Share Your Words to the World

UAS hari ke-3 (Ulang Taun Ii dan insiden air pipissssss)

Posted on: Februari 4, 2009

Rabu, 04 February 2009

10.00 Manajemen Sumber Daya Manusia

Ruang 108

Yepz!

Metode menghafal gwa masih sama,

janjian ma Ria di kantin mesjid LH!

Parah nih UAS, kerjaan gwa diem di depan komputer mulu, bukannya ngapalin?

(jangan ditiru!)

Anak2 masih nyirikin gwa gara2 UTS MSDM kemaren yang gwa dapet cepe, hwakakakakak, nilai itu palsu kawan, cuma kebetulan…

Tapi pas ngeliat dosennya, gwa berasa ada beban juga…

“Aduuuh,,, kalo UAS sekarang jelek si ibu bakal bilang apa nih?”

Ya… kira2 begitu lah isi hati gwa, tapi sedetik kemudian yah gwa santai saja, seperti biasa “Lahaola!”

Well, sebetulnya jalannya UAS hari ini yah biasa2 aja, so far so good lha ya.. still, ga tau hasilnya seperti apah tapi yah sudahlah yang penting selesei… yang penting KE PANGANDARAN!

Halah!

Tadi pas abis UAS, kebetulah hari ini si Ii ulang taun, seperti biasa gwa lupa ulang taun temen sendiri (hehe) makanya tadi pas ketemu gwa langsung hajar dia dengan satu tamparan sambil berucap selamat ulang taun dan dia meringis kesakitan, hehehe kapan lagi kawan?

Ini yah, gwa mah cuma nampar si Ii, temen2 gwa?

Parah..

Keyz, then next  about Ulang taun Ii dan insiden air pipis…

Anak2 cowo di kelas gwa membentuk koalisi dengan anak2 cowo kelas lain (dari kelas A s.d D ada perwakilannya) mereka bertugas nyegat => megangin => maksa => bawa si Ii ke pohon => iket si Ii di pohon sebelah gedung

Anak2 cewe berkoalisi untuk menjebak si Ii supaya ga pulang, sedangkan anak2 lain mending nonton saja…

Waktu si Ii dateng, anak2 cowo beraksi, si bos Daud bawa2 ember gede yang berisi air campur2 dan beberapa gayung.

Si Ii diiket di pohon, tidak berdaya, meronta.

Anak cowo semakin menjadi-jadi, si Ii ditamplok terigu, dihantam telur, disiram air warna cokelat, dan disemprot semprot air berwarna kuning.

Ini kesannya biasa aja, tapi kawan, ini SUMPAH, menjijikan sangat!

Air itu ternyata hasil pencampuran air comberan yang hitam sangat, ditambah entah apalagi, kata anak cowo “rahasia atuh…”

Tapi air yang mereka semprot itu,

air pipis!

Geuleuh ih najissssss….

Gwa tau dari si Uji, katanya

“Iyah, tadi si bos pas ngasihin kamera bilang gini ke Uji, “Ji, cuci tangannya he-eh, tadi kameranya kena air pipis”  Si bos sambil bawa2 botol aer itu.”

IH!

MENJIJIKAN banget kan!

note:

untuk Ii, ini adalah hari paling menjijikan dalam hidup lu, tapi gwa jamin, ini adalah ulang taun paling mengesankan selama lu kuliah… berkesan jijiknya maksud saia!

2 Tanggapan to "UAS hari ke-3 (Ulang Taun Ii dan insiden air pipissssss)"

sumpah temen lu menjijikan sangat rin..hehehe..

ntar pas kamu ultah aku request supaya kamu digituin ah..hehe..

haha, ,sayang sekali kawan, pas aku ulatah semuanya lagi pada KP, hohohohoh
Alhamdulilah….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

skarang tanggal brapa cuy?

Februari 2009
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  

Kategori, dulz ^_~

sepak terjang gwa sebagai blogger, (HWADEZIG!)

eksis

  • Tak ada

ANGGOTA MAFIA

  • 217,396 ORANG

on line… on line… on line… on line…

Twitter guweh….

  • @gevirucha tp penulis'a g lussssuuuhhhh dan eennnggggaaakk tua, iyukk, catet.. Btw thx y..(^o^)v 2 years ago
  • @intanLM Aku pun bertanya2 nak, kapan novel selanjut'a bisa terbit??? Tp gmn bs terbit, ditulis aja belum.. Hwadezig bgt dah!(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nah... Coba cek di @GagasMedia. Barangkali bisa bantu..(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nak, sperti'a km keliling d toko buku di tempat "cara cepat & hemat memelihara sapi ternak" pantes buku'a g ada..(^o^)v 3 years ago
  • Tanya: "Rin, bikin path napa!". Jawab: "ntar kl anak saia udh lahir ta bikinin path..." Hohoho(^o^)v 3 years ago
  • Hanya bersama dede utun yg semakin lincah menendang2.. Pertama: dy ngajak main. Kedua: dy lapar.. Obaiklah..(^o^)v 3 years ago
  • Yes as always... Tiap kali pertama di suatu tempat selalu: ga bisa tidur..(^o^)v 3 years ago

Ini tentang Arin ajah!

Click to view my Personality Profile page

Kuissssss, yang bisa berarti temen arin…

yang nyorat nyoret blog inih :)

POLING! POLING!

%d blogger menyukai ini: