Share Your Words to the World

Lirik lagu Sassy Girl Choon Hyang (Hard To Say I’m Sorry a.k.a Miahn Haeya Haneun Guhnee)

Posted on: Januari 14, 2009

Setelah sekian lama akhirnya ketemu juga….
Lagu inih… hikz! hikz!
lebay ah…

Mian-han-goni mian-haeya hanun-goni
nol saranghage dweborin-gol
nae sarangi nol manhihim-tulge
handanun-gol almyonsodo

ajikdo po-dae-chido mothago-isso
iron-nal i-hyae-handamyon
chogum man-nada on-nago hae-do
na yongso-hae chamshiman do

anirago an-dwendago
nae nunul kalyodo nonun
issot-go ham-gge-haeso apa-hamyo
sarado kugot-manuro haeng-bo-khae-sso

nae dogwerul damaga tut-ji-anhado
onjena nae-ge marul-haet-go
chiwojiji anh-nundamyon
ijen chongmal saranghago-shipo

anirago an-dwendago
nae nunul kalyodo nonun
issot-go ham-gge-haeso apa-hamyo
sarado kugot-manuro haeng-bo-khae-sso

Yeahhh…

anirago an-dwendago
nae nunul kalyodo nonun
issot-go ham-gge-haeso apa-hamyo
sarado kugot-manuro haeng-bo-khae-sso

Translation

Do I have to apologize? Should I apologize?
I’m falling in love with you
I know my love
has made you suffer

But I can’t forget you
If you could understand me
Please forgive me
although I’m crying again

Although it’s wrong, I can’t
Although I closed my eyes
I still can see you
Although I’ve suffered with you but I’m happy thinking of it

Eventhough I closed my ears,
I still hear your voice
since I can’t forget you
I’m going to love you

Although it’s wrong, I can’t
Although I closed my eyes
I still can see you
Although I’ve suffered with you but I’m happy thinking of it

Yeahhh…

Although it’s wrong, I can’t
Although I closed my eyes
I still can see you
Although I’ve suffered with you but I’m happy thinking of it

hayu ah kita nyanyiiiii… hihihihi

Tag:

12 Tanggapan to "Lirik lagu Sassy Girl Choon Hyang (Hard To Say I’m Sorry a.k.a Miahn Haeya Haneun Guhnee)"

dalem rin..dalem..

PISAN nad!

Chen Choon RIN juga tambah pengen nangis kalo nyanyi ini.
Temen2 juga tambah pengen nimpuk kalo Choon Rin nyanyi ini.

n_n

borin jadi dikirim kayanya..

bagus nad……

berjuang kawand!

K, suka lagu’ korea y….
sama dund k…

tragedi lagu choon hyang,,,,

hahahahhaha

lagu ini punya kenangan sendiri,,,

betul pisan lah….
apalagi buat temen saia yang namanya nadia,
yah nad yah?
ckckckckckckck

deenger lagu ini bawaannya mellow mulu deh🙂

[…] check translation, macam sedeh..aku plak terasa lagu ni mcm nyaman..lantak lahh..haha.. Leave a […]

aq berhrap bsa k tmu pra artis korea terutama kim hyun joong n jae haee

ngak pernah bored dngerinya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

skarang tanggal brapa cuy?

Januari 2009
S S R K J S M
« Des   Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Kategori, dulz ^_~

sepak terjang gwa sebagai blogger, (HWADEZIG!)

eksis

  • Tak ada

ANGGOTA MAFIA

  • 217,396 ORANG

on line… on line… on line… on line…

Twitter guweh….

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Ini tentang Arin ajah!

Click to view my Personality Profile page

Kuissssss, yang bisa berarti temen arin…

yang nyorat nyoret blog inih :)

POLING! POLING!

%d blogger menyukai ini: