Share Your Words to the World

MAHASISWA ABC DAN DOSEN PEMBIMBING TUGAS AKHIR

Posted on: Februari 25, 2009

WAW!

udah lama gini ini teh ga ke perpus dan sekarang gwa yang semakin cantik jelita tiada tara ini sedang di perpus, meredakan rasa rindu yang sangat teramat dalam sekali (lebay emang)

untuk yuyun: seperti biasa saia pakai account anda! hahahahahahahaha

 

barusan baru bimbingan KP pertama, dan yeah! telat! (asa bakat telat mulu!), tadi pas di bawah ada pengumuman di mading tentang

MAHASISWA DAN DOSEN PEMBIMBING TUGAS AKHIR

(udah valid ini mah!)

berikut liputannya:

Ibu Solihati Amalia : 

  1. Anjar
  2. Daud
  3. Devi
  4. Fujia

Bpk. Sri Raharso

  1. Arin
  2. Gina (nong kita mah tetep Pa Sri, alhamduliah yah… Gina bisa bareng sama Arin, ckckckck)!)
  3. Meita (Mei! naha kita satu kelompok wae nya?)
  4. Risnawati (tuh seneng tuh diganti!)
  5. Salmia (tuh seneng juga kan dapet Pa Sri!)

Bpk. Harmon

  1. Anggiana
  2. Dafit  (adeuy……….. fit, tong jadi pihak ketiga, ckckckckckck)

Bu Ii

  1. Aji (nyarira wae ji?)

Bu Koernia

  1. Isti
  2. Rossy (adeuy… solmet ni yeh!)

Bpk. Makmun

  1. Indra
  2. Rendy
  3. Anto
  4. Edwin
  5. Eko

Bpk. Marwansyah

  1. Dian
  2. Yuyun (yuyun genit! jangan menggoda Pa Marwan hayoh..)

Ibu Diah Kusumastuti

  1. Siti
  2. Rischa  (ngomong2 Bu Diah numana?)

Bpk M. Raharso

  1. Dea
  2. Fuad
  3. Ii (udah ini mah yang paling rajin si Dea geura da….)

Ibu Maya

  1. Ria (haduh Ria sendirian…. si cintah nih! kangen euy arin ke Ria…)

Bpk. Mukaram

  1. Agung (kumaha Gung, dari Pak Sri jadi Pak Mukaram? ckckckckckck)

 

Well… sekian dan terima kasih!

4 Tanggapan to "MAHASISWA ABC DAN DOSEN PEMBIMBING TUGAS AKHIR"

Wah… Mba mau nyusun TA yach….,,,,,….. sukses yach Mba… ~_~v

wuihhhhhhhhhhhhhhh………

asik pak sri ney????

tapi jeng arin seh,,,,,huhuhuhuhu…..

^_^hehe

ngambil judul apa rin wat ta lo?
semangat y!

@fitri
ga fit, mw nyusun puzzle…. hohohohoho
iya denkz mw nyusun TA, doain iyah…

@Riszna
Risna?
saia lupa nama asli kamu ternyata RISNA???
Tompi…. Tompi…
bilang aja kalo kamu seneng satu dosen pembimbing sama arin, hwakakakakakakak

@Kiekie
Judul?
Masih dalam tahap pertimbangan,

bisa jadi:
“pengaruh konflik rumah tangga terhadap produktivitas kinerja karyawan pada PT XXX”
atau
“Analisis rambut keriting dalam menunjang efektivitas dan efisiensi kinerja karyawan pada PT XXX”
atau
“penerapan ilmu pelet dalam pengoptimalisasian huhbungan karyawan dengan atasan di PT XXX”

sok lah pilih!

ga ateuh… liat nanti saja lah yah, ,belum menemukan fenomena yang bisa dijadikan topik uy!
(si topik mana ya? *garing ah…)
ckckckckckck

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

skarang tanggal brapa cuy?

Februari 2009
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  

Kategori, dulz ^_~

sepak terjang gwa sebagai blogger, (HWADEZIG!)

eksis

  • Tak ada

ANGGOTA MAFIA

  • 217,396 ORANG

on line… on line… on line… on line…

Twitter guweh….

  • @gevirucha tp penulis'a g lussssuuuhhhh dan eennnggggaaakk tua, iyukk, catet.. Btw thx y..(^o^)v 2 years ago
  • @intanLM Aku pun bertanya2 nak, kapan novel selanjut'a bisa terbit??? Tp gmn bs terbit, ditulis aja belum.. Hwadezig bgt dah!(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nah... Coba cek di @GagasMedia. Barangkali bisa bantu..(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nak, sperti'a km keliling d toko buku di tempat "cara cepat & hemat memelihara sapi ternak" pantes buku'a g ada..(^o^)v 3 years ago
  • Tanya: "Rin, bikin path napa!". Jawab: "ntar kl anak saia udh lahir ta bikinin path..." Hohoho(^o^)v 3 years ago
  • Hanya bersama dede utun yg semakin lincah menendang2.. Pertama: dy ngajak main. Kedua: dy lapar.. Obaiklah..(^o^)v 3 years ago
  • Yes as always... Tiap kali pertama di suatu tempat selalu: ga bisa tidur..(^o^)v 3 years ago

Ini tentang Arin ajah!

Click to view my Personality Profile page

Kuissssss, yang bisa berarti temen arin…

yang nyorat nyoret blog inih :)

POLING! POLING!

%d blogger menyukai ini: