Share Your Words to the World

buka facebook di kampus

Posted on: Januari 7, 2009

nikmat skali hari ini… hahahaha

nikmat apanya dodol, temen lu masih pusing buat presentasi lu nge-blog,….

iyah! iyah! skarang gwa ngga nge-blog, (sambil mosting ini) tapi buka Fesbuk juga!!!! hahahahah!!!!

ko bisa?

g tau nih, server di kampus lagi baik hati, masa kita bisa buka fesbuk! baguslah!!!  lumayan sambil nungguin dosen, lama!  Gwa digantungin sama dosen, nunggu2 dia sebelum presentasi,

kenapa sih presentasi hari ini negmer banget????

liat yah ntar kita presentasi kayak apehhhhh…..??????? see result next!!!!

Iklan
Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

skarang tanggal brapa cuy?

Januari 2009
S S R K J S M
« Des   Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Kategori, dulz ^_~

sepak terjang gwa sebagai blogger, (HWADEZIG!)

ANGGOTA MAFIA

  • 233,881 ORANG

on line… on line… on line… on line…

Twitter guweh….

Kesalahan: Twitter tidak merespons. Tunggulah beberapa menit dan perbarui halaman.

Ini tentang Arin ajah!

Click to view my Personality Profile page

Kuissssss, yang bisa berarti temen arin…

yang nyorat nyoret blog inih :)

POLING! POLING!

%d blogger menyukai ini: