Share Your Words to the World

Arin pake kerudung aja heboooohhhh…….

Posted on: Februari 16, 2009

Well… akhirnya,
setelah melewati beberapa spekulasi dalam diri dan pertentangan2 mendasar dari berbagai pihak, entah intern atau ekstern… hari ini datang juga dan datangnya hari ini,  of course gwa harus dengan bijak menjadi decision maker untuk diri gwa pribadi (khususnya) dan orang2 terdekat (aga umum) dan semua orang (umumnya)
lebay sih… bae ah!

beberapa hari lalu sempet labil dan terjerumus dalam keadaan yang membingungkan, adu pendapat antara hati dan otak

hati:  Rin pake krudung teh jadiin atuh…
otak: lu kaga mikir chuy? pake krudung emang udah siap lahir batin?
hati: tapi kan nanti kalo pake kerudung lu bisa lebih bener idupnya
otak: pikir rin… sekarang tuh banyak yang pake kerudung tapi lebih ga bener dari idup lu sekarang…
hati: itu kan mereka, gwa belum tentu
otak: pikir rin… sapa tau lu lebih parah!
hati: wajib rin, cewe pake kerudung!
otak: wajib tuh kalo lahir batin siap + diimbangi sikap
hati: udah lu jangan kebanyakan mikir… sesat!

hahahahaha, setelah perdebatan hati dan otak itu, gwa tidur….
next day…
gwa kembali merenung di pagi hari di kamar mandi…
kawan, ilham itu bisa datang dimana saja!
terbukti!
then, waktu keluar kamar mandi, orang pertama yang gwa ajak konsultasi,  of course my luvly umi.

“Umi, arin mau pake kerudung.”
Umi cuma senyum,   “sukur atuh…..”
Datang lah setan dalam wujud manusia… (baca: kaka gwa, hwakakakakaakakakakakkakakak)
Indri: hah? teu salah?
T’ Pupu: hohohoho
Gwa: ih….
Indri: lain kitu… kamu teh benerin dulu solat tong belang betong, ngaji nu bener, kelakuan juga betulin (segitu nistanya kah gwa?) kalo udah betul tah pantes pake kerudung!
Gwa: kalo kaya gitu mah arin ga akan pantes2, justru ini teh supaya arin bisa kaya gitu… teteeeeeeehhhhh…
Bunda: Ya sok aja. Tapi bener te…
Gwa:  Nya enya bener, ma enya salah… Eh bun, Ma enya mah ibunya si Doel!
Bunda:  Errr… kamu mah, eta bener, dedk ditiung moal dibuka deui?
Gwa: Nya dibuka atuh? Ai keramas kumaha?
Bunda:  eh…. kade ah…
Gwa:  Moal atuh bun….
Bunda: Kade naon cing?
Gwa:  (keep silent…..)
Bunda:  Eta roti dimakan wae teu karasa abis weh!
ERGHT!

Dan setelah mencari tau tentang betapa wajibnya cewe pake kerudung, dari beberapa sumber dan media. Melalui pikiran yang matang2, jangan sampe ntar udah pake dibuka lagi (kecuali lagi mandi of course).

Setelah ditanya berulang2 sama orang2 rumah.

Setelah mencari tahu sendiri tentang segala hal yang berhubungan dengan konten ini, sengaja gwa ga minta pendapat orang, supaya keyakinan ini bisa gwa dapet secara pribadi dengan semua baik buruk yang akan terjadi itu pasti gwa yang nanggung dan ga melibatkan siapa2.

Setelah mendapat dukungan dari si Apa yang bilang “Jig pake kerudung biar ga bawel.”

Pa… arin mah pake kerudung bukan pake lakban….

Akhirnya, tadi pas saur…. Gwa udah mengambil keputusan…

SIP LAH! JADI!

Pake kerudung! Hohohohohohohoho

Semoga dengan ini gwa akan jadi orang yang lebih bener (jadi selama ini idup gwa salah mulu bawaannya?)

Bisa lebih rajin sholatnya… ngajinya… bisa lebih banyak amalan sunahnya… bisa lebih baik tingkah lakunya …..

banyak rejekinya dan cepet jodohnya (hwekekekekeekekekekek, pis ah!)

Dan ini beberapa reaksi dari orang2:

Umi… seperti biasa bilang “Duh… bungsu umi pang geulisna…”

Iya iyalah bungsunya cuma satu pasti paling cantik!

Apa: “tah kitu, tong bawel.” (ih!)

Bunda: “Ntar kerudungnya ma bunda bawain….” Cihuy!

Indri: “Aduh….Ustadzah…..” (ah jadi malu…)

Nira: “Tuh… bibi gila udah pake kerudung.”

Ade kaka: “Si Boin…. Hwakakakakakakakakakakak!” (emang udah biasa gwa mah disirikin ma ponakan gwa, sabar!)

Mama Pupu: “Rin, pake kerudung mah atuh kudu soleh… ntar kalo dapet royalty buku keur tetehnya.” YUK!

Dan berita ini tiba2 booming.

teman2 lain langsung SMS ada yang ngucapin selamat, ada yang nelpon ga percaya.

Segitu ajaibnya kah gwa pake kerudung….

makasih yah gagacant ku…

Tuk Nad, Indri: Mudah2an iya yah gagacant pake kerudung semua, ntar namanya jadi GAGACANT DUNKZ gadis2 cantik berkerudunks… hohohohohoho

Tuk Ran, Qnant, Nika, Lia: kapan atuh sok?

Tuk anak2 ABC: makasih yah…

meuni ga percaya gwa bisa tobat teh…

tuh apa kata arin juga, selama ini batas keimanan gwa cuma pake baju panjang rok panjang atau celana panjang, nutup aurat itu tapi ga pake kerudung, but someday I will “berkerudung”,

kebukti kan, hehe…. Sok atuhh kalian kapan?

Tuk Gibran : Gwa masih ga ngerti korelasi “berkerudung” dengan “nraktir lu di kantin Pasta”? Da ga nyambung…..

Tuk Tompi: Iyah kali… ga perlu pake sumpah2 segala, gwa udah pake kerudung sekarang….

Tuk Risca: Jangan shocked atuh..

Tuk Mia: Eh beda! Lu mah pake kerudung karena tuntutan karier, gwa mah tuntutan hati! haha

makasi untuk Bunda,  yang udah beliin gwa kerudung baruuuuuuuuuu…. n_n

Anak umi ma Apa yang pake kerudung baru sulung ama bungsu yah Bun…… n_n berarti ntar belanja bareng ya Bun…. Trtaktir!

aku emang cantik da..... heheheheh

iyah... emang kan, ga pake kerudung lucu, pake kerudung cantik, emang!

Note:

@M. Shodiq dan Dhimas,

Tuh postingan yang ini dan itu tuh bukan tentang arin mau nikah… tapi arin mau pake kerudung gitu….. hehe


9 Tanggapan to "Arin pake kerudung aja heboooohhhh……."

Asiiiikk, traktir! Traktir! Warung Pasta! Porsi gede! Woke dehhh..

Kan gw udah kasih tau korelasinya, jelas sekali:
Make kerudung kan hidayah -> hidayah kan anugerah -> anugerah kan harus disyukuri -> jadi kan harus bikin syukuran ——> jadi nraktir gw deh.. Huohohoho.. Kapan nih? Besok? Lusa? Siaaap!

tetep geb, ga nyambung….
kenapa jadi arin yang harus nraktir yah?
idih… kamu juga belum nraktir kebab geb…
inget janji geb, inget!
iyah!
kebab aja 2 arin mah cukup….
makasih ya Gibrannnnnnnn……

hmm,, bagus-bagus,, awak ngikut gibran aja dah,,

ditunggu traktiran dari ukhti arin,, wahaha

semakin pusing dah gwa mencari tahu sisi korelasi dari
kerudung vs traktir?
tetep da ga nyambung….
hohohoho

eh…
udahlah kalian berdua jangan malu2 kalo mau traktir arin mah.. bener!
hayu, kapan sok?

wah si arin nraktir nya cuma gebi sama dimas ajah…

gagacant khusunya gua ga diajak ini teh??

rin, SP 1 loh dari gagacant, hwehehehe…

BTW eta pelunasan utang kapan mau dibayar??? gua mau beli modem ini teh, lumayan buat ongkos ke BEC
ntar anterin gua beli modem yak???
tapi ntar dananya belum cair…
bulan depan lah paling okeiyy???

siapa yang mau nraktir?
ditraktir!
baru betul tuh…
ckckckckck

utang?
meni inget eta kana utang..
males ah ke BEC mah di cimol weh ateuuuhh….. iya iya iya
pulangnya kita paket attack!
hoho

aku juga mau beli modem rin…

tapi uangnya mna???aku mah traktir modem weh ya..asekkk..dari ukhti arin..hwakakakakk…

jgn paket attack untuk israel eta mah..mending ke KFC weh yu..(sama aja!!!)…

ya elah nad…..
ntar kalo gwa udah jadi menejer, gwa kasih, atau kalo gwa udah jadi istrinya menejer… ckckckckck

tapi lumayan buat nambah pajak pendapatan daerah Cimahi itu teh… (GUBRAG!!!!!)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

skarang tanggal brapa cuy?

Februari 2009
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  

Kategori, dulz ^_~

sepak terjang gwa sebagai blogger, (HWADEZIG!)

eksis

  • Tak ada

ANGGOTA MAFIA

  • 217,396 ORANG

on line… on line… on line… on line…

Twitter guweh….

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Ini tentang Arin ajah!

Click to view my Personality Profile page

Kuissssss, yang bisa berarti temen arin…

yang nyorat nyoret blog inih :)

POLING! POLING!

%d blogger menyukai ini: