Share Your Words to the World

MOMENT

Posted on: Februari 22, 2009

Entahlah tiba2 gwa ingin bernostalgila dengan moment2 yang pernah ada, dan sebelum gwa lupa, akan gwa abadikan disini.

19 April 1988
Hari yang paling istimewa dan memulai sejarah baru tentang kehidupan dari seorang manusia biasa yang semakin hari semakin menjadi ga biasa. The day when I was born.

February 1989
Terhitung 10 bulan sejak kelahiran di bulan April, sebetulnya gwa lupa sih (bahkan ga pernah inget sebetulnya) tapi kata My LuvLy Umi, di umur 10 bulan ini gwa udah bisa berdiri sendiri dan berjalan lancar. Pantes aja udah gedenya jadi hyperactive gini. Hohohoho

Ramadhan, 1992
Nama bulan di tahun Nasioanl gwa lupa, tapi yang pasti pas bulan puasa di saat gwa berumur 4 tahun itu. Kata Umi gwa udah mulai puasa dan langsung tamat sampe maghrib, sebulan penuh. Kenapa waktu kecil mah gwa rajin yah?

Juni 1993
Di tahun ini gwa mulai senyum dengan bangga sambil mamerin seragam ijo kotak-kotak. Dengan topi dan tas berisi makanan dan botol minuman, saat berjalan itulah gwa bilang “Arin mau sekolah da… mau jadi dokter!”
Yupz! Pertama gwa mengenyam pendidikan di taman kanak-kanak, pertama itulah gwa mendeklarasikan cita2 jadi dokter! Profesi yang sangat hebat dan pasaran dijdikan cita2 pada saat itu!

1993
Masih di tahun yang sama dengan pertama gwa sekolah di TK. Dharma Wanita, ga tau bulan apa, yang pasti akhirnya gwa dibelikan sepeda roda empat yang kemudian berubah jadi roda dua dalam beberapa bulan setelah gwa belajar mengendarainya dengan benar. Dengan sepeda ini, gwa berlatih jadi atlit sepeda sampe dikejar2 orang gila.

Juni 1994
Seperti teteh2 terdahulu dari mulai si Bunda, T’ Pupu, Nira ampe Indri. Semuanya sekolah di SD yang sama SDN XIII Cimahi, SD berstandar internasional yang sekarang diganti namanya jadi SD Mandiri 1. Di SD ini, gwa mendapatkan satu fakta bahwa gwa sangat berkompeten sekali dalam bidang eksakta, saat itu matematika jadi pelajaran yang paling gwa benci tapi ternyata prestasi gwa di bidang itu cukup OK. Tapi ko sekarang matematika gwa anjlok pisan da….

Juli 2000
Tahun ini gwa baru mempelajari yang namanya adaptasi di lingkungan SMP. Gwa masuk SMP 6, di sekolah ini juga, mulai ngecengin senior mulai dilabrak-labrak senior (sial tuh senior!) mulai jealous-jealousan dan mulai dijealousin juga (ckckckck) mulai ditembak2 co, mulai nolak2 cowo, abis itu nyesel deh pake tolak segala. Hwakakakakakak
Di tahun ini, gwa mendapati pelajaran paling berharga, kehilangan sahabat sejak TK.
Maaf yah… I never wanna lost you…. Bener da….
“andai ku ulang waktu… ku kan kembali ke masa itu dan ku kan hindari kesalahanku……. Howowowowowowow…”

2001
Gwa mulai terpesona sama satu pelajaran, yaitu bahasa.
Gwa juga suka banget sama gurunya, Bu Sari waktu itu (kalo ga salah, berarti bener!) guru bahasa Inggris.
Di tahun ini juga gwa mulai berkaca dan menyimpulkan satu kenyataan pahit, kayanya gwa ga cocok jadi dokter. Mulai saat itu, gwa mengubah cita2 dari dokter jadi istrinya dokter. Nah… gwa? Jadi guru bahasa Inggris aja, gimana chuy? Lebih available kan?
Ckckckckck, cita2 paling mulia yang pernah gwa punya, guru!

Juli 2003
Mmmffff… moment ini berharga, karena ini awal pertama gwa masuk ke masa2 SMA. Dulu gwa najis banget masuk SMA ini, hohoho… eh ga taunya, NEM gwa porsinya PAS banget masuk ke SMA ini, ga lebih ga kurang sedikit pun. Karma emang!
Seperti biasa, masih kangen sama temen2 SMP, tapi lama2 udah kebiasa, terutama berkat makhluk2 aneh tapi nyata GAGACANT friendship always and forever lah!
Dan yeah!
Emang jaman di tahun ini jaman paling manteb lah!

April 2005
Adalah Ulang Tahun ke 17 gwa.
Biasa aja sih sebetulnya. Tapi di tahun ini gwa mulai merambah dunia jurnalistik, dimana saat itu dengan penuh sensasi yang meninggi dalam diri, gwa berhasil merampungkan satu novel perdana berjudul Fayra, yang ditulis dengan tulisan tangan dan dibaca sama orang2 yang kemudian orang2 itu minta pertanggungjawaban soalnya mata mereka jadi ble-e abis baca novel gwa. HWAKAKAKAKAKAK

Juni 2006
Dengan penuh suka dan duka harus rela melepas almamater SMA dan masuk ke tempat pendidikan yang lebih tinggi Politeknik Negeri Bandung jurusan Administrasi Niaga program studi Administrasi Bisnis.
Sejak kapan gwa niat masuk ke jurusan ini?
Yupz!
Memang life doesn’t always on my way kan yah…
Tapi, setelah masuk ke sini gwa punya cita2 baru, yaitu jadi manajer. Hohoho
Kalo gagal lagi ya udah jadi istrtrinya manajer juga ga apa2 gwa mah!

Juli 2008
Jamannya cape sama kuliah dan terjadi cerita seperti ini:

Pulang kuliah, karena tiba2 berasa pusing banget, gwa istirahat, tidur, bangun2 mau maghrib, gwa niat ke kamar mandi. Telpon bunyi. Tumben2nya gwa mau ngangkat telpon rumah (biasanya males)

Gwa : Hallo Assalammualaikum…. (nada males, sambil ngigo meren da baru bangun)
Yang disana (YD): Wa’alaikumsalam… bisa bicara dengan arin?
Gwa: Arin? (bengong- – – loading) o… iyah saya, siapa yah?
YD : Hai Arin, kita dari gagas, mau kasih tau, novel kamu mau diterbitin! (suasana si penelepon sangat gembira)
Gwa: Hah? (nguap)
YD: iyah! Novel kamu mau diterbitin!
Gwa: Hah? Apaan sih?
YD: Eh? Ini Arin Aprilia kan? (nada bingung)
Gwa: he’eh
YD: Kamu yang nulis Fayra kan?
Gwa: iyaaaaaa….
YD: naskah kamu masuk ke gagas dan kepilih untuk kita terbitin… Selamet yah… SELAMET! SELAMET! SELAMET!
Gwa: (dalem ati: naon sih rariweh) Eh? Apa Mba?!
YD: Novel kamu… mau diterbitin.
Gwa: HWAAAAAAAAAAAAARRRRRRRGHT!!!!!!

Hohohoho…. Itulah awal mula kelahiran si Fayra, hehehehe, jadi waktu itu kan gwa kirimnya bulan Januari, ditelponnya bulan Juli, aga2 lupa gitu deh… wajarrrrrr… (lupa apa bego lu Rin?)

2009
Dalam sebuah kejadian tidak terduga, gwa ditawari untuk jadi dosen setelah nanti lulus S1. Hah? Gwa? Dosen?
Hwakakakakakakakakakakak!
Liat aja nanti iyah……
Amin lah amin!

Kira2 nanti ada kejadian apa lagi iyah….

2010
Diundang ke gedung putih buat ketemuan sama Barrack Obama

2011
Maen film bareng Nicholas Saputra (usum keneh eta nikolas saputrah?) tapi suting di Paris terus pelemnya masuk nominasi pilem perancis, sok… mau ga?

2012
Nerima nobel (teuing nobel naon)

2013
masuk majalah time sebagai peraih penghargaan pengusaha muda sukses dan kaya raya

2014
Jadi presiden, atau jadi istrinya presiden lah minimal, ckckckckck

Apa lagi yah… ngayal! Ngayal! Ngayal!

6 Tanggapan to "MOMENT"

wa… mba cita”nya bagus tuch!
Kalo udah jadi istri presiden nanti jangan” mau nulis novel tentang presiden.
hehe

aku juga ingin donk main flm di Paris…

Kaka nanti kalo jadi dosen……..
,,,,,,,,,, muridnya diajarin bikin novel teyus,,, cccckkk
…………..aku mau donk diajarin bikin novel ka……..
ajarin aku yach!

Ka, novelnya luchu…..

Wah wah Asli Bandung Teh..

Ceritanya asyik tuwh buat dibaca..

Btw Novelnya apa judulnyanich..??

Salam hangat Bocahbancar….

10 bulan udah bisa jalan Rin?
emang hebat lu….
pantes aja udah gedenya bisa jadi penulis….
(ga nyambung yah?)
pis ah!

@riris
kalo udah jadi istri presiden ya jadi ibu negara donk…. shoping ke luar negeri, ckckckckckckc

@metha
gih ga ada yang ngelarang

@nisha
ok ok
thanx y nisha
ajarin nulis?
duh… gwa juga ga ahli say!
ntar ya kalo bisa (Insya Allah) gwa posting deh tentang “tulis2an” iyah….

@bocahbancar
iya kang saia mah orang bandung (bo’ong deng padahal mah cimahi)
judul novel?
hmffff… baru nanya…
fayra atuh apa lagi….
FAYRA iyah! beli! awas kalo ga!
(maksa? emang!)

@gan2
yah emang ga nyambung…
alhamdulilah yah sadarrrrrrrr….

ok salam kenal semuanyahhhhhhhhh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

skarang tanggal brapa cuy?

Februari 2009
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  

Kategori, dulz ^_~

sepak terjang gwa sebagai blogger, (HWADEZIG!)

eksis

  • Tak ada

ANGGOTA MAFIA

  • 217,396 ORANG

on line… on line… on line… on line…

Twitter guweh….

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Ini tentang Arin ajah!

Click to view my Personality Profile page

Kuissssss, yang bisa berarti temen arin…

yang nyorat nyoret blog inih :)

POLING! POLING!

%d blogger menyukai ini: