Share Your Words to the World

16 February

Posted on: Februari 16, 2009

Hari pertama KP, Hari pertama pake kerudung, Ulang Taun Azmi dan… gwa sakit telinga!

Komplit dah!

Iyupz!
Hari ini hari pertama gwa KP di Pemkot Cimahi, (hehe yang deket rumah aja ah, biar ga cape!).
Tapi baru KP sehari aja udah bosen, ga ada kerjaan, gwa cuma bantuin motongin kertas pertamanya (geuleuh pisan udah tiga taun kuliah cuma disuruh motongin kertas!),
abis itu ngarsip (aga mending lah…)
nge-entry data (well… not too bad!),
nerima setoran pajak dan masukin data setoran sampe nge-print out form tanda bukti pembayaran (keren tuh!),
terus disuruh ke Bank Jabar minta ttd tanda bukti setoran (keren sih tapi pegel naek turun tangga)
abis itu… diem!

Makanya kebanyakan gwa pesbukan, smsan, baca novel (ga rame juga kepaksa gwa baca),
ngobrol sama beberapa orang yang baru kenal (SKSD lha… biasa!)
pas istirahat kumpul bareng sama2 anak ABC keluarga pemkot (Anjar, Aga, Indra, Dian, Siti)
sholat dzuhur bareng dan ga makan siang bareng (kebetulan semuanya pada puasa, soleh yah….. kecuali si Mas ketang dia ga puasa…hehehe)

Dan ngomong2, hari ini juga kebetulan pertama kali arin pake kerudung, dan ternyata itu cukup mengundang kontroversi di kalangan teman2 yang langsung pada sms, nelpon dan yang ketemu langsung pada ngetawain gwa… apa sih maksudnyahhh????
Tobat meeeeennnn… tobat!

Temen2 yang KP kebanyakan dari SMK (aduh… mereka masih remaja….) dan ada satu mahasiswi UNPAD (selevel lha yah….) dan tadi gwa ga begitu banyak interaksi, efek dari pake kerudung gwa jadi ja’im dan memiliki rasa malu (bo’ong ketang… padahal mah belum kenal!)

Tadi pas iseng2 megang hape, gwa inget kalo tanggal 16 tuh ada yang ulang taun,
gwa pikir lagi….
14 Feb  gagacant, 15 Feb si curut Ryan, nah 16?
Aga bingung… sapa yah?

Pas dicek ternyata si Azmi ,
jadi gwa sms dia yang lagi KP di proyek jembatan di Surabaya (niat pisan eta budak, KP.. jauh!) sempet berbagi sedikit pengalaman KP juga. Yah… gitu lha…

Abis itu gwa pesbukan sama anak2 ABC yang berkeluh kesah tentang KP, cape cenah banyak kerjaan, ari arin mah da cape ga ada kerjaan…. Don’t know what to do!

Well… cerita hari ini juga diwarnai dengan betapa sakitnya telinga ini.
Jadi dulu, pas liburan di Bogor, gwa pernah tuh kena penyakit yang kata dokternya “ini kebanyakan makan ayam.” nama penyakitnya susah jadi lupa. Gwa jelasin dikit (pesan moral juga buat para pecinta daging ayam, kalo makan daging ayam mbok jangan banyak2… wajar lha yah… jangan kaya saia!)
Jadi (map yah… aga ngil-filin emang) semacam jerawat (tapi bisul kecil lebih tepatnya) yang nongol di dalam telinga.

Nah, waktu itu udah diingetin ma dokternya untuk ga terlalu banyak makan ayam, tapi gwa tetep makan ayam banyak2 (da enak atuh…) sampe akhirnya, si “itu” numbuh lagi di telinga gwa, dan sumpah! Sakit banget! Kena dikit, ma’nyos! Nista lah! Gwa daripada kena penyakit begini mendingan jadi orang kaya!

Ini udah diobatin dan sekarang lagi jadi2nya, panas dingin, pusing, ga bisa makan, ndut-ndutan banget, gatel, panas…
AAAARRRGHT!

Dan ya ampun yah….. tadi kan gara2 ini penyakit ngaruh juga ma tenggorokan dan susah aja gitu gigit makanan, soalnya telinganya kan kegerak jadi sakit.
Gara2 itu tadi pas buka puasa gwa cuma makan sayur bayem, tanpa nasi… lha…. Gwa sok-sok an ga makan nasi… sekarang perut gwa melilit. MAG!

Apes!
Yu ah.. ga kuat uy.. sumpah!
Doain arin cepet sembuh iyah….

4 Tanggapan to "16 February"

masa sih sama ulang taun si asmot lupa rin?

bukannya pake alarm segala di hape?

kaga… enak ajah,
ha tau cara nge-alarm-in juga… hahahahahaha

kan biasanya kalian yang ingetin gwa kun…..

ci azmi kaga bales sms aku..jahat emang balesnya hanya sms dari cewenya aja…huh..

maksyud loh?

itu kali… lagi ngaduk semen, tanggung!
hwakakakakakakak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

skarang tanggal brapa cuy?

Februari 2009
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  

Kategori, dulz ^_~

sepak terjang gwa sebagai blogger, (HWADEZIG!)

eksis

  • Tak ada

ANGGOTA MAFIA

  • 217,396 ORANG

on line… on line… on line… on line…

Twitter guweh….

  • @gevirucha tp penulis'a g lussssuuuhhhh dan eennnggggaaakk tua, iyukk, catet.. Btw thx y..(^o^)v 2 years ago
  • @intanLM Aku pun bertanya2 nak, kapan novel selanjut'a bisa terbit??? Tp gmn bs terbit, ditulis aja belum.. Hwadezig bgt dah!(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nah... Coba cek di @GagasMedia. Barangkali bisa bantu..(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nak, sperti'a km keliling d toko buku di tempat "cara cepat & hemat memelihara sapi ternak" pantes buku'a g ada..(^o^)v 3 years ago
  • Tanya: "Rin, bikin path napa!". Jawab: "ntar kl anak saia udh lahir ta bikinin path..." Hohoho(^o^)v 3 years ago
  • Hanya bersama dede utun yg semakin lincah menendang2.. Pertama: dy ngajak main. Kedua: dy lapar.. Obaiklah..(^o^)v 3 years ago
  • Yes as always... Tiap kali pertama di suatu tempat selalu: ga bisa tidur..(^o^)v 3 years ago

Ini tentang Arin ajah!

Click to view my Personality Profile page

Kuissssss, yang bisa berarti temen arin…

yang nyorat nyoret blog inih :)

POLING! POLING!

%d blogger menyukai ini: