Share Your Words to the World

I love my best friends now and forever…. mmmuacht! Met Ulang Taun Gagacant!

Posted on: Februari 14, 2009

Gagacant STAY STRONG and TRUE

Gagacant STAY STRONG and TRUE

Well…

Di postingan yang lalu gwa pernah bahas tentang ekspedisi gagacant ke BIP buat foto bareng… setelah belasan kali jepret, salah satu hasilnya yah bisa diliat seperti itu… hohohoho

Still… cute! hehe

Ini moto idup gagacant, yang diberlakukan secara semena2 oleh gwa… hohoho

Friends will come and friends will go

The seasons changes and it will show

I will age and so will you

But our friendship

STAY STRONG and TRUE

Sebagaimana motto itu, gwa harapkan juga persahabatan kita bakal langgeng dan menjadi persahabatan yang sakinah, mawadah dan warrahmah.. (lu kira mau nikah?)

By the way, kata orang hari ini hari palenten, tapi bagi gagacant hari ini ulang taun kita yang ke lima.. aduh.. ga nyangka yah kita…. ckckckckckckck

Hari ulang tahun ini juga dideklarasikan secara semena2, soalnya sebetulnya pendirian geng ini juga aga ilegal dan tanpa niat, tapi yah berhubung pada kenyataannya kita selalu nyatu kemana2 dan tanpa maksud nge-geng tapi kok anehnya kita ga bosen2 bareng dan melakukan hal2 gila bareng, ngetawain orang bareng, ngecengin cowo bareng, nyirikin orang bareng, ngomongin orang bareng, nyontek bareng.  Pokonya bareng2.

Eh ga taunya orang2 pada hafal deh dengan eksistensi geng ini (atau kelompok bermain-belajar ini) yang punya nama aga ngilfilin dan dikemas dengan kata lucu dengan arti yang narcis abiz… hehe (tapi fakta lho, tetep!)

Kita ketemu dari kelas 1 SMA dulu kita bersebelas tapi tiga dari kita otaknya ga sesableng otak tujuh anggota lain, maka sejak kelas 2, kayanya kita cuma bertujuh sampe akhirnya nemu 1 monyet palembang, ga atuhh… bukan monyet… dia orang Pealembang yang otaknya juga aga geser.  Makanya sampe sekarang jadinya kita berdelapan.

Dulu waktu lulus SMA, gwa pikir bakal kehilangan mereka, well, wajar, kita udah ga bisa ketemu dan menghabiskan waktu di tempat yang sama.  Tapi ternyata, walopun kita udah lulus, kita masih bareng, dan langgeng..

Makasih teman2…

Ayo kibarkan persahabatan GAGACANT di seluruh dunia… (asa lebay….)

3 Tanggapan to "I love my best friends now and forever…. mmmuacht! Met Ulang Taun Gagacant!"

dih fotonya ngambil di wp aku…ihhh nyuri…udah pake kerudung insyaf2…

dih nyuri foto dari wp aku..insyaf2 udah pake kerudung…

sapa yang nyuri…. nge-download…. yeeeeeee…
pitnah nad… dosa n_n

nad…
kenapa yah aku makin lucu?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

skarang tanggal brapa cuy?

Februari 2009
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  

Kategori, dulz ^_~

sepak terjang gwa sebagai blogger, (HWADEZIG!)

eksis

  • Tak ada

ANGGOTA MAFIA

  • 217,396 ORANG

on line… on line… on line… on line…

Twitter guweh….

  • @gevirucha tp penulis'a g lussssuuuhhhh dan eennnggggaaakk tua, iyukk, catet.. Btw thx y..(^o^)v 2 years ago
  • @intanLM Aku pun bertanya2 nak, kapan novel selanjut'a bisa terbit??? Tp gmn bs terbit, ditulis aja belum.. Hwadezig bgt dah!(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nah... Coba cek di @GagasMedia. Barangkali bisa bantu..(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nak, sperti'a km keliling d toko buku di tempat "cara cepat & hemat memelihara sapi ternak" pantes buku'a g ada..(^o^)v 3 years ago
  • Tanya: "Rin, bikin path napa!". Jawab: "ntar kl anak saia udh lahir ta bikinin path..." Hohoho(^o^)v 3 years ago
  • Hanya bersama dede utun yg semakin lincah menendang2.. Pertama: dy ngajak main. Kedua: dy lapar.. Obaiklah..(^o^)v 3 years ago
  • Yes as always... Tiap kali pertama di suatu tempat selalu: ga bisa tidur..(^o^)v 3 years ago

Ini tentang Arin ajah!

Click to view my Personality Profile page

Kuissssss, yang bisa berarti temen arin…

yang nyorat nyoret blog inih :)

POLING! POLING!

%d blogger menyukai ini: