Share Your Words to the World

Gosip Azmi meninggal (hihihihi, kambing!)

Posted on: Januari 28, 2009

Tadi malem, pas gwa mau tidur, gwa smsan ma si nad, terus taunya ada sms dari temen sma dengan isi yang aga membingungkan.

Rin, km tau ga kabar terakhir azmi? Ditanyain Nisha.

Perkenalan tokoh:

Azmi adalah temen SMA gwa.

Nisha juga temen SMA gwa,

Yang SMS, ga tau sapa

Gwa bales.

Azmi lagi sibuk kerjain tugas, makanya dia ga bisa ikut anak2 PNJ pas kunjungan ke POLBAN kemaren.

Emang knp?

Eh bitan,

Ini sapa ya?

Yang berikutnya akan gwa tulis adalah beberapa SMS antara gwa, Azmi, dan beberapa teman yang no nya ga nongol di layar henpon.

Temen

Ini Mila, kata Nisha Azmi meninggal

(mengerjitkan jidat. What?)

Gwa:

Hah?

Meninggal?

Kalem- kalem, kita cek yah?

Gwa:

Assalammualaikuuuummmm…

Mi, bales SMS arin dunkz!

Tengkyu.

Dan untuk memastikan ntar yang bales emang dy. Gwa mc sampe dia angkat, begitu dia jawab, gwa tutup.

Azmi:

Kenapa?

Gwa:

Ada yang bilang kamu meninggal.

Note: Siapa wali kelas kita di kelas 3?

Azmi:

Ko bisa?

Bu Olant

(berhubung, wali kelas kita sebetulnya Pa Suryadi, ,dan dia jawabnya Bu Olan, gwa yakin banget kalo ini adalah bener2 Azmi. Soalnya dia emang aga konslet, Tanya apa, jawab apa. Otaknya geser.)

Temen:

Rin, Azmi meninggal yah.

Gwa:

u/ Azmi

tadi ada yang sms katanya kamu meninggal, bentar ya kita konfirmasi.

Note: Bener kan masi idup, ini gwa sms an ma siapa coba, jadi negmer saia!

u/ temen

Azmi belum meninggal ko, dia baik2 aja. Masi bisa SMSan malah.

Dpt kabar dari sapa si?

Azmi:

Kenapa sih emangnya?

Awa baik2 saja ko!

(Gwa Tanya Azmi yang jawab Awa, kembarannya kali yah!)

Temen:

Dari Nisa, dia tau dari Irfan. Irfan dari mamahnya

Gwa:

u/ temen

Bilangin aja ke anak2, azmi nya masi idup. Belum meninggal.

Jangan dijarkom berita kematiannya, belum waktunya itu.

u/ Azmi

jago lu bikin sensasi, udah idup di Jakarta, sensasinya masih nyampe ke Bandung.

Nyaingin Dewi Persik, Mi?

Azmi

Heboh banget sih?

Ak baik2 aja juga.

Ko bisa?

Gwa:

Katanya dapet kabar dari Mila, Mila dari Irfan. Irfan dari Mamahnya.

Azmi:

Mila yang kerudungan itu kan?

Mamahnya angkatan berapa sih?

Gwa:

Mila who is STILL pacarnya Asep.

Mana saya tau tentang mamahnya,

Ada juga arn yang curiga kali,

Ada hubungan apa km sm mamahnya si Irfan?

Azmi:

Ga ada hubungan apa2 kaleeee….

Teman:

Rin, Azmi tuh meninggalnya karena apa?

Gwa:

u/ teman

Azmi belum meninggal, bilangin aja ke temen2.

u/ Azmi

Bingung ah gwa…

Km pernah bercanda apa mungkin ke anak2?

Teman:

Oh belum meninggal yah Rin?

(gila, ngarep banget temen lu meninggal, dodol!)

Azmi:

Ga pernah Rin,

Ak juga ga pernah kontek2an lagi sama anak2 SMA,

Beneran.

Gwa:

Ya udah, intinya kamu belum meninggal, masi idup.

(kalo ga ini gwa smsan ma sapa, makin malem gwa makin merinding.)

Semaleman gwa smsan dan mengkonfirmasi beberapa teman untuk meluruskan berita kematian teman saia itu. Dan pagi2. DI inbox ada beberapa messages dari beberapa teman yang gwa balas sekenanya.

SMS 1:

“Rin, azmi meninggalnya kenapa?

Sakit, kecelakaan atau apa?”

Balas: Dia belum meninggal ko…

SMS 2:

“Rin, katanya Azmi meninggal gantung diri ya?”

Balas: Gantung diri? Gantung diri di po-on toge!

SMS 3:

“Rin, kapan kejadiannya?”

Balas: Waktu penyerangan Israel ke jalur Gaza minggu kemaren.

Azmi lagi jihad di Palestina.

SMS 4:

“Rin, mau ngelayat ga?’

Balas:

Ngelayat kemana? Palestina?

SMS 5:

Kamu beneran SMSan sama dia kan?

Azmi kan udah meninggal

Nah lo Rin, itu hantunya kaliiiiiii?

Yang ini gwa balesnya ke si Azminya langsung.

Azmi!

Masa katanya,

Nah lo Rin, itu hantunya kaliiiiiii?

Note: kaki kamu masih injek lantai kan?

SMS Azmi:

Masih, tapi sekarang injek langit2.

SMS 5:

Rin, si Azmi teh kenapa?

Kapan kejadiannya?

Udah dimakamin?

Gwa:

Dia ga knp2, ini jg lg SMSan ma arn.

Dia:

Jangan dihapus Rin, sapa tau itu SMS dia yang terakhir.

Gwa nganga!

SMS 6:

Alumni SMAN 5 Cimahi,

Mohon doanya untuk teman kita

Azmi (3 IPA 2)

Agar diberi ketenangan dan tempat di sisiNya.

Gwa:

Ga kuat bales SMS nya HWAKAKAKAKAKAKAKAK

Gwa forward aja ke si Azmi dengan note: sapa kecengan abadinya Hendri?

Azmi:

SMS sapa tuuh yang sms?

**********( menyebutkan satu nama)

Begitulah, Sabtu 24 Januari 2009, gwa kurang tidur ngurusin sms2 ga jelas itu, yang ternyata masih berlanjut ke hari Minggu.

Setelah itu gwa tidur, dan sedikit kesel, soalnya gara2 sibuk SMSan gwa ga bisa menghatamkan nopel yang sedang gwa baca, Maryamah Karpov… (keren tuh nopel! Rekomendasi khusus buat orang2 yang udah menghatamkan buku Andrea Hirata seblumnya!)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

skarang tanggal brapa cuy?

Januari 2009
S S R K J S M
« Des   Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Kategori, dulz ^_~

sepak terjang gwa sebagai blogger, (HWADEZIG!)

eksis

  • Tak ada

ANGGOTA MAFIA

  • 217,396 ORANG

on line… on line… on line… on line…

Twitter guweh….

  • @gevirucha tp penulis'a g lussssuuuhhhh dan eennnggggaaakk tua, iyukk, catet.. Btw thx y..(^o^)v 2 years ago
  • @intanLM Aku pun bertanya2 nak, kapan novel selanjut'a bisa terbit??? Tp gmn bs terbit, ditulis aja belum.. Hwadezig bgt dah!(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nah... Coba cek di @GagasMedia. Barangkali bisa bantu..(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nak, sperti'a km keliling d toko buku di tempat "cara cepat & hemat memelihara sapi ternak" pantes buku'a g ada..(^o^)v 3 years ago
  • Tanya: "Rin, bikin path napa!". Jawab: "ntar kl anak saia udh lahir ta bikinin path..." Hohoho(^o^)v 3 years ago
  • Hanya bersama dede utun yg semakin lincah menendang2.. Pertama: dy ngajak main. Kedua: dy lapar.. Obaiklah..(^o^)v 3 years ago
  • Yes as always... Tiap kali pertama di suatu tempat selalu: ga bisa tidur..(^o^)v 3 years ago

Ini tentang Arin ajah!

Click to view my Personality Profile page

Kuissssss, yang bisa berarti temen arin…

yang nyorat nyoret blog inih :)

POLING! POLING!

%d blogger menyukai ini: