Share Your Words to the World

Lost in d’ rain

Posted on: Februari 3, 2009

Aicht… udah tadi humbis musingin gila!

Pulang keujanan…

Tadi pas mau pulang ujan gwede, dan akhirnya berhubung si Yaw menderita kelaperan, dia ngajak ke Pujes, niatnya sih gwa cuma nganter, tapi gwa tergoda kwietaw…mmmmwwwccchhtttt…..

So…

Akhirnya gwa makan kwietaw enak… pas ujan (aga) reda, kita ke parkiran, buat ambil motor. Di parkiran, ujannya gede lagi… Nunggu lagi deh kita sambil ngobrol2.

“Rin bawa jaket ga?”

“Ga.”

“Ih.. kamu mah ih meuni ga pernah tau diri…”

“Hehe…”

“NIh pake aja yang Yaw, Yaw pake jas ujan ajah, ntar keringin di rumah besok harus kering lagi.” (si Yaw ngasihin jaket himpunan.)

“Yaw, keringinnya di rumah kamu aja, kalo di rumah arin ntar ga kering.” Gwa nego.

“Ah, alesan kamu mah, bilang aja males.”

“Emang!” (gwa nyengirrrrr….)

Di jalan tiba2 ujan berhenti (alhamdulilah….)

Eh ga taunya pas kita ke Ciwaruga beli roti kukus, ujannya gedee lagi… Erght….

Di jalan, ujan semakin lama semakin besar, sampai jaket himpunan yang tebel pun ga bisa nahan ujan. AKhirnya, dengan mengingat safety and health pengendara motor dan gwa yang dibonceng, kita neduh dulu di depan rumah makan Padang di daerah Cihanjuang, bersama dengan seorang Bapak dan pemuda Palestina.

Well… pelajaran moral kali ini:

Naek motor pas ujan = mandi gratis!

Gila, gwa dah basah kuyup!

Dari jalan raya, gwa jalan menuju rumah

Udah gitu, pas jalan ke rumah, eh ga taunya ada banjir… kepaksa gwa jalan nyeker… hihi (abis sepatunya sepatu si Mey, dapet pinjem, sepatu item arin ilang jadi pinjem deh buat ujian, ada yang tau kemana itu sepatu?)

Well, kembali ke ceritanya

Kaki gwa yang maha indah ini berjalan di daerah banjir, cuma semata kaki lebih dikit lah serasa jalan di pinggir pantai, latihan buat ke Pangandaran ceritanya…

Dengan tampang innocent gwa jalan sambil jinjing sepatu, dan rok gwa melambai2 terkena angin dan basah dengan air…

Di perjalanan, gwa ketemu tukang de’ crepess yang menyapa gwa sebagai pelanggannya,

“Neng, eta rok na atuh basah…”

“Iya Mang…”

“Atuh da si neng mah, hordeng (gorden) dipake rok!” (sambil nunjuk rok rempel panjang yang gwa pake a.k.a seragam yang gwa desain ulang) erght!

Gwa melanjutkan perjalanan panjang dengan rintikan hujan yang semakin besar, ada si Mas Ja’Ed (Jawa Edan, tukang baso yang kalo gwa beli tiga rebo, edan gila banyaknya sumpah!)

Si Mas Ja’Ed tersenyum saat gwa melewatinya di daerah banjir dengan rok diangkat dikit (biar jalannya ga susah) dan tangan (masih) pegang sepatu.

“Aduh.. itu sepatunya sampe dilepas gitu?”

“Iyah Mas, sayang kebasahan.”

(padahal emang udah basah!)

Udah gitu, si Aa batagor ngeliatin gwa yang ribet banget nutupin kepala pake blazer (aduh tuh padahal blazer harus dipake lagi besok masih ujian)

“Pake payung atuh Neng…”

“Hehe, ga ada A… pinjem atuh A?”

“Iyah nih…”

Shocked!

“Ga, ga, bercanda atuh.” Kata gwa saat itu langsung ngibrit!

Bitan, ko kolega gwa semuanya yang jual makanan? ^_^

Nah, berhubung perjalanan gwa masih jauh, dan daerahnya tiba2 jadi rawan banjir begini, gwa mengambil jalan alternative. Haha, biar ga kena banjir ceritanye…

Eh ga taunya, jalan yang gwa ambil, banjir pula!

Sial!

Udah gitu, ,di tengah jalan… hihi,

gwa lupa lagi jalannya…

Payah emang.

Akhirnya, karena rada tengsin juga sih nyeker di tengah banjir dan tanggung pula ini jalan udah jauh, akhirnya, ,gwa terus jalan tanpa arah dibawah guyuran ujan, sampe akhirnya gwa menemukan satu titik cerah… Jalan Raya!

Yah… gwa balik lagi ke jalan deeh…

Fuih!

1 Response to "Lost in d’ rain"

tez logo baru gagacant

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

skarang tanggal brapa cuy?

Februari 2009
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  

Kategori, dulz ^_~

sepak terjang gwa sebagai blogger, (HWADEZIG!)

eksis

  • Tak ada

ANGGOTA MAFIA

  • 217,396 ORANG

on line… on line… on line… on line…

Twitter guweh….

  • @gevirucha tp penulis'a g lussssuuuhhhh dan eennnggggaaakk tua, iyukk, catet.. Btw thx y..(^o^)v 2 years ago
  • @intanLM Aku pun bertanya2 nak, kapan novel selanjut'a bisa terbit??? Tp gmn bs terbit, ditulis aja belum.. Hwadezig bgt dah!(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nah... Coba cek di @GagasMedia. Barangkali bisa bantu..(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nak, sperti'a km keliling d toko buku di tempat "cara cepat & hemat memelihara sapi ternak" pantes buku'a g ada..(^o^)v 3 years ago
  • Tanya: "Rin, bikin path napa!". Jawab: "ntar kl anak saia udh lahir ta bikinin path..." Hohoho(^o^)v 3 years ago
  • Hanya bersama dede utun yg semakin lincah menendang2.. Pertama: dy ngajak main. Kedua: dy lapar.. Obaiklah..(^o^)v 3 years ago
  • Yes as always... Tiap kali pertama di suatu tempat selalu: ga bisa tidur..(^o^)v 3 years ago

Ini tentang Arin ajah!

Click to view my Personality Profile page

Kuissssss, yang bisa berarti temen arin…

yang nyorat nyoret blog inih :)

POLING! POLING!

%d blogger menyukai ini: