Share Your Words to the World

I’m in love… do I? Do u?

Posted on: Januari 13, 2009

Ada satu lagu yang bikin kita ngerasa “Gw Banget!” pas kita lagi jatuh cinta!
Yah… kalo mnurut @Rn sih, di semua kata yang ada dalam lirik lagu ini, nge-deskripsi-in kita kalo lagi jatuh cinta!
Baca yakz!

Selalu ingin bersama dekat dengan dy
Dan menghabiskan waktuku tanpa tersisa
Berharap dy truz temani aku
Hingga buat diriku tersadar

Aku wanita yang sedang jatuh cinta
Ingin membawanya slalu
Ke dalam hidupku, selamanya!
Aku wanita yang sedang jatuh cinta
Mengharap dy merasa yang aku rasa

Kegelisahan datang tak menentu kala rasa itu ada
Kegundahan pun melanda kala dy ada ataupun tiada
Inginku, tampak sempurna tanpa ada cela
Di hadapan dirinya, yang aku puja!

TUH KAN!

Eh, @Rn minjem majalah ke si Qnant, ada page tentang ciri2 jatuh cinta, Yu ah kita cek. Apa sekarang kita lagi jatuh cinta?
Ada lima puluh gejala jatuh cinta yang kita ekspos disini. Kalo kamu ngerasa-in minimal tiga puluh dari klima puluh gejala ini… Kayaknya kamu emang kena virus cinta! (Dewi Dewi atuh “Mamah Mamah Mamah… Tolong lah aku yang sedang bingung,,, kurasakan virus2 cinta… Kubutuh dokter cinta!” HUWAKAKAKAK!!!

Check it out…

1.  Kita melihat ada sesuatu ‘berbeda’ dalam diri dia yang menarik untuk ditelusuri.
(Yakin dy manusia? Trus knapa beda?)

2.  Merasa ada sesuatu yang menggelitik di dalam hati kita.
(Ah! Ke-gatelan eta mah!)

3.  Suka senyam-senyum atau ketawa sendirian nggak jelas.
(Jatuh cinta atw gila?!)

4.  Nggak berhenti curi2 pandang ke arah cowok yang jadi target.
(gapapa curu-curi pandang, asal jangan curi hape!)
5.  Kalau melihat dia menuju ke arah kita, jantung deg2an keras banget.
(baru diliat, apalagi disapa.. “hi…”)

6.  Salah tingkah di depan dia.
(errrr…. errrrr…. errrrr… BROOOTT!!!!!)

7.  Nggak sadar suka ‘mempermalukan’ diri sendiri.
(Ah atuh itu mah udah kodrat aja malu-malu in!)

‘8.  Ngga sengaja berkeliaran di deket dy terus.
(caper critanya mah! -atau memang ‘liar’- HWADEZIG!!!!)

9.  Suka melamun.
(Lha yg kaya gini inih yang cepet stress.)

10.  Mengkhayal yang indah2 tentang kita dan dia.
(gwah!)

11.  Nggak nafsu makan.
(Kapan itu terjadi padaku?)

12.  Mendadak kena insomia alias susah tidur.
(Bener! Bener banget! Soalnya pas siang tidurnya kaya kebo!)

13.  Diary penuh dengan coretan yang isinya tentang dia, dia, selalu dia.
(Ciri2 orang yg ga punya temen. Autis…)

14.  Sering dengerin lagu2 melow yang liriknya tentang cinta.
(Cintah? Kalo tentang Rangga? Ada g?)

15.  Peduli penampilan dan berusaha tampil semenarik mungkin di mata dia.
(Itu juga kalo kamu yakin dia punya mata! )

16.  Senang banget mengira2 prospek kita dengan dia lewat ramalan cinta.
(Hari ginih percaya ramalan? Baleg ajah!…. _ada yang tau aries cocoknya dengan apa?)

17.  Sebentar-sebentar ‘ngaca’, can’t live without mirror dech!
(Hah…ga ada gawe… -halah!-)

18.  Cari tau segala informasi tentang dia, termasuk siapa aja mantan pacarnya.
(Ada yang tw sapa aja mantannya a Niko? -saha deih ‘niko’?)

19.  Deketin sahabatnya, buka akses ke dia.
(kalo sobatnya lebih keren…. huhu ngarep!)

20.  Diam2 motret dy pakai handphone.
(hapenya ga ada kameranya, hahahahaha!)

22.  Hobi menulis dan menghias namanya di setiap ‘lahan kosong’.
(Lahan kosong itu sebenernya lebih manfaat kalo dijadiin kebon sosin loh daripada ditulis2in!)

‘23.  Pelototin’ foto dy terus.
(makin bolor lah mata gwa…hihihi)

24.  Jadi Ja’im kalo deket dy.
(Orang ja’im mah lama kelamaan jadi munafik! -idiiiihhhh, nyindir!)

25.  Badan suka banjir minyak wangi.
(Ah itu mah Bau-Ket meureen…)

26.  Dia menegur kita, WAAAAAAAA…. Srasa di langit.
(lebay pisan)

27.  Lebih senang terima e-mail pendek dari dy dibanding e-mail panjang dari orang lain.
(soalnya e-mail lain dari yang nagih utang semuah! kikikikikik…)

28.  Menyimpan sms dari dy.
(Kalo km mw tau semua aktivitas sayah, apa aja yang sayah laku-in termasuk jadwal suting, pemotretan dan tour. Ketik aja ARIN spasi LUTCHU spasi BANGET spasi WOW kirim ke 1904. SMS yang kamu dapet. LANGSUNG dari hape sayah!)

29.  Setia nunggu telpon dari dy, biarpun dia ngga janji menghubungi kita.
(Tw ga sih itu wasting times banget! -soalnya dia ga tau no telp gweh..)

30.  Sok jual mahal waktu dideketin. Tapi kalo dy ga ada, bingung sendiri.
(taluk ah!)

31.  Mengiyakan apa yang dia mau biarpun sebenernya kita ga suka!
(Eh loh, yang benerrrrr ajeee, pelis deh…!)

32.  Ngakunya sich dy cuma tmn biasa, padahal kita sangat tertarik sama dy.
(Loh… sayah kan udah bilang, saya cuma temenan aja sama SHARUKH KHAN…-hah?- Sharukh Khan?-)

33.  Pusing memikirkan cara gimana ngajak dy nonton waktu kita punya dua tiket gratis.
(Punya tiket gratis? Mendingan dijual ajeh…)

34.  Rela menyisihkan duit jajan buat beli hadiah ulang tahunnya dia.
(kayaknya Tomi ga gitu deeeeh… (iklan sunsilk mode on)

35.  Cari kartu valentine yang paling romantis buat dy.
(kartu ga hi tek amat!)

36.  Selalu memuji semua hal tentang dy.
(pa-an dia mah ga ada bagus2nyah)

37.  Beli buku2 cinta yg isinya tips2 ‘menaklukan cowo’.
(Baguslah! Daripada beli buku yg isinya tips2 ‘menaklukan singa.)

38.  Satu senyuman dari dy punya sribu arti buat kita.
(Segitunya??? )

39.  SMS-in nanya kabar ke dy.
(Errrrrrggghhhttt, ga punya pulsa ah)

40.  Pura2 pinjem buku padahal kita ga butuh buku itu.
(Did I?)

41.  Waktu ga ada pulsa, bela2in pinjem pulsa tmn buat bales SMS dy.
(Ih, ngapain juga minjem pulsa tmn?! Langsung beli donk! )

42.  Pas ktemu mata sama dy, muka kita kayak ‘kpiting rebus’.
(Oucht Bumi… Telanlah daku!)

43.  Berusaha cari topic supaya bisa ngobrol trus setiap ada ksempatan ngobrol bareng.
(Si Topik kmana sih?)

44.  Menghitung dan mencatat berapa lama dy mnelpon, kapan terakhir ktemu, dll.
(Termasuk berapa uang yang dy pinjem! Wajib dicatet!)

45.  Menyukai hal2 yg dy suka.
(Berarti, aku harus suka sama aku donk! Yg dy suka kan Aku!)

46.  Jadi ‘tmen’ yg sgt penuh perhatian dan baik hati ketika dy lagi ada masalah.
(Misalnya, masalah pembagian warisan… I’m with U honey!)

47.  Ngga mempedulikan kekurangan2nya.
(Aku ga peduli, meskipun dunia menjauhimu… Aku akan tetap jadi majikanmu… )

48.  Ngga bisa melupakan dy biarpun dy sudah mengecewakan kita.
(Ku ingin… marah, melampiaskan, tapi ku hanyalah, sendiri disini.  Ingin kuungkapkan, pada siapa saja yang ada, bahwa hatiku… kecewa…. (nyanyinya sambil ngusap-ngusap kaca gitu))

49.  Benar2 sedih waktu kita kehilangan dy.
(Aku tanpamu, harus bayar makan sendiri -padahal biasanya juga gitu-!)

50.  Jadi anak paling rajin sedunia.
(Lha emang gw rajin dari sononya!)

Ketika kita sedang baca tulisan ini dan ingat seseorang, maka kita lagi jatuh cinta.

dan kalau kita masih bilang ga…

berarti kita benar-benar jatuh cinta.

WEEIITTZZZ…. Kesimpulannya adalah…. Naon???

UUrght… senangnya jatoh cintah!

Mungkin, karena dulu diriku ini selalu jatuh cinta, makanya sekarang @Rn mau vakum dulu dari dunia percintaan…

Akuh sudah lelah dengan semuanya, terutama memikirkan tugasku yang tak kunjung selesai….

HUWAAAAAAAAAAAAAAAAHHHH!!!!! (lebay sangat! jiji ah!)

 

notes:

postingan ini hasil editan dari postingan sebelumnya yang lebih dulu edar di hhtp://arindunkz.blogspot.com

why I should post in this blog,

soalnya ada temen gwa yang udah jelas-jelas kena ‘VMJ’ tapi still ga mau ngaku atau dianya juga masih bingung (sebut saja namanya ‘bunga)

Sabar ya Nad…. (lho?)

12 Tanggapan to "I’m in love… do I? Do u?"

wew,
kebanyakan tuh 50.
gw gak ngitungin berapa yang cocok.
tapiii yang jelas i am.. in love
XP

hahaha

hhmmm..

Jatuh cinta,,,

Emank berjuta rasanya Euy..

oucht… emang jatoh cinta tuh nyenengin kawan2…

kemana atuh cintah???

@ardy:
jatuh cinta sm sapa atuh… tampak deep negitu… hihihii

trickle down effect said:

arinvsfayra emang gila, hahaha…

uwaaaaa…………………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

smw.a,……

aquhh…..

cuzz……

dy adlh co t’baek lam dup aquuh……….. ouwh……… EDWARD CULLEN…………

@madjikanimyang
arin baru baca komen ini….
ya… arinvsfayra gila tapi cantik
yang cantik arin yang gila si Fayra, heheheheh

@genie
Edward cullen?
mantan t’arin itu neng…
ckckckckcckckkckc
mw?

hohoho……… mantanny iia???

kira’n………………..

tukang make-upnya……….. hhehehehehhehe…….. j kiddink!

mantan neng… abis bosen sih sama dia terus… hehehe
mw sama Taza aja gitu yah sekarang mah…
ckckckckckc
nah lo, pasti mau lagi… ckckckck

Taza????

humm…….
bosenn agh…….. udaa 5 taon pacaran ma dy………..😛

skrg aquuh agy yman ama eri puter niy….. hehehe………….

halah! eri puternya juga lagi nyuci kamar mandi di rumah t’arn neng…..

yakin… g mw Taza…

yuk ah kita cari Taza, sampe ketemu, sampe dapet!

Tenank ajj……..

Senen nanti aquuh pazti ktmw ama c Taza…..

dy khand tmend aquuh……….

truzz dy udaa puny pacar agy…..

namz.a,………

ad degh…………..

maw taw?

ketik REG sepasi GENIE sepasi 170 kirim k 1234 pazti gugh khand nyampe…….!

…ka…..
…………..aq jg jatuh cinta sama Taza……
nah, loh…berarti kk jg lg jatuh cinta ya k?
hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

skarang tanggal brapa cuy?

Januari 2009
S S R K J S M
« Des   Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Kategori, dulz ^_~

sepak terjang gwa sebagai blogger, (HWADEZIG!)

eksis

  • Tak ada

ANGGOTA MAFIA

  • 217,396 ORANG

on line… on line… on line… on line…

Twitter guweh….

  • @gevirucha tp penulis'a g lussssuuuhhhh dan eennnggggaaakk tua, iyukk, catet.. Btw thx y..(^o^)v 2 years ago
  • @intanLM Aku pun bertanya2 nak, kapan novel selanjut'a bisa terbit??? Tp gmn bs terbit, ditulis aja belum.. Hwadezig bgt dah!(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nah... Coba cek di @GagasMedia. Barangkali bisa bantu..(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nak, sperti'a km keliling d toko buku di tempat "cara cepat & hemat memelihara sapi ternak" pantes buku'a g ada..(^o^)v 3 years ago
  • Tanya: "Rin, bikin path napa!". Jawab: "ntar kl anak saia udh lahir ta bikinin path..." Hohoho(^o^)v 3 years ago
  • Hanya bersama dede utun yg semakin lincah menendang2.. Pertama: dy ngajak main. Kedua: dy lapar.. Obaiklah..(^o^)v 3 years ago
  • Yes as always... Tiap kali pertama di suatu tempat selalu: ga bisa tidur..(^o^)v 3 years ago

Ini tentang Arin ajah!

Click to view my Personality Profile page

Kuissssss, yang bisa berarti temen arin…

yang nyorat nyoret blog inih :)

POLING! POLING!

%d blogger menyukai ini: