Share Your Words to the World

UAS hari ke-2 (Well…. UUrghttt!)

Posted on: Februari 3, 2009

Selasa, 3 Feberuary 2009
10.00 s.d sekitar lha, Manajemen Kantor
13.00 s.d teuing!, Hukum Bisnis

Pagi ini, lagi2 gwa minta belajar ngerepotin Ria, kita janjian seperti biasa di kantin mesjid LH. Deket2 mesjid, dengan tujuan biar manteb belajarnya!

Ditemani dua ekor kucing yang menatap gwa saat menyantap makanan bekal dari my luvly umi, yang kemudian si kucing2 itu pergi saat dilempar tulang, semenit kemudian balik lagi (maunya apa sih tuh kucing?) diiringi gerimis2 yang makin lama semakin membesar dan menjadi hujan lebat yang amat sangat mendinginkan tubuh, ditambah senandung dari dalam kantin sebagai sontrek pelengkap

“… rupanya gerimis… rupanya gerimis… mengundang… a a a a a a…”

Gwa yang asalnya cuma ma Ria, ,jadi bareng juga ma Risca, tambah dateng si Anto yang terus bergumam serasa pasto… “Aku hanya pergi, ,tuk sementara, bukan tuk meninggalkanmu, selamanya…”

Nyantei atuh Nto, kita kan good bye partynya ntar Jum-at, hihi

Well… abis belajar mengajar itu, kita berebutan bangku, ingat kawan,

Posisi menentukan Prestasi!

Intinya ajah nih yah, UAS pertama jalan dengan mulus lus lus, tanpa halangan tanpa hambatan, walaupun dosen pengawas galak, killer dan nge BT in abis, tapi kita bisa melalui masa2 UAS Mantor dengan sangat baik (entahlah, apakah hasilnya nanti sebai prosesnya!)

Oke, next chapter tentang humbis.

Ini mah ga usah diceritain ah, sakit hati!

SUSAH!

Jadi gini yah, (yah… cerita juga deh…)

Kita satu kelas (atau sama kelas lain juga kali yah) cuma ngapalin teori2 tertentu yang katanya kiss me kiss me. Berhubung materinya banyak, dan semuanya teori . Yang mana otak kita ga ada yang muat untuk nampung itu semua, maka…

Jreng! Jreng! Kita siapin pelampung.. hihi… metodenya lucu2 (kelak KALO gwa jadi dosen akan gwa ingat metode ini biar ga dikibulin ma mahasiswanya)

Ada yang tulis kecil2 di kertas yang di selipin di tempat pensil

Foto kopi power point diperkecil terus gunting2, masuk saku!

Tulis2 point2 penting di white board. EKSTRIM!

Dan tulis2 di meja (salah satunya gwa), ini beresiko kawan, kalo tempat duduknya dipindah2 ma dosen, idup lo abis saat itu juga! Tapi kapan lagi? UAS terakhir chuy!

Sialnya, teori yang diapalin ditulis ma kita, jauh dari soal yang dikasih yang kebanyakan analisis kasus.

Sial!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

skarang tanggal brapa cuy?

Februari 2009
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  

Kategori, dulz ^_~

sepak terjang gwa sebagai blogger, (HWADEZIG!)

eksis

  • Tak ada

ANGGOTA MAFIA

  • 217,396 ORANG

on line… on line… on line… on line…

Twitter guweh….

  • @gevirucha tp penulis'a g lussssuuuhhhh dan eennnggggaaakk tua, iyukk, catet.. Btw thx y..(^o^)v 2 years ago
  • @intanLM Aku pun bertanya2 nak, kapan novel selanjut'a bisa terbit??? Tp gmn bs terbit, ditulis aja belum.. Hwadezig bgt dah!(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nah... Coba cek di @GagasMedia. Barangkali bisa bantu..(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nak, sperti'a km keliling d toko buku di tempat "cara cepat & hemat memelihara sapi ternak" pantes buku'a g ada..(^o^)v 3 years ago
  • Tanya: "Rin, bikin path napa!". Jawab: "ntar kl anak saia udh lahir ta bikinin path..." Hohoho(^o^)v 3 years ago
  • Hanya bersama dede utun yg semakin lincah menendang2.. Pertama: dy ngajak main. Kedua: dy lapar.. Obaiklah..(^o^)v 3 years ago
  • Yes as always... Tiap kali pertama di suatu tempat selalu: ga bisa tidur..(^o^)v 3 years ago

Ini tentang Arin ajah!

Click to view my Personality Profile page

Kuissssss, yang bisa berarti temen arin…

yang nyorat nyoret blog inih :)

POLING! POLING!

%d blogger menyukai ini: