Share Your Words to the World

Lagu Kecewa BCL menyimpan mistic bagi kita

Posted on: Februari 11, 2009

Aga repot ternyata mosting cerita ABC vacation goes to Pangandaran secara konseptual, memang sepertinya teman kalian ini tidak memiliki bakat jurnalis secara ilmiah, hoho

Well..


This section,
gwa akan mengingatkan teman2 mengenai hal mistic yang pernah kita alami dalam mobil dibawah managerial Dafit (as Driver)

Perjalanan menuju Pangandaran (Jum’at 6 Februari 2009) sekitar jam 7 malam (kalo ga salah prediksi yah, berhubung saat itu kita denger suara adzan Isya, jadi kemungkinan besar jam segituan lha yah…)

Jadi gini lho,

Pas perjalanan itu, berhubung perjalanannya lumayan lama, lumayan bikin kita pusing, bikin eneg, bikin pantat gwa serasa ilang dan udah ga enak ngapa2in TAPI kita ga mau tidur, ingin cepet sampai, ga sabar juga, akhirnya, kita nyanyi2.

Lagu yang kita nyanyiin saat itu lagunya Ratu (jamannya Maia feat Mulan) yang sekarang di-recycle Pasto yang liriknya begini

(ref) Aku hanya pergi, tuk sementara
Bukan tuk meninggalkanmu, selamanya
Kupastikan kembali, pada dirimu
Tapi kau jangan nakal
Aku pasti kembali…

(ps: tuh Fit, apalin, biar ntar pas kita pergi lagi Dft bisa nyanyi lagu ini… hohohoho, ,lumayan lah apal ref na hungkul oge!)

Then, setelah kita melantunkan lagu dengan nada yang diambil “bebas” (baca: ga ada yang bener lah!)

Kita bareng-bareng nyanyi lagu BCL yang judulnya Kecewa.

Sebelum nyanyi ini, kita sempet nyindir2 si Eko ma Dafit yang dari tadi diem mulu kaga ikut nyanyi2, kan kalo Dafit udah tau lha yah, dia ga apal lirik, nah kalo Eko..

“Lagi sariawan.”

Dijawab ma si Manggis, “Anggi juga lagi sariawan… gimana kalo kita saling mengobati?”

Eko dengan coolnya (atau sok coolnya) jawab, “Ga ah, Eko juga pilih2 dulu mau sama siapa.”
HWAKAKAKAKAKAKAKAK

Si dafit yang lagi nyetir nimbrung, ,”Gis… si Eko kitu2 oge milih-milih!” HWAKAKAKAKAKAK

(Well, as long as I remember, the truth of the story was like that!)

Naasnya,pas kita nyanyiin lagunya BCL yang Kecewa, itu lagu punya nada tinggi, nada yang sebetulnya ga bisa kita ambil, tapi berhubung kita sangat percaya diri (atau ga tau diri, lebih tepatnya) akhirnya nada tinggi itu kita ambil dengan teriakan menggila

Kuingin marah… melampiaskan, tapi ku hanyalah sendiri disini (nada masih wajar…)

Si Ginong sempet bilang, “serem juga nih jalan…”

Gwa jawab, “hu-uh” sabari terus nyanyi, da atuh lagu ini the lagu paporit saia….

Dan lagu kecewa BCL it uterus kita dendangkan dengan paksa.

InGin KU TUNJUKKAN. PADA SIAPA SAJA YANG ADA! BAHWA HATIKU! KEc…

Cekiiit!!!!

Mobil yang lagi diinjek gasnya ma si Dafit tiba2 berhenti.
Hikz!

Semuanya langsung diem, langsung istighfar.
Meminta pertolongan ALLAH dengan berucap ALLAHUAKBAR! ALLAHUAKBAR! ALLAHUAKBAR!
Dan menenangkan diri dengan bacaan kitab maha suci Al Qur’an surat Al Fatihah…
Si Gina teriak2 heboh sendiri, “punten ah abi mah bade ameng moal ngaganggu.”

Kita manggil-manggil si Dafit selaku Driver (aga keren daripada disebut sopir!)

“Fit, , fit,,”

Seolah, mobil tiba2 berhenti itu salah dia.

Kita terus membaca beberapa bacaan yang dijadikan pegangan lahir batin, ayat-ayat Maha Agung dari kitab Maha Suci AL Qur’an, mengucapkan lafadz-lafadz Allah, saat-saat seperti ini, memang sepertinya kita akan lebih ingat pada Yang Maha Kuasa Allah Subhannahuata’ala.

Beberapa detik kemudian, mesin menyala.
Dengan senandung penentram hati bergema dari luar, adzan pertanda waktu sholat Isa, barangkali itu pertanda bahwa kita jangan terlalu “berteriak” mengganggu umat yang barangkali tak tampak. Sebagai pertanda bahwa kita seharusnya lebih tenang menantikan Adzan Isya, bukan dengan teriakan lagu mungkin lebih baik dengan shalawat.

Halah!
(Settt, kenapa arin jadi merinding?)

Pelajaran moral kali ini:
Jangan nyanyi2 kalo nadanya ga kuat!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

skarang tanggal brapa cuy?

Februari 2009
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  

Kategori, dulz ^_~

sepak terjang gwa sebagai blogger, (HWADEZIG!)

eksis

  • Tak ada

ANGGOTA MAFIA

  • 217,396 ORANG

on line… on line… on line… on line…

Twitter guweh….

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Ini tentang Arin ajah!

Click to view my Personality Profile page

Kuissssss, yang bisa berarti temen arin…

yang nyorat nyoret blog inih :)

POLING! POLING!

%d blogger menyukai ini: