Share Your Words to the World

ABC’06 GRAMMY AWARDS 2009

Posted on: Januari 31, 2009

kemaren, Jum’at 30 January 2009.

Hari terakhir belajar di kampus pake baju bebas.

Sebelum pada pulang, kita tumben2an diem dulu di pujas (bo-ong ketang… padahal mau pulang tapi hujan)

Gwa dan beberapa teman akhirnya diskusi untuk ke Pangandaran.  Tanpa sepengetahuan,  mereka nunjuk2 gwa sebagai tim kreatif  setelah sebelumnya gwa divonis jadi seksi konsumsi.  Hwoalah! kayak yang gwa mampu sadjah!

Sebagai draft awal, kemaren kita berembug untuk membuat satu kejutan, tapi masi rahasia, makanya ga akan gwa bilang juga disini (yeeee… ga niat bilang mah jangan ditulis atuh, comet!)

Tapi ini ada yang mau gwa tulis

ABC GRAMMY AWARDS 2009

diperuntukan untuk anak2 ABC 06

disusun oleh:

Uji, Gina, Devi, Ii, Yuyun, Ria, Yaw, dan gwa

sambil duduk makan cireng di pujas yang diguyur hujan.

1.  Agung (webek)

Terwebek,  Terportal

suka dipanggil webek, terportal? ga etis gwa bilang ini, (heureuy na barudak lalaki tah, galelo! *penasaran? tanya gwa secara pribadi okey!*)

2. Aji (Boji)

Terbokep, termupeng

Dia emang suka sama hal kaya begitu, yang paling rajin nontonin pilem biru di leptop… ckckckck

3. Anggi (manggis)

Terpecun, Terkas, Tergirang, dan tukang minjem duit

Terpecun?  Ga lah sebetulnya, eta mah heureuy!

Terkasar, soalnya sering banget berantem dan dijailin anak2 cowo.

Tukang minjem duit? Fakta!


4.  Anjar (Miska)

Terpundung, Terkoek

Pas waktu kita ke kawah putih, gara2 takut helm (baru) nya ilang, dia ga mau lepas helm, dipake terussss… udah gitu disirikin anak2.  Pundung.  Pulang deeh ke Ciwaruga.  Edan, pundungan pisan!

Terkoek, maklum dari Teg-gal!


5. Anto (Attiu)

Terdosen PKN, Tersiti

Dy mirip dosen PKN sih… udah gitu dari tingkat satu dia suka ma si Siti, lumayan, buat ejekan di kelas… hwakakakakak


6. Arin (Borin)

Tergapenting, Ternarcis

Hwarght!  males ah!


7.  Dafit (Tebo)

Tertebo, Terbacot

Ga tau itu artinya apa tertebo?

kalo terbacot soalnya si Dafit suka banyak omong dan ga mau kalah gitu ma orang…


8.  Daud (si Bos)

Bos besar, Terabsolut, tukang tanda tangan

Dia KM abadi selama 3 tahun (soalanya ga ada yang mau dijadiin tumbal lagi)

Kalo apa2 pasti harus ditandatanganin dia (padahal sebetulnya ga penting) sbg bukti ke-absyahan-nya!


9.  Dea (memet)

Tertiis. terdepan

Si Dea mah tiis-tiis, kalo ditanya, Dea udah?

jawab:

belum saya mah….

Besoknya:

Tugas dia yang paling tebel!


10.  Devi (Cah Ayu Depot)

Terbesar,  Tersoundtrack, Putsi Solo

Terbesar, ini menyangkut dengan badan ^_^v

TYersoundtrack, nanaon dinyanyikeun!

Putri Solo?  Teuing atuuh!


11.  Dian (konde)

Terpinky, nanaon teh pink,

paling seneng ngomong

“Teu sopan ih maneh, teu kobe ih maneh…”  trade mark si Dian tuh!


12.  Edwin (Umaga)

Si senen Kemis,

makanya julukannya juga Senen Kemis


13. Eko (echo)

Tercool…

Cool pisan lah dia sebagai cowo!


14.  Fuad (Abeh)

Termalas, Ter-SP

Paling sering bolos dan sekalinya datang si dosennya ga masuk, (sial pisan!)

diprediksi bakal dapet surat peringatan a.k.a SP


15.  Fuji (tuir)

Tercantik, monster jerawat, manusia mie,

paling doyan ngomong “kenapa mesti uji?” (kalo disuruh ngambil spidol ataw absen, which is emang tugasnya dia kaleee… sekertaris!)

16.  Gina (Ginong)

Ter..tawa, Terboloho, TEr.. haru, Terlatah

Kalo ketawa aneh, ,suka merhatiin doesn dengan tampang boloho, kalo orang nangis suka ikut nangis, kalo orang ketawa ikut ketawa, latah padahal lebih pas dibilang ikut2an!


17. Ii (Ias)

Terlambat, Terlelet, Teromes,  Terkonti, ter-geura tobat!

Paling sering telat dan telatnya ga kira2 udah gitu tiis weh masuk ke kelas.  Lelet, omes, (terkonti? i also don’t know what it means?) yang paling sering disuruh dan menyuruh orang tobat!


18.  Indra (Indro)

Tergempal, emang body-nya bohay!

Ter-kasus pisang sale, (waktu itu ada yang bawa pisang sale dia ga kebagian terus marah!)

“Yeh Ndra, pisang sale buat Indra semuanyah!”


19.  Isti (istai)

Si carrefour, TerPD. Terbossy

mentang2 dy pernah kerja dan pacarnya juga kerja di Carrefour, apa2 pasti carrefour.  Ga tau kenapa dia terlalu PD, ,over PD malah, Kepercayaan diri yang berubah jadi tidak tauu diri, kalo dalam kelompok kerja, dia paling hobi ngatur2, nyuruh, nge-intimidasi partnernya!


20. Mei (Cap_go_Mey)

Tercurhat, termisterius,  terpundung, termanja,  terpanjang

Hobi curhat kemana2, suka misterius aneh ga jelas, sok manja, panjang? panjang  kakinya maksudnya!


21.  Rendy (Iren)

Tergossip, cowo metro sexual

“Beul. Beul. Beul. Ngincem kaca lah!”


22.  Ria (Ria Enez)

Imut (baca: paling kecil badannya),  suka naik kobutri KPAD, jual donat tapi ga ada kreasi2nya. BULET-BOLONG-TABUR GULA! atau BULET-GA BOLONG-ISI COKELAT. cuma dua itu aja!


23.  Risca (Asyong)

Terpujas (hobinya nongkrong di Pujes) , ter-aku,

paling doyang bilang “sini-sini ditransletin ma aku…”


24. Risna (Tompul)

Terdosen, tukang budag-badug, riweh!

Dia suka ngajarin anak2 di kelas yang ga mampu (dalam mata kuliah tertentu semuanyah!) tapi kalo jalan budag-badug, rariweh!


25.  Rossy (RAS!)

Tersexy, Terdaud

Kalo pake baju ga bener, belakang ‘itu’ keliatan, depan ‘itu’ juga keliatan, hobinya ngerayu2 si bos daud

26.  Salmia (yaw)

Termehek-mehek, lebay, terkonflik

Sering nangis, suka lebay kalo ada apa2 teh, paling banyak konfliknya bahkasn sama dosen…

27.  Siti (mamih)

Ter-Anto, Ter-omes

Biar adil aja, si Anto dipanggil ter-siti, jadi siti dipanggil ter-anto!

Dia pake kerudung, tampang alim,  tapi hobi ngomong yang kaya “gitu”an!  Sinting!


28.  Yuyun (Yunda)

Ga penting, Buta hejo!  Hejo Toska! Tos ka….. taian!


yeah.. begitulah…

mungkin setelah kita menyelesaikan UAS, ke Pangandaran dan Tes TOEFL di hari Senin lusa, bakal susah buat ketemuan secara berkala.

Tiga tahun kita barengan, banyak konflik dan banyak yang terjadi pada kita, saat kita pisah, seengganya ingatlah bahwa kita pernah barengan, atau stidaknya ingatlah nomer absen kita masing2 di ABC selama 3 tahun itu…

Tag:

4 Tanggapan to "ABC’06 GRAMMY AWARDS 2009"

borin..kamu mah emang ga penting banget..

setuju tuh ama yang ngasih award..hehe!!!

geuleuh…

tadinya aku teh mau dikasi award

cewe paling lucu, nyenengin, ngangenin

tapi gwa tolak ah…
malu, ntar disangka gwa narcis lagi!

BROOOTT!!!!

boriiinnnnnnnnnn!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
baca postingan ini bkin aq kangen ma kebersamaan kita di kelas
pengen kembali ke masa lalu ihhhhhh
huhuhuhuhuhu……………
kangen ulah anak2 kelas yang ga jelas

kangen,,,sumpah kangen

lebih enak kuliah daripada kerja…….

hiks…hiks……..hiks………

semoga kita semua lulus tepat waktu ya…….

Amin…
tapi kayanya aku lulus duluan deh… ckckckckc
(AMIN ah!)

iya yah,
anak2 teh menyebalkan tapi nyenengin da…

ACHTTTT!!!!!
MISS U dah!

aku kangen ngerjain tugas,
kangen diem di kelas,
rame2 di perpus
nonton putsal
ingin presentasi
ingin belajar bareng
kangen nyontek dengan berbagai gaya
kangen bikin surat terus dapet cokelat
fuih!

SEMANGAT! TOMPI SEMANGAT!

ps:
kadee ah budag badug di LAN
hohohohoho

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

skarang tanggal brapa cuy?

Januari 2009
S S R K J S M
« Des   Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Kategori, dulz ^_~

sepak terjang gwa sebagai blogger, (HWADEZIG!)

eksis

  • Tak ada

ANGGOTA MAFIA

  • 217,396 ORANG

on line… on line… on line… on line…

Twitter guweh….

  • @gevirucha tp penulis'a g lussssuuuhhhh dan eennnggggaaakk tua, iyukk, catet.. Btw thx y..(^o^)v 2 years ago
  • @intanLM Aku pun bertanya2 nak, kapan novel selanjut'a bisa terbit??? Tp gmn bs terbit, ditulis aja belum.. Hwadezig bgt dah!(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nah... Coba cek di @GagasMedia. Barangkali bisa bantu..(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nak, sperti'a km keliling d toko buku di tempat "cara cepat & hemat memelihara sapi ternak" pantes buku'a g ada..(^o^)v 3 years ago
  • Tanya: "Rin, bikin path napa!". Jawab: "ntar kl anak saia udh lahir ta bikinin path..." Hohoho(^o^)v 3 years ago
  • Hanya bersama dede utun yg semakin lincah menendang2.. Pertama: dy ngajak main. Kedua: dy lapar.. Obaiklah..(^o^)v 3 years ago
  • Yes as always... Tiap kali pertama di suatu tempat selalu: ga bisa tidur..(^o^)v 3 years ago

Ini tentang Arin ajah!

Click to view my Personality Profile page

Kuissssss, yang bisa berarti temen arin…

yang nyorat nyoret blog inih :)

POLING! POLING!

%d blogger menyukai ini: