Share Your Words to the World

Hari terakhir belajar bersama teman2 ABC dengan seragam…

Posted on: Januari 29, 2009

Kamis,  29 Januari 2009

Hari yang biasa aja sebetulnya.  Mungkin untuk beberapa temen gwa aga menegangkan, soalnya mereka harus presentasi di RUPS.

Tadi pas RUPS gwa juga masih biasa2 aja.  Yah biasa aja emang kenapa?

hehehe…

gwa smsan ma si nad, sampe akhirnya gwa disuruh ngacung tiba2 sama temen di sebelah (sebut saja namanya dian) trus disuruh nanya sama yang lagi presentasi (sial!).

Dengan tampang innocent (note: jari tangan masih sibuk mencet2 hape di kolong meja), wajah meyakinkan,  bertanya lah gwa pada si presenter…

“ehmmzzz… I would like to ask…. ehmmm (mikir, sahanya? ckckckck, )  inventory staff (baca: uji)…. ehmmzzzz…. (mikir, nanya apa?) ehmmzzz… with the result in this period, your toserba got loss… so… (so what gitu loh?) so what will you do, with the goods which had got bad saler?”

(ga nyambung sumpah!)

anak2 di sekitar gwa pada ngerjitin jidat, “ngemeng ape lu Rin….?”

gwa menaikan pundak, “tau!” sambil nerusin smsan.

Udah gitu, pas presentasi kelompoknya dea, dari PT GARUDA WISNU (yang mana ini mah ada coffe breaknya, keren! keren! niat pisan eta RUPS!)

Pas udahan,  si Bapa biasa lah komen ini itu, tapi di akhir dia bilang,

“ok, wanna say something to me?” tanyanya.

Gwa yang lagi enak2an minum kopi gratis,  disuruh ngacung lagi.

“Apaan?”  Gwa minta konpirmasih pada si Dian.

“Yes, Arin?”  Bapak Mukaram yth. mandang gwa dengan antusias…

Terpaksa gwa berenti minum kopi, (dengan keadaan cup masi di tangan, ga sopan banget tuhh, I know!)

lirik kanan kiri

“Sir… I…. rrrrrrrr… n of course all of my friends….” 

(mereka langsung terharu)

“would like to…say…”

(ada yang seguk2an)

“thank you sir…”

(mata pada berlinang, di sebelah gwa si yaw tiba2 nangis…. gwa makin bingung *ngomong apa lagi atuh?*)

“for your… knowledges which you shared for us… ehm, your times and your lecturer… I’m sure we never forget it and bring it always for our life…”

(hiks, hiks)

“Sir, we can’t promise you everything, but we will try and always try to apply our knowledges and skill that we had got here…”

(houwaaaarght!!!)

“Again, thank you Sir…”

PRPK! PROK! PROK! PROK!

gwa lemessssssss…….

Anak2 masih pada nangis saat keluar kelas, sambil mendekati gwa mereka tanya,

“Rin, tadi teh yang kamu omongin artinya apa?”

(ternyata mereka nangis gara2 ga ngerti bahasa Inggris????)

Yah,  begitu lah, 

sehabis pidato perwakilan majelis kelas (dadakan dan kacau itu), kita semua sadar,

bahwa hari ini,

Kamis 29 Januari 2009…

adalah hari terakhir kita belajar, barengan dan pake seragam.

(anjrit, sedih juga uy!)

kenangan berharga lainnya di hari ini….

Lihatlah betapa kita kompak,,,, nyontek!

Lihatlah betapa kita kompak,,,, nyontek!

 

kita selalu kompak dalam menyontek tugas, karena kita... adalah SATU!!!! (bilang weh males, kuda!)

kita selalu kompak dalam menyontek tugas, karena kita... adalah SATU!!!! (bilang weh males, kuda!)

 

tebak,

siapa disini yang paling rugi?

gwa….

soalnya gwa yang moto jadi gwa kaga kepoto….

udah ah, sedih oge euy….

Tag:

2 Tanggapan to "Hari terakhir belajar bersama teman2 ABC dengan seragam…"

sedeih emang rin..

naha urang tiba2 inget sma yah..

hiks!!!!!

borin aku jadi bingung sendiri…

kenapa aku bisa terperangkap ginih!!!

He-eh nad, sedih uy!

Kumaha atuh Nadz?
Hehehe, sabarrrrrrrrrr,
biasalah orang kalo mau nikah mah banyak godaannya!
(hwoarght! ngarep!)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

skarang tanggal brapa cuy?

Januari 2009
S S R K J S M
« Des   Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Kategori, dulz ^_~

sepak terjang gwa sebagai blogger, (HWADEZIG!)

eksis

  • Tak ada

ANGGOTA MAFIA

  • 217,396 ORANG

on line… on line… on line… on line…

Twitter guweh….

  • @gevirucha tp penulis'a g lussssuuuhhhh dan eennnggggaaakk tua, iyukk, catet.. Btw thx y..(^o^)v 2 years ago
  • @intanLM Aku pun bertanya2 nak, kapan novel selanjut'a bisa terbit??? Tp gmn bs terbit, ditulis aja belum.. Hwadezig bgt dah!(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nah... Coba cek di @GagasMedia. Barangkali bisa bantu..(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nak, sperti'a km keliling d toko buku di tempat "cara cepat & hemat memelihara sapi ternak" pantes buku'a g ada..(^o^)v 3 years ago
  • Tanya: "Rin, bikin path napa!". Jawab: "ntar kl anak saia udh lahir ta bikinin path..." Hohoho(^o^)v 3 years ago
  • Hanya bersama dede utun yg semakin lincah menendang2.. Pertama: dy ngajak main. Kedua: dy lapar.. Obaiklah..(^o^)v 3 years ago
  • Yes as always... Tiap kali pertama di suatu tempat selalu: ga bisa tidur..(^o^)v 3 years ago

Ini tentang Arin ajah!

Click to view my Personality Profile page

Kuissssss, yang bisa berarti temen arin…

yang nyorat nyoret blog inih :)

POLING! POLING!

%d blogger menyukai ini: