Share Your Words to the World

cuti

Posted on: Maret 23, 2009

Dalam beberapa saat terakhir nampaknya dikuasai oleh mood yang sangat ga bersahabat, dan ga seperti biasanya..

bukan mood denk, tapi…
apa yah…
something else which I can not share in here…. sorry…

don’t know lah, yang pasti dalam waktu2 dekat yang ga bisa dipredeksi,
gwa akan mengikuti salah satu teman blogger untuk menyepi di gunung salju abadi…..

just don’t know what should I do…
hmmfffff….

Tag:

7 Tanggapan to "cuti"

ka jangan cuti ka,
ga asik nih si kk

Ka… ja elah…ko maen cuti segala,
kalo kaka cuti ntar blognya ga da yang ngisi,
kalo ga diisi ntar ga rame dunkz ka….
jangan cuti yah ka…..
SEMANGAT

Ga boleh cuti ka…
pokonya ga boleh…
kita semua seneng baca tulisan kaka, jadi kaka ga boleh cuti iyah….. SEMANGAD😀

Jujur, aku tak peduli.
Atau aku mencoba untuk itu.
Bukan salahmu, hanya aku lelah.
Lelah untuk peduli.

Bisa jadi engkau memang benar
dan aku salah
Tapi, aku tak akan bertindak begini jika aku tak peduli
Karena aku memang tak bisa benar-benar tak peduli

Bisa jadi itu hanya alasanku
Ataupun pembenaran atas apa yang telah kulakukan
Tapi aku tak peduli
Karena aku memang mencoba tak peduli, ingat?

Aku ada bukan karena kepedulianmu
dan engkau pun ada bukan karena kepedulianku
Berhentilah berpura-pura
Bisakah kita berhenti sama-sama untuk peduli?

Rasa-rasanya tak ada yang berubah
Hanya sebuah cara yang berbeda
Untuk mengemukakan :
bahwa kita bisa peduli dengan cara masing-masing.

Engkau tahu,
ternyata aku masih peduli.

****terserah rin semua itu kamu yang mutusin, kadang -atau bahkan sering- aku males peduli sama orang,,dirumah segimana ributnya segimana ricuhnya aku jarang peduli,,dan aku ga mau peduli tapi nyatanya aku peduli padahal aku ga peduli,kenapa aku peduli, ga maksud peduli hanya tiba-tiba peduli..
pikiran menipu hati,hati membohongi pikiran..
sekarang mah sok weh berpikir!!!!!

arin.., arin..,
cuti’n jangan lama2 yah??

SEMANGAT! SEMANGAT! SEMANGAT!

Si teteh aya aya wae…
sibuk teh?
jangan lama-lama ya teh…

SEMANGAD!

@all
aku kembali🙂

Tinggalkan Balasan

skarang tanggal brapa cuy?

Maret 2009
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Kategori, dulz ^_~

sepak terjang gwa sebagai blogger, (HWADEZIG!)

eksis

  • Tak ada

ANGGOTA MAFIA

  • 217,396 ORANG

on line… on line… on line… on line…

Twitter guweh….

  • @gevirucha tp penulis'a g lussssuuuhhhh dan eennnggggaaakk tua, iyukk, catet.. Btw thx y..(^o^)v 2 years ago
  • @intanLM Aku pun bertanya2 nak, kapan novel selanjut'a bisa terbit??? Tp gmn bs terbit, ditulis aja belum.. Hwadezig bgt dah!(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nah... Coba cek di @GagasMedia. Barangkali bisa bantu..(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nak, sperti'a km keliling d toko buku di tempat "cara cepat & hemat memelihara sapi ternak" pantes buku'a g ada..(^o^)v 3 years ago
  • Tanya: "Rin, bikin path napa!". Jawab: "ntar kl anak saia udh lahir ta bikinin path..." Hohoho(^o^)v 3 years ago
  • Hanya bersama dede utun yg semakin lincah menendang2.. Pertama: dy ngajak main. Kedua: dy lapar.. Obaiklah..(^o^)v 3 years ago
  • Yes as always... Tiap kali pertama di suatu tempat selalu: ga bisa tidur..(^o^)v 3 years ago

Ini tentang Arin ajah!

Click to view my Personality Profile page

Kuissssss, yang bisa berarti temen arin…

yang nyorat nyoret blog inih :)

POLING! POLING!

