hemat memelihara sapi ternak" pantes buku'a g ada..(^o^)v 3 years ago
  • Tanya: "Rin, bikin path napa!". Jawab: "ntar kl anak saia udh lahir ta bikinin path..." Hohoho(^o^)v 3 years ago
  • Hanya bersama dede utun yg semakin lincah menendang2.. Pertama: dy ngajak main. Kedua: dy lapar.. Obaiklah..(^o^)v 3 years ago
  • Yes as always... Tiap kali pertama di suatu tempat selalu: ga bisa tidur..(^o^)v 3 years ago

Ini tentang Arin ajah!

Click to view my Personality Profile page

Kuissssss, yang bisa berarti temen arin…

yang nyorat nyoret blog inih :)

POLING! POLING!

%d blogger menyukai ini: